Sabtu, Oktober 23, 2021
BerandaBerita TerbaruDrama Love Scene Number, Kisah Cinta Romantis 4 Wanita

Drama Love Scene Number, Kisah Cinta Romantis 4 Wanita

Drama Love Scene Number merupakan salah satu drama terbaru yang akan tayang untuk saluran MBC pada 1 Februari 2021 mendatang. Drama MBC kali ini akan mengusung tema romantis untuk menjadi bagian dari drama yang mereka tayangkan.

Nantinya selama penayangannya, drama terbaru ini akan memiliki 8 episode yang bisa publik saksikan pada hari Senin jam 10.40 malam waktu Korea. Dengan membawa sederet artis berbakat dan populer, tentu drama ini akan menjadi bagian yang publik tunggu.

Baca Juga: Marriage Lyrics and Divorce Music, Drama Korea Terbaru Januari 2021

Drama ini akan mengupas mengenai kisah cinta dari 4 wanita dengan beragam masalah mereka yang sering wanita alami pada umumnya. Dengan adanya kisah wanita dalam beragam problematika kehidupan dan beragam solusinya.

Drama Love Scene Number

Dalam drama MBC kali ini akan mengusung kisah cinta dari 4 wanita. Nah, untuk keempat wanita ini akan diperankan oleh Kim Bo Ra yang sebelumnya pernah bermain untuk drama Sky Castle serta Touch. Lalu ada Shim Eun Woo yang pernah bergabung dalam drama The World of The Married.

Kemudian ada artis Ryu Hwa Young dan Park Jin Hee. Mereka akan menjadi pemeran utama dalam drama Love Scene Number atau judul Koreanya Leobeussinneombeo.

Akan mereka kemas dengan kisah romantis dengan sutradara Kim Hyung Min dan berkolaborasi dengan penulis naskah bernama Hong Kyung Sil. Dengan durasi 70 menit, nantinya akan menyuguhkan kisah beragam dari yang sering wanita alami pada umumnya.

Baca Juga: Drama Korea Monster Hadirkan Yeo Jin Goo dan Shin Ha Kyun

Nah, saluran yang akan menayangkan adalah MBC dan Wavve mulai 1 Februari 2021 untuk menjadi drama awal pekan, yaitu mengisi hari Senin pukul 22.40 KST. Untuk yang ingin menyaksikan kisah keempat wanita ini dalam drama Love Scene Number harus menunggu sampai bulan depan.

Sinopsis

MBC akan menayangkan drama Korea Love Scene Number dengan kisah cinta dari 4 wanita. Untuk drama ini bukan hanya membahas kisah cinta saja, namun berbagai aspek kehidupan lainnya, seperti ketika mereka berkencan dan yang lainnya.

Dari Doo Ah yang diperankan oleh Kim Bo Ra merupakan gadis berusia 23 tahun dengan menjadi seorang mahasiswa dari jurusan psikologi.

Menariknya, Doo Ah tengah terlibat dengan kisah cinta yang aneh. Pasalnya, ia berhubungan dengan 3 pria sekaligus yang sering populer dengan sebutan cinta poliamori.

Lalu drama Love Scene Number akan ada Ha Ram yang Shim Eun Woo perankan dengan menjadi seorang wanita berusia 28 tahun dan telah menikah. Ia tidak hanya menjadi ibu rumah tangga saja, karena Ha Ram memiliki pekerjaan menjadi seorang pengajar SD.

Baca Juga: Drama Korea Joseon Exorcist Hentikan Syuting, Jang Dong Yoon Cedera

Namun suatu hari, ia lari dari pernikahannya karena ia mendapati perubahan pada perasaannya yang secara tiba-tiba. Kemudian ada Ban Ya (Ryu Hwa Young) yang merupakan seorang wanita berusia 35 tahun.

Ia bekerja menjadi instruktur tambahan yang ada pada sebuah universitas. Terakhir ada wanita bernama Bok Kyung (Park Jin Hee) yang menjadi seorang wanita karier.

Ia bekerja menjadi seorang desainer furniture dengan usianya yang sudah menginjak 42 tahun. Bok Kyung telah menikah selama 20 tahun, namun setelah sekian lama ia mendapati suaminya telah melakukan perselingkuhan.

Tentu hal ini membuat Bok Kyung menjadi marah karena kelakuan suaminya tersebut. Namun seperti apakah kisah dari keempat wanita dengan berbagai masalah yang mereka hadapi dalam drama Love Scene Number?

Daftar Pemain

Serial drama Korea yang satu ini tentu menarik untuk anda tonton. Drama MBC akan membawa sederet artis populer seperti Kim Bo Ra menjadi Doo Ah, Shim Eun Woo menjadi Ha Ram, Ryu Hwa Young menjadi Ban Yan, serta Park Jin Hee menjadi Bok Kyung.

Lalu ada Han Joon Woo, Kim Seung Soo menjadi Hyung Sung Moon, hingga Yoon Yoo Sun. Kim Yiung Ah menjadi Ji Sung, Song Young Jae, Kim Jong Hoon, dan Song Ji Woo menjadi Han Na.

Saksikan drama Love Scene Number yang akan tayang untuk pertama kali mulai 1 Februari 2021 mendatang pada saluran MBC dan Wavve. Dengan kisah romantis, tentu menjadi salah satu tontonan yang banyak orang inginkan. Untuk itu, jangan lewatkan kisah keempat wanita tersebut dalam kemasan yang menarik. (R10/HR-Online)

Editor: Ndu

- Advertisment -

Berita Terbaru

spot_img