Elliot Page Gugat Cerai Emma Portner, Simak Perjalanan Cintanya

Elliot Page Gugat Cerai Emma Portner, Simak Perjalanan Cintanya
Ilustrasi Elliot Page Gugat Cerai Emma Portner. Foto: Ist/ Net

Elliot Page gugat cerai Emma Portner menjadi berita yang menghebohkan usai pemberitaan dirinya yang mengaku sebagai seorang transgender pada Desember 2020 lalu.

Saat ini tengah santer beredar kabar jika Elliot menggugat istrinya, Emma Portner. Ia merupakan seorang koreografer dan penari.

Page saat ini memutuskan untuk berpisah dari istrinya setelah 3 tahun menikah. Kabar ini menjadi heboh setelah pengakuannya yang memilih menjadi kaum minoritas dan menyerukan kampanye untuk tidak mendiskriminasi kaum transgender yang ia sendiri termasuk di dalamnya.

Baca Juga: Ellen Page Jadi Transgender, Berganti Nama Menjadi Elliot Page

Kabar Elliot Page Gugat Cerai Emma Portner

Kehidupan Elliot Page saat ini menjadi sorotan kembali. Bukan karena pengakuan sebagai transgendernya, melainkan keputusannya yang ingin bercerai dari istrinya, Emma Portner. Pernikahan keduanya terjadi pada 2018 lalu dan pada tahun ini memasuki tahun ketiga.

Perpisahan keduanya menjadi heboh setelah sebelumnya Elliot yang memilih menjadi transgender dengan terbuka dan mengumumkan kepada publik.

Apa yang membuat mereka memutuskan untuk mengakhiri pernikahan yang sudah berusia 3 tahun tersebut? Terlepas dari kabar tersebut, simak perjalanan cinta mereka sebelum akhirnya Elliot Page gugat cerai Emma Portner.

Fakta Pertama, Pacaran

Elliot Page serta Emma Portner mengumumkan hubungan mereka ketika memasuki musim panas pada tahun 2017. Page mengumumkan hubungan asmara mereka melalui media sosial. Setelah menjalani hubungan serius cukup lama, keduanya memutuskan untuk menikah.

Pernikahan mereka terjadi pada Januari 2018. Page memutuskan menikah dengan seorang perempuan. Berita ini menjadi kabar yang mengagetkan publik, lantaran ia dikenal sebagai perempuan yang memperjuangkan feminisme.

Sehingga kabar pernikahan dengan Emma Portner menjadi perbincangan publik. Kali ini tidak kalah menghebohkan dengan adanya kabar Elliot Page gugat cerai sang istri.

Baca Juga: Pengakuan Nita Thalia, Pernah Didekati Raffi Ahmad untuk Jadi Istri Kedua

Keputusan Transgender

Kehidupan Elliot Page kembali mencuat usai kabar pernikahan dengan koreografer Emma Portner. Tepatnya pada 1 Desember 2020, ia kembali membuat pengumuman yang membuat publik tercengang.

Bagaimana tidak, pengumuman tersebut berisi sebuah pengakuan dengan terbuka jika Page adalah seorang transgender. Berita ini menjadi sorotan yang banyak orang saksikan dan sekarang ini Elliot Page gugat cerai Emma Portner juga menjadi kabar yang tidak kalah hebohnya.

Pengakuan Page ini ia sampaikan dengan menggunakan media sosial Instagram. Ia berani memberikan pengumuman demikian karena mendapatkan dukungan dari istrinya yang tidak lain adalah Emma Portner.

Ia merasa nyaman dengan sosoknya yang menjadi Elliot Page meskipun termasuk kaum minoritas yang kebanyakan memiliki ancaman. Namun Page tetap dengan berani mengakui jika ia seorang transgender.

Aktor yang mendapatkan piala Oscar dan dulunya sebagai seorang wanita yang bernama Ellen Page ini berganti nama menjadi Elliot Page ketika transgender.

Saat mengungkapkan jika menjadi transgender, ia sangat lega dan merasa jika mencintai dirinya sendiri lebih dalam. Dalam kesempatan tersebut, ia juga menyerukan kepada masyarakat luas untuk berhenti mendiskriminasi kaum transgender.

Apa yang ia sampaikan telah mendapatkan dukungan dari istrinya. Namun saat ini Elliot Page gugat cerai Emma Portner yang mendukungnya.

Baca Juga: Syifa Angel Tersandung Kasus Narkoba, Terancam Pidana Berat

Perceraian

Lagi-lagi, Page memberikan kabar yang mengejutkan publik. Kali ini dengan membawa kabar perceraian dengan istrinya, Emma Portner. Setelah mereka menjalani kehidupan rumah tangga selama 3 tahun, Page menggugat cerai Emma pada pengadilan Manhattan.

Saat ini berkas-berkas keduanya yang mereka perlukan untuk perceraian telah sampai pada pengadilan Manhattan. Page menjelaskan jika pilihan untuk berpisah akan menjadi keputusan terbaik bagi mereka setelahnya.

Sehingga perpisahan menjadi jalan satu-satunya untuk permasalahan yang tengah mereka hadapi saat ini. Keretakan rumah tangga keduanya sebenarnya sudah tercium sejak belum lama mereka mengumumkan pernikahan.

Dari keretakan hubungan mereka yang kian lama kian besar, bertambah dengan adanya keputusan Page yang menjadi transgender, membuat bumbu pecahnya hubungan pernikahannya dengan Emma. Saat ini pernikahan yang Page dan Emma bangun 3 tahun lalu berada di ujung tanduk.

Elliot Page gugat cerai Emma Portner yang sudah menjalani pernikahan selama 3 tahun dengan banyaknya pemberitaan yang mengejutkan dari kehidupan Page. Semoga kali ini menjadi berita sedih yang terakhir dan nantinya akan ada berita gembira yang datang dari Page, terutama untuk karier aktingnya.