Game Terpopuler di Dunia 2021, PUBG Salah Satunya

Game Terpopuler Di Dunia 2021, PUBG Salah Satunya
Ilustrasi Game Terpopuler di Dunia. Foto: androidauthority.com

Game terpopuler di dunia 2021 masih berada dalam situasi pandemi yang kini belum usai. Untuk itu, mereka yang melakukan semua kegiatan dari rumah membutuhkan penyegaran untuk kembali ke aktivitasnya.

Namun untuk sebagian orang, tanpa adanya pandemi pun mereka bisa menggeluti dunia game. Namun dengan waktu yang lebih banyak seperti sekarang ini, tentu menjadikan game adalah salah satu aktivitas yang terbaik untuk mengisi kejenuhan.

Untuk tahun 2021, banyak game populer yang bisa kalian jajal untuk mengusir rasa jenuh. Dengan semakin berkembangnya dunia game, tentu banyak sekali rekomendasi game yang bisa kalian mainkan.

Game Terpopuler di Dunia 2021

Tahun 2020 kemarin banyak sekali game populer yang bisa menjadi salah satu list untuk daftar permainan. Tidak berbeda dengan tahun 2021 ini yang semakin banyak game populer yang bisa kalian miliki.

Baca Juga: Coral Island Game Hadirkan Permainan Bercocok Tanam

Pasalnya, semakin banyak pilihan game favorit dengan pilihan masing-masing. Nah, berikut deretan game terpopuler di dunia 2021, sudahkah kalian memainkan game ini? Jika belum, buruan unduh dan mainkan. Rasakan keseruan bermain game asyik di tengah masa pandemi.

PUBG (PlayerUnknown’s Battelgrounds)

Sampai saat ini PUBG masih memiliki peminatnya sendiri, terlihat dari unduhan yang semakin banyak setiap harinya. Salah satu game online yang memberikan banyak penawaran untuk kalian dengan permainan yang semakin asyik dan seru, tentu sayang kalau dilewatkan.

Permainan yang bisa membuat para pemainnya melawan 100 orang dengan menggunakan team atau secara individual. PUBG adalah permainan online yang bisa dimainkan menggunakan Android dengan menampilkan kualitas grafis yang terbaik.

Sebab permainan ini menyediakan kualitas visual dan audio yang terbaik seakan membuat kalian benar-benar berada dalam lokasi pertempuran.

Menariknya, PUBG memiliki karakter yang detail dan bisa kustomisasi. Bahkan variasi senjata yang lengkap dengan mode permainan yang sedikit. Sehingga tidak heran jika game ini menjadi permainan nomor 1 dunia dan termasuk game terpopuler dengan hasil unduhan paling banyak.

Fortnite Battle Royale

Permainan yang rilis lebih dulu satu tahun daripada PUBG ini berasal dari perusahaan pengembang Epic Games. Game ini menempati urutan kedua dunia untuk menjadi game online 2021 karena telah mengumpulkan 39 juta pemain. Permainan untuk battle royal ini tidak kalah serunya dengan game lainnya.

Baca Juga: Redeem Code Genshin Impact 2021, Lakukan Klaim Segera

Dengan kombinasi permainan bertarung, mengumpulkan barang-barang agar bertahan hidup serta menjelajah. Membuat permainan ini sangat kompatibel yang bisa kalian akses menggunakan Xbox, iOS, serta Android. Salah satu game terpopuler di dunia 2021 yang bisa kalian mainkan adalah Forbnite Battle Royal.

Apex Legends

Untuk peringkat ketiga game populer dunia 2021 ini jatuh pada Apex Legends yang rilis untuk pertama kalinya pada tahun 2019 lalu. Menariknya, pada tahun 2020 lalu, permainan ini berhasil membuat video game dengan mengusung tema superhero.

Untuk kalian yang masih belum memahami perbedaan PUBG, Fornite dengan Apex Legends memiliki delapan karakter yang bisa kalian gunakan dengan kemampuan yang unik dan berbeda untuk gameplay.

LOL (League Of Legends)

Salah satu permainan yang mendapatkan inspirasi dari game lama Worldcraft III. Game yang berhasil Riot Games kembangkan pada tahun 2009 ini berhasil menjadi permainan terbaik dunia karena termasuk game yang sulit untuk ditaklukkan oleh para gamer.

Butuh tenaga dan waktu yang luar biasa untuk menyelesaikan permainan tersebut. Sampai saat ini sudah ada 27 juta orang yang mengunduh permainan ini. Mainkan game terpopuler di dunia 2021 yang salah satunya adalah League of Legends.

Counter-Strike: Global Offensive

Permainan yang satu ini tidak pernah habis oleh waktu dengan menggunakan mode FPS atau Frame Rate Mode paling baik. Game yang merupakan hasil kembangan dari Valve Corporation serta Hidden Path yang mampu menjadi esport game yang banyak gamer sukai sejak 1999.

Baca Juga: Star Wars Battlefront 2: Celebration Edition Gratis Satu Pekan

Sampai saat ini Counter-Strike: Global Effensive sejak awal perilisannya sudah banyak yang mengunduh sampai 37 juta pemain. Hal ini menandakan jika game ini masih banyak yang memainkan dengan gaya permainan unik dan berbeda.

Pastikan kalian sudah merasakan permainan Counter-Strike: Global Ofeensive yang menjadi bagian dari game terpopuler di dunia 2021 yang bisa kalian masukkan ke dalam daftar list. (R10/HR-Online)

Editor: Dadang