Fakta Rachel Vennya, Dari Rumah Tangga Sampai Kabar Perceraian

Fakta Rachel Vennya
Ilustrasi Fakta Rachel Vennya. Foto: Instagram

Fakta Rachel Vennya akhir-akhir ini telah menghebohkan dunia maya. Hal ini berkaitan dengan foto dirinya yang diunggah tanpa menggunakan hijab.

Dugaan publik tentang Rachel Vennya ini berhubungan dengan akun Instagramnya yang mendadak memposting kata “cerai”. Publik menduga ini ada hubungannya dengan status pernikahannya. Pasalnya, selebgram tersebut sebelumnya menggunakan hijab, namun pada postingan terbarunya berbanding terbalik.

Baca Juga: Profil Wirda Mansur, Putri Sulung Ustad Yusuf Mansur

Rachel Vennya menjadi perbincangan warganet, apa sebenarnya yang terjadi pada Rachel Vennya. Sebagaimana kita tahu, Rachel Vennya dan suaminya Niko Al Hakim sebelumnya baik-baik saja dan jauh dari tudingan miring warganet.

Publik menduga Rachel Vennya mempunyai masalah rumah tangga sehingga ia berani melepas hijabnya. Pasangan tersebut sudah tidak lagi membagikan postingan momen kebersamaannya pada media sosial. Sebenarnya apa kebenaran tentang Rachel Vennya. Simak fakta terkait selebgram tersebut.

Fakta Rachel Vennya dan Profil Selebgram

Sebenarnya postingan Rachel Vennya pada saat itu sempat ia hapus dari unggahan medsos. Bahkan ibunda dari Rachel Vennya tersebut mengaku tidak mengetahui kabar tentang perceraian putrinya. Pernyataan tersebut pada tanggal 21/1/2021.

Publik tentu semakin bingung mengenai fakta real kabar Rachel Vennya. Namun ada beberapa fakta. Tanggal 22 Desember 2020, Rachel Vennya memutuskan untuk melepas hijabnya dengan memposting foto tanpa hijab di akun Instagram miliknya.

Bersamaan dengan itu, muncul rumor tentang rumah tangganya mulai retak. Fakta Rachel Vennya, setelah kejadian tersebut, sudah tidak ada lagi postingan pada media sosial perihal momen kebersamaannya dengan suami.

Suaminya, Niko juga terakhir membagikan postingan kebersamaan pada momen ulang tahun putrinya pada 17 November 2020.

Setelah rumor perceraian, akhirnya Rachel Vennya seolah menepis rumor tersebut dengan memposting foto mesra saat hari jadi pernikahan mereka.

Baca Juga: Junaedi Salat Meninggal Dunia, Aktor Ali Topan Anak Jalanan

Setelah rumor mereda, ia mengunggah lagi foto tentang perceraian di story Instagram miliknya. Dalam isi postingan Rachel Vennya bertuliskan tidak mempermasalahkan perpisahan jika tidak bahagia dan dihargai. Netizen semakin heboh dan menduga rumah tangga Rachel Vennya benar-benar retak

Saat memanasnya berita perceraian, justru Rachel Vennya membuktikan ia dan suami masih saling komunikasi dengan baik. Hal itu dari video putra mereka. Fakta Rachel Vennya dan Niko yang tahu hanya mereka berdua.

Faka Perjalanan Cinta Rachel Vennya yang Selalu Bikin Heboh

Sebenarnya dari dulu Rachel Vennya selalu bikin heboh netizen dengan kabar-kabar kehidupannya. Beberapa kisah yang selalu menjadi daya tarik netizen sebagai berikut

Pernikahan Dini

Rachel Vennya dan Niko menikah di usia sangat muda. Saat itu keduanya belum lulus dari kuliahnya. Kala itu Rachel Vennya masih berusia 22 tahun.

Mereka menikah pada 7 Januari 2017 dan dihadiri artis Indonesia papan atas. Pada saat itu pernikahannya, memang terbilang heboh.

Rumor Cerai

Fakta Rachel Vennya kembali membuat heboh dengan postingannya yang tidak memakai hijab, padahal sebelumnya ia sudah memakai hijab selama 2 tahun. Lalu memposting status tentang cerai.

Dianugerahi 2 Anak

Berita tentang rumah tangga yang harmonis dengan 2 orang anak yang lahir pada tahun 2017 dan 2019.

Kepribadian dan Profil Rachel Vennya

Rachel Vennya yang lahir pada 23 September 1995 ini mempunyai profesi sebagai selebgram dan pengusaha muda. Pada usia 25 tahun, ia sudah memiliki banyak bidang usaha. Selain itu, ia berprofesi sebagai model.

Fakta Rachel Vennya menjadi model iklan di Instagram dan melakukan pemotretan untuk usaha pribadinya. Latar belakang Rachel Vennya berasal dari keluarga broken home. Pasalnya, Rachel Vennya tinggal bersama ibunya.

Baca Juga: Isu Keretakan Rumah Tangga Stefan William dan Celine Evangelista

Rachel Vennya kabarnya pernah mengalami kondisi terpuruk secara ekonomi. Hal itu bermula karena ditinggal ayahnya. Sehingga memaksanya untuk berbisnis kecil-kecilan.

Rachel Vennya juga sempat membagikan pengalamannya tentang diagnosa bipolar yang ia idap. Sedangkan suaminya juga menjelaskan bahwa ia mengalami gangguan kecemasan.

Rachel Vennya juga menjadi MUA dan bersekolah make up. Ia pun mulai membuka endorse. Meski dari riwayat Rachel Vennya yang penuh perjuangan, namun ia merupakan artis yang suka berbagi.

Hal itu terbukti dari penggalangan dana yang ia lakukan pengadaan alat pelindung diri untuk medis. Penggalangan tersebut sejak 16 Maret 2020 yang nominalnya 9,1 miliar per April 2020. Nah, itulah fakta Rachel Vennya yang menghebohkan dunia maya akhir-akhir ini. (R10/HR-Online)

Editor: Ndu