Sabtu, Oktober 23, 2021
BerandaBerita TerbaruGame Asah Otak Garuda, Mengadakan Turnamen Berhadiah Miliaran

Game Asah Otak Garuda, Mengadakan Turnamen Berhadiah Miliaran

Game asah otak Garuda bisa membantu mengurangi rasa stres saat berdiam di rumah. Bahkan permainan yang satu ini mampu menghasilkan pundi-pundi uang.

Saat pandemi Covid-19, saat ini banyak aktifitas yang terbatasi. Hal ini membuat aktivitas banyak anda lakukan dari rumah, entah itu urusan sekolah atau pekerjaan.

Namun, bagi yang tidak memiliki aktfitas rutin membuat seseorang merasa bosan. Tidak bisa menghasilkan uang, namun kebutuhan terus berjalan.

Hal inilah yang saat ini banyak orang alami karena adanya pandemi. Namun, bagi anda yang memiliki ponsel pintar bisa memanfaatkan dengan bermain game yang menghasilkan.

Bermain game adalah salah satu kegiatan yang banyak orang sukai sejak dulu. Bahkan tidak sedikit orang yang kecanduan bermain game di ponsel.

Ada banyak jenis game yang bisa anda lakukan dengan mudah. Tersedia versi berbayar dan gratis. Semua bisa disesuaikan dengan kemampuan dan minat.

Baca Juga: Coral Island Game Hadirkan Permainan Bercocok Tanam

Salah satu game yang sedang populer di kalangan masyarakat Indonesia yaitu permainan untuk mengasah otak. Sehingga permainan ini bisa menjalankan otak untuk selalu berfikir lebih cerdas.

Selain mengusir kebosanan, bermain game online juga mampu menghasilkan uang dan sebagai peluang usaha yang bermanfaat.

Keseruan bisa anda dapatkan saat game asah otak Garuda dimainkan. Permainan yang satu ini cukup tepat anda mainkan untuk mengisi waktu luang di rumah.

Game Asah Otak Garuda

Brand Manager Poker Garuda mengatakan jika poker online menjadi game terpercaya di seluruh dunia. Sehingga mampu menarik minat seseorang untuk memainkannya dengan keseruan yang ada dalam permainan. 

Selain itu, ada game yang mampu menjadi peluang usaha yang menjanjikan. Dengan strategi yang tepat, tentu permainan akan lebih seru dan menarik.

Bahkan tidak sedikit orang yang ketagihan untuk bermain game online di ponsel Android. Game asah otak yang satu ini memperkenalkan permainan dengan satu tangan.

Permainan poker online satu tangan biasa digunakan sebagai istilah dalam bermain poker pada dunia nyata. Bahkan dalam dunia poker, ada beberapa kategori di dalamnya.

Straight Flush, Four of Kind, Full House, Flush, Straight, Three of Kind, Two Pair, One Pair, dan High Card. Para pemain harus berlomba-lomba untuk mendapatkan kartu dengan nilai tinggi.

Sehingga bisa memenangkan permainan dan mendapatkan hadiah. Hadiah tersebut berupa poin yang memang menjadi incaran para pemain.

Game asah otak Garuda membuat para pemain selalu berusaha untuk mencari strategi yang jitu demi memperoleh nilai maksimal.

Baca Juga: Game Minecraft Earth Tutup, Lakukan Pembaharuan Terakhir

Dengan permainan asah otak yang satu ini, memiliki tujuan tersendiri. Hal ini agar bisa memberikan kesibukan dengan manfaat yang banyak. Sehingga selain menghilangkan stres, bermain game poker Garuda juga membuat anda tidak meninggalkan waktu kosong. 

Menangkan Hadiah Pulsa

Selain bermain game asah otak Garuda memperoleh poin, pemain juga bisa mendapatkan pulsa. Hadiah mingguan memang berlaku dalam permainan ini seperti untuk memenangkan t-shirt eksklusif dan pulsa.

Namun, tidak bisa begitu saja, ada persyaratan yang dapat anda lakukan. Syaratnya yaitu harus bisa menjawab pertanyaan pada akun Instagram Poker Garuda.

Selain itu, dalam permainan ini, ada beberapa jumlah kegiatan yang bisa dijalankan. Antara lain Poker Garuda DJ Live Show, Poker Garuda Competition, termasuk membership.

Turnamen Berhadiah Miliaran

Game online yang sudah ada sejak bulan September tahun lalu ini memang cukup memiliki peminat. Bahkan permainan Android yang satu ini cukup menguras tenaga dengan cara berfikir yang cerdas.

Game asah otak Garuda ini juga memberikan agenda awal tahun 2021 dengan mengadakan turnamen berhadiah. Hadiah yang ada pun tidak cuma-cuma, sebab bernilai hingga Rp 5 miliar.

Baca Juga: Monster Hunter Rise Gaet Komposer Muda Satoshi Hori

Langkah ini tidak hanya sebagai penarik saja, namun menjadi bukti adanya kebangkitan game online. Turnamen poker online gratis ini memang sengaja hadir agar bisa membantu ekonomi masyarakat saat terkena pandemi.

Turnamen akan berlangsung pada tanggal 23 Januari-13 Maret 2021. Total hadiah yang bisa anda dapatkan per minggu mencapai Rp 600 juta dan puncaknya pada tanggal 14 Maret 2021.

Total hadiah keseluruhan yaitu Rp 5 miliar. Bagi anda yang ingin mendaftar game asah otak Garuda, bisa lakukan secara gratis cukup memiliki saldo Rp 20 ribu. (R10/HR-Online)

Editor: Dadang

- Advertisment -

Berita Terbaru

spot_img