Sabtu, Oktober 23, 2021
BerandaBerita TerbaruDrama Korea Navillera, Kisah Song Kang Raih Impian Jadi Ballerino

Drama Korea Navillera, Kisah Song Kang Raih Impian Jadi Ballerino

Drama Korea Navillera akan menggeret aktor yang tengah naik daun Song Kang. Pasca membintangi drama Sweet Home sebagai Cha Hyun Soo, ia akan kembali ke layar kaca dengan drama terbarunya yaitu Love Alarm Season 2 dan Navillera.

Aktor kelahiran 1994 ini akan memulai tahun 2021 dengan drama terbaru. Untuk drama Love Alarm Season 2 akan menjadi drama Netflix. Sedangkan drama Navillera akan menjadi suguhan untuk saluran tvN. Dalam perannya untuk drama Navillera, Song Kang akan tampil sangat berbeda.

Baca Juga: Drama Love Scene Number, Kisah Cinta Romantis 4 Wanita

Tahun 2021 akan menjadi tahun yang menyibukkan untuk aktor yang melejit namanya melalui drama Love Alarm yang pernah tayang tahun 2018 lalu ini.

Drama Korea Navillera

Siapa yang tidak kenal dengan artis Korea Selatan yang bernama Song Kang? Berkat peran dalam drama Love Alarm 2018 lalu sebagai Hwang Su Oh, namanya kian menanjak.

Terlebih sekarang ini drama Love Alarm telah membuat sekuelnya untuk Love Alarm Season 2 yang akan Netflix tayangkan pada bulan Agustus 2020.

Namun karena pandemi yang terus berlanjut, membuat drama Love Alarm Season 2 harus mengalami penundaan untuk jadwal penayangannya. Drama yang juga dibintangi oleh Kim So Hyun serta Jung Ga Ram ini akan tayang pada paruh 2021 dengan memiliki 6 episode.

Untuk proses syutingnya sendiri, drama tersebut telah merampungkan pada Juni 2020. Saat ini Song Kang tengah bersiap syuting drama Korea Navillera.

Kini salah satu pemainnya yang bernama Jung Ga Ram tengah menjalani wajib militer mulai Oktober 2020. Sehingga ketika masa promosi, ia akan absen dan hanya Song Kang serta Kim So Hyun saja.

Drama tersebut merupakan adaptasi dari sebuah webtoon dengan judul yang sama pula. Berkisah romantis dengan berlokasi pada dunia dimana orangnya bisa menemukan cintanya menggunakan aplikasi.

Baca Juga: Marriage Lyrics and Divorce Music, Drama Korea Terbaru Januari 2021

Cara aplikasi ini pun akan memberitahukan mereka yang menggunakannya ketika berada dekat dengan orang yang mencintainya dalam jarak 10 meter.

Pada season pertamanya, Kim So Hyun sebagai Kim Jo Jo, Song Kang sebagai Hwang So Oh, dan Jung Ga Ram sebagai Lee Hye Yeong. Mereka bertiga akan menjadi pusat cerita dalam menemukan cinta menggunakan aplikasi.

Syuting Drama Navillera

Untuk drama Love Alarm Season 2 tengah menunggu untuk penayangannya, dan kini Song Kang tengah sibuk bersama drama terbarunya yaitu drama Korea Navillera.

Sebelumnya pada drama Sweet Home, ia berperan sebagai manusia setengah monster. Sementara Love Alarm menjadi anak SMA. Kali ini pria yang berusia 27 tahun ini bersiap untuk menapaki karakter barunya.

Tidak main-main dalam memainkan perannya. Kali ini Song Kang akan menjadi seorang ballerino atau penari balet pria. Untuk drama Korea Navillera tersebut, akan berpusat pada cerita siswa yang berusia 23 tahun yang tengah tersesat dalam menggapai mimpinya dengan seorang pria berusia 70 tahun yang berusaha keras agar mimpinya bisa terwujud.

Nantinya Song Kang akan berperan sebagai Lee Chae Rok yang memiliki cita-cita tinggi. Ia memiliki ibu yang telah tiada ketika ia masih kecil.

Baca Juga: Drama Okay Kwang Sisters Bertema Thriller Misteri Hadir di Bulan Maret

Bakat menarinya berasal dari ibunya yang dulu juga seorang penari balet. Dalam meraih mimpinya, ia mengalami masalah finansial sehingga ia menghadapi masa sulitnya yang ada dalam drama Korea Navillera.

Bukan hanya itu saja, Lee Chae Rok harus menjalin hubungan dengan ayahnya yang kurang baik. Dengan masalah yang ia hadapi, membuatnya hampir menyerah untuk menggapai impiannya tersebut. Selain Song Kang, ada pula Park In Hwan yang menjadi kakek berusia 70 tahun bernama Sim Deok Chul.

Dulunya ia memiliki mimpi menjadi ballerino. Karena terpaksa harus menghidupi keluarganya, ia harus meninggalkan mimpinya tersebut.

Namun di usianya yang 70 tahun, membuatnya ingin belajar menari balet lagi. Nah, dari sinilah Lee Chae Rok akan bertemu dengan Sim Deok Chul dan mereka akan membangun hubungan yang baik.

Selain nama Song Kang dan Park In Hwan yang akan ada dalam drama Korea Navillera, ada pula Na Moon Hee dan Hong Seung Hee. Namun untuk jadwal penayangannya sendiri masih belum jelas kapan sehingga untuk kalian yang menantikan akting dari Song Kang dalam drama Navillera perlu bersabar menantikan perilisannya. (R10/HR-Online)

Editor: Ndu

- Advertisment -

Berita Terbaru

spot_img