Rabu, Januari 26, 2022
BerandaBerita TerbaruDrama Korea Yumi's Cell, Drama Terbaru Kim Go Eun

Drama Korea Yumi’s Cell, Drama Terbaru Kim Go Eun

Drama Korea Yumi’s Cell banyak dinantikan. Dalam drama terbaru yang adaptasinya dari webtoon populer ini akan membawa nama Kim Go Eun untuk pemeran utamanya.

Nama Kim Go Eun sudah dikonfirmasi akan bergabung dalam drama terbaru tersebut. Dimana dalam drama ini akan bercerita mengenai seorang karyawan biasa dengan peran utama bernama Yumi.

Drama ini merupakan hasil tulisan dari penulis yang sama dengan naskah W dengan sutradara yang pernah menggarap A Piece Of Your Mind.

Baca juga: Sinopsis The Colony, Perjuangan Hidup Dengan Keterbatasan Makanan

Drama Korea Yumi’s Cell

Setelah sukses dengan proyek sebelumnya yaitu The King Eternal Monarch dengan Lee Min Ho, pemeran Jung Tae Eul ini belum menerima proyek terbarunya sampai sekarang.

Namun belum lama ini artis berbakat yang berada dalam naungan BH Entertainment ini telah mengkonfirmasi jika akan bergabung dengan sebuah drama terbaru berjudul Yumi’s Cell.

Sama seperti drama sebelumnya, Kim Go Eun akan menjadi pemeran utama wanitanya. Yumi merupakan karakter utama dalam webtoon tersebut.

Ia merupakan seorang karyawan dari sebuah perusahaan yang memiliki kesulitan untuk mengekspresikan perasaannya sendiri. Drama Korea Yumi’s Cell akan membawa nama artis populer untuk menjadi bagiannya.

Yumi nantinya akan mengalami kisah yang pelik untuk urusan percintaan dan pekerjaannya. Meski penuh kesulitan, ia akan berusaha untuk menemukan hal kecil yang membahagiakan menurutnya.

Untuk memerankan karakter ini, Kim Go Eun sangat senang karena webtoon ini sudah terbukti populer. Banyak peminatnya yang menerima cerita di dalamnya.

Kim Go Eun sendiri berpendapat jika cerita cinta dari wanita biasa seperti Yumi ini bisa menarik dan membuat pembacanya sampai tertawa bahkan menangis dengan waktu yang lama. Karena cerita ini mungkin banyak yang mengalami dan sesuai dengan para pembacanya.

Alasan Kim Go Eun

Dengan melihat antusias pembaca yang luar biasa, membuat Kim Go Eun juga bersemangat dalam memerankan karakternya dalam drama terbaru.

Nantinya drama Korea Yumi’s Cell ini akan digarap oleh Lee Sang Yeob. Ia pernah menggarap Familiar Wife serta Shoppinng King Louie.

Sedangkan untuk penulis naskahnya akan Song Jae Sung tangani. Ia pernah menulis untuk drama Memories of the Alhambra, Kim Yoon Joo penulis untuk Find Me in Your Memory, dan juga Kim Kyung Ran.

Sementara itu, untuk proses syutingnya sendiri akan mereka mulai pada paruh pertama pada tahun 2021 ini. Nah, untuk komiknya sendiri baru saja tamat pada pertengahan Desember 2020 lalu dengan jumlah episode 511.

Dalam episode yang panjang, pembaca banyak mengetahui perjalanan cinta dari Yumi dan berbagai petualangan Yumi dalam menjalani kehidupannya.

Dengan banyaknya sel yang ada dalam otak Yumi mulai dari sel cinta hingga sel nakal yang bisa mempengaruhi kehidupan Yumi sehari-hari. Yumi menjadi karakter dalam webtoon komedi karya dari Lee Donggeun yang menjadi drama Korea yumi’s Cell.

Baca juga: Sinopsis History of Swear Words, Asal Usul Kata Umpatan AS

Profil Kim Go Eun

Wanita yang bernama lengkap Kim Go Eun ini kelahiran Korea Selatan pada 2 Juli 1991. Ia yang melakukan debut aktingnya melalui film A Muse pada tahun 2012 lalu.

Wanita cantik ini pernah tinggal di Beijing, China selama 10 tahun. Ketika ia berusia 14 tahun, ia pindah ke Korea. Hal ini yang membuat Go Eun menguasai bahasa Mandarin. Kali ini ia akan bergabung dengan drama Korea Yumi’s Cell yang segera mulai proses syutingnya.

Ia menempuh pendidikan dalam Universitas Seni Rupa Nasional Korea. Selama menekuni dunia hiburan Korea Selatan, Kim Go Eun pernah menjalin hubungan dengan Shin Ha Kyung yang keduanya memiliki perbedaan usia hampir 17 tahun.

Namun hubungan mereka tidak bertahan lama karena pada Maret 2017, agensi dari Kim Go Eun mengkonfirmasi jika mereka telah berpisah.

Sejak menjalani debutnya dengan film A Muse tahun 2012, ia berlanjut memerankan sejumlah karakter. Sebut saja Neverdia Butterfly, Monster, Memories of the Sword, Coin Locker Girl, The Advocate: A Missing Body, Canola, Sunset in My Hommetwon, Tune in For Love, dan Hero.

Sedangkan untuk drama yang pernah ia perankan adalah Cheese in the Trap, Guardian: The Lonely And Great God (Goblin), dan The King Eternal Monarch. Kali ini ia akan bergabung dengan drama Korea Yumi’s Cell. (R10/HR-Online)

Editor: Muhafid

- Advertisment -