Sabtu, Agustus 13, 2022
BerandaBerita PangandaranDua Motor Tabrakan saat Tahun Baru di Pangandaran, 3 Orang Luka

Dua Motor Tabrakan saat Tahun Baru di Pangandaran, 3 Orang Luka

Berita Pangandaran (Harapanrakyat.com),- Malam pergantian tahun baru di lokasi obyek wisata Pangandaran, Jawa Barat diwarnai insiden kecelakaan. Dua sepeda motor terlibat tabrakan Jumat (1/1/2020) sekitar pukul 01.39 WIB. Akibatnya 3 orang luka dan 1 diantaranya kritis dan harus mendapat perawatan medis ke RSUD Pandega Pangandaran.

Wahyudin salah seorang saksi mata mengatakan bahwa motor jenis matic Vario berasal dari Cikembulan menuju Pangandaran. Sebuah motor king datang dari arah sebaliknya. Namun dari kejauhan motor yang berasal dari Pangandaran melaju kencang sambil menggaur gaur suaranya.

“Namun entah kenapa tiba-tiba motor tabrakan dan semua pengendara motor terkapar,” ujar Wahyudin.

Wahyudin mengatakan setelah peristiwa tersebut warga yang sekitar lokasi akhirnya berusaha menolong warga. Mengevakuasi para korban ke pinggir jalan.

“Akibat tabrakan motor ini, dua orang mengalami luka dan satu orang kritis mengingat saat kejadian tabrakan. Pemotor yang kritis tidak menggunakan helm, selain itu juga sangat berdarah banyak,” ungkap Wahyudin.

Warga mengevakuasi para korban ke RSUD Pandega agar mendapat pertolongan medis. Warga tidak mengetahui identitas para korban karena tidak membawa identitas. (Entang/R9/HR/Online)

Editor: Dadang