Drama Korea Yeonmo Gandeng Rowoon SF9 dan Park Eun Bin

Drama Korea Yeonmo Gandeng Rowoon SF9 dan Park Eun Bin
Drama Korea Yeonmo. Foto: kpopmap.com

Drama Korea Yeonmo akan menjadi drama selanjutnya yang dibintangi Rowoon SF9. Meski sebentar lagi ia akan comeback dengan drama barunya pada 18 Januari 2021 mendatang, namun Rowoon telah mendapatkan tawaran baru untuk drama lainnya.

Saat ini salah satu member SF9 ini masih sibuk dengan proses syuting drama She Would Never Know, namun ia mendapatkan tawaran untuk bermain drama bergenre saeguk dengan judul yang masih sementara Yeonmo.

Baca Juga: Disqualified as a Human Akan Jadi Drama Comeback Son Naeun

Jumat lalu ada media lokal yang melaporkan jika Rowoon SF9 akan menjadi pemeran utama dalam drama terbaru dari KBS. Drama ini pula menjadi salah satu drama yang tengah Park Eun Bin pertimbangkan untuk menjadi pemeran utama wanitanya.

Drama Korea Yeonmo Kisah, Raja Terlupakan

Pada 18 Januari mendatang, Rowoon SF9 akan menjadi bagian dari drama terbaru yang tayang pada saluran JTBC berjudul She Would Never Know.

Ini merupakan drama dengan hasil adaptasi dari webtoon berjudul Sunbae, Don’t Put on That Lipstick. Webtoon ini adalah karya dari Elise dengan cerita mengenai kisah cinta dari dua teman kerja yang tergabung sebuah tim pemasaran suatu brand kosmetik.

Nantinya Rowoon akan menjadi karakter bernama Chae Hyun Seung dengan teman kerjanya bernama Yoon Song Ah yang diperankan oleh Won Jin Ah. Selanjutnya Rowoon akan menjadi bagian dari drama Korea Yeonmo dengan Park Eun Bin.

Dalam kisah cinta tersebut, Chae Hyung Seung memiliki usia lebih muda dari Yoon Song Ah. Namun belum juga tayang drama terbarunya, Rowoon kembali mendapatkan tawaran baru untuk drama selanjutnya.

Baca Juga: The Penthouse Season 2 Masih Diselimuti Teka-Teki Alur Ceritanya

Drama tersebut akan menjadi bagian dari proyek KBS dengan judul Yeonmo. Ceritanya sendiri berasal dari sebuah kisah manhwa atau komik dengan judul yang sama. Kisah seorang raja yang terlupakan, bahkan lebih parahnya raja ini tidak tercatat dalam sejarah.

Ketika kabar mengenai keterlibatan Rowoon SF9 dalam drama Korea Yeonmo yang akan tayang untuk saluran KBS tersebut, maka pihak agensi yang menaunginya memberikan pernyataan.

FNC Entertainment membenarkan jika artisnya tersebut mendapatkan tawaran dan tengah mempertimbangkannya. Namun Rowoon saat ini masih fokus untuk menjalankan proyek barunya dengan Won Jin Ah.

Menjelang penayangan drama terbaru She Would Never Know, pria yang lahir pada 1996 ini seringkali publik sebut jika akan menggantikan popularitas dari Cha Eun Woo.

Sudah banyak yang tahu jika Cha Eun Woo adalah member ASTRO yang tengah membintangi drama True Beauty. Pasalnya, antusias publik untuk kedua drama ini sama tingginya.

Sinopsis Yeonmo

Untuk jalan cerita drama Korea Yeonmo sendiri akan berkosentrasi dengan kisah seorang raja yang terlupakan. Bahkan nama raja tersebut tidak masuk dalam catatan sejarah. Kisah tragis ini terjadi karena raja menyembunyikan sebuah fakta besar, yaitu jika dirinya adalah seorang wanita.

Baca Juga: Drama Love Scene Number, Kisah Cinta Romantis 4 Wanita

Kisahnya bermula ketika ada seorang putri yang mengambil identitas dari saudara kembarnya yang sudah meninggal dunia. Hal ini ia lakukan untuk melindungi garis keturunan serta tahta kerajaan. Kemudian ia hidup dengan identitasnya sebagai seorang pria dan menjadi raja.

Lalu ia menjalin asmara dengan pria tampan. Namun ketika rahasianya terungkap, ia mendapatkan hukuman mati. Kisah ini akan semakin pelik dengan raja yang ternyata seorang wanita.

Raja tersebut memiliki hubungan dengan pria yang memiliki latar belakang istana berbahaya. Kisah seperti ini tentu akan menjadi bagian yang mendebarkan ketika menyaksikan alur ceritanya dalam bentuk drama Korea Yeonmo yang masih dalam proses pemain.

Detail Drama

Selain Rowoon yang akan menjadi karakter Jung Ji Woon yang merupakan cinta pertama dari Lee Hwi, masih ada Park Eun Bin yang tengah dalam pembicaraan untuk menjadi pemeran utamanya, yaitu Lee Hwi.

Ia akan menjadi raja dengan identitas pria. Nama Park Eun Bin sudah lebih dulu masuk menjadi artis yang ditawari untuk menjadi bagian drama Yeonmo sejak Desember 2020. Artis yang belum lama ini membintangi drama yang berjudul Do You Like Brahms.

Drama Yeonmo akan menjadi proyek garapan sutradara Song Hyun Wook. Ia sebelumnya menggarap Another Miss Oh serta Beauty Inside. Meski masih dalam proses casting untuk pemainnya, namun drama Korea Yeonmo menargetkan akan tayang pada 2021. (R10/HR-Online)

Editor: Ndu