Senin, Oktober 18, 2021
BerandaBerita TerbaruDrama Korea Pachinko, Lee Min Ho Dapatkan Peran Dengan Audisi

Drama Korea Pachinko, Lee Min Ho Dapatkan Peran Dengan Audisi

Drama Korea Pachinko akan menjadi drama Lee Min Ho selanjutnya setelah ia membintangi drama The King: Eternal Monarch bersama Kim Go Eun dan Woo Doo Hwan.

Nantinya drama terbaru Lee Min Ho akan tayang pada saluran Apple TV dan ini menjadi debut perdana Lee Min Ho berada di Apple TV. Drama ini akan mengambil cerita dari sebuah novel populer karya dari Min Jin Lee.

Pusat cerita Pachinko mengenai empat generasi dari sebuah keluarga imigran Korea. Menariknya, drama ini akan memiliki latar tempat seperti Korea Selatan, Jepang, serta Amerika Serikat.

Drama Korea Pachinko

Setelah sukses dengan drama The King: Eternal Monarch, kini saatnya Lee Min Ho memiliki proyek barunya dengan drama Korea Pachinko. Dalam drama ini, ia akan menjadi Hansu dengan kekuasaan yang besar serta memiliki hubungan dengan organinasi kriminal.

Lee Min Ho mengatakan meski ia adalah aktor populer, namun ia tetap mengikuti audisi untuk mendapatkan peran tersebut. Ia melakoni audisi tanpa kepastian jika ia akan mendapatkan peran tersebut.

Baca Juga: Drama Korea Terbaru Lee Min Ho Dengan Kim Go Eun, The King: Eternal Monarch

Tentunya ia akan merasakan malu ketika ia gagal untuk mengikuti audisi tersebut, sehingga ia berusaha dengan keras untuk peran ini.

Ketika menjalani audisi, ia terlihat gugup meski ini bukan kali pertamanya melakoni audisi. Dengan kerja keras, ia mengeluarkan kemampuannya untuk peran tersebut.

Untuk mendapatkan peran ini, ia sangat antusias dan bersemangat sehingga ia melakukan dengan baik. Proses audisi drama Korea Pachinko ini menjadi bagian terpenting dalam mendapatkan perannya.

Dengan imejnya yang sebelumnya merupakan seorang raja dan kini ia harus melakukan peran lain menjadi tantangan sendiri untuk Lee Min Ho.

Dengan seperti ini, ia bisa mengubah imejnya menjadi seperti yang ada dalam drama terbarunya. Proses syuting drama Korea Pachinko sendiri akan mereka mulai 26 Oktober mendatang. Sehingga karakter dalam drama ini sudah ditentukan.

Baca Juga: Pacar Suzy Bae, Siapa Saja Mantannya?

Karakter yang akan Lee Min Ho perankan adalah Hansu yang memiliki hubungan dengan kejahatan Yakuza serta terlibat dengan hubungan cinta terlarang. Dimana nantinya akan menimbulkan masalah besar ketika terungkap.

Daftar Pemain Pachinko

Bukan hanya Lee Min Hoo saja yang akan tampil dalam drama Korea Pachinko. Lantaran akan ada aktor Amerika-Korea yang bergabung yaitu Jin Ha yang sebelumnya telah muncul untuk Love Life HBO Max. Aktor ini akan menjadi Solomon yang berkarakter sangat ambisius, namun memiliki karismatik seorang pria muda.

Ia akan dipaksa untuk mengingat kembali mengenai kenangan masa lalu keluarganya. Akan ada pula artis Selandia Baru-Jepang bernama Anna Sawai. Artis cantik ini pernah bermain untuk Fast & Furious 9 serta Giri/Haji. Dalam drama ini, Anna akan menjadi karakter Naomi.

Ia akan menjadi wanita karier yang memiliki kecerdasan dalam bekerja pada bidang industri keuangan yang seharusnya dominan dengan kaum pria.

Selain itu, ada Minha Kim yang akan menjadi Sunja sebagai versi remajanya. Karakter yang ia mainkan adalah wanita heroik dengan banyak tempaan masalah dalam hidupnya ketika berada di negeri orang.

Aktor dari Jepang bernama Soji Arai akan menjadi bagian dari drama Korea Pachinko sebagai Mosazu. Kali ini ia akan menjadi karakter seorang pengusaha sekaligus menjadi ayah yang sangat perhatian pada masa depan anaknya.

Sebelumnya, aktor Jepang ini pernah bermain untuk Cobra Kai pada tahun 2018, Legacies 2018, serta The Ramen Girl 2008. Nah, karakter terakhir akan dimainkan oleh Kaho Minami yang berasal dari Jepang dengan menjadi Etsuko.

Nantinya ia akan menjadi seorang wanita yang sangat mandiri, namun memendam kerinduan kepada anak perempuannya. Kaho Minami adalah mantan istri dari Ken Watanabe yang sebelumnya pernah bermain untuk Angel Dust 1994, Household 2010, serta Oh Lucy pada tahun 2018 lalu.

Drama Pachinko akan menjadi drama yang beranggaran fantastis dan termasuk proyek mahal yang Apple TV lakukan. Nilainya akan sebanding dengan The Crown yang Netflix miliki.

Karena drama tersebut memiliki dana besar yakni Rp 1,9 triliun. Drama Korea Pachinko ini akan memiliki jumlah episode 8 dan menjadi proyek global yang Apple TV tangani. Tentu menarik untuk disaksikan. (R10/HR-Online)

Editor: Ndu

- Advertisment -

Berita Terbaru

spot_img