Sabtu, November 27, 2021
BerandaBerita TerbaruGod of War: Ragnarok Segera Hadir Dengan Banyak Perubahan

God of War: Ragnarok Segera Hadir Dengan Banyak Perubahan

God of War: Ragnarok merupakan salah satu game yang paling dinantikan untuk tahun 2021 ini. Karena konsol game seperti PS5, Xbox Series X akan melahirkan banyak game baru, termasuk game tersebut.

Sebenarnya bukan hanya game ini saja yang banyak orang nantikan untuk menghiasi tahun 2021 ini. Karena ada sejumlah game lain yang turut hadir untuk menjadi bagian dari permainan online.

Pasalnya, dari laman IGN pada Jumat, 1 Januari 2021 ada beberapa game yang sepertinya akan segera rilis tahun ini. Untuk itu, para gamer harap bersabar dalam menantikan banyak game menarik agar menjadi koleksi barunya.

God of War: Ragnarok

Meski sampai saat ini masih belum pasti mengenai tanggal resmi perilisan game ini, namun sudah sangat pasti jika game ini gamer nantikan dengan antusias.

Baca Juga: Senjata Mematikan Game Valorant 2020, Vandal Lebih Berbahaya

Santa Monica Studio merupakan salah satu pengembang terbaik yang menghasilkan banyak game, termasuk game God of War: Ragnarok.

Bahkan game yang satu ini banyak yang memperkirakan akan menjadi game terlaris, sehingga membuat PlayStation 5 menjadi konsol paling laris karenanya.

Tentu bukan tanpa alasan jika hal ini benar terjadi. Lantaran pada tahun 2018 saat perilisan untuk PS4 sangat memberikan kesuksesan yang terbaiknya.

Karena God of War 2018 memberikan penjualan yang fantastis dengan 3,1 juta kopi hanya dengan waktu tiga hari setelah perilisannya. Sampai Mei 2019, game ini berhasil mencapai penjualan 10 juta kopi. Bukan hanya game yang terlaris, namun membuat PS4 menjadi paling laku. Bahkan sampai mengalahkan God of War 3.

Nantinya game ini akan menjadi lebih unik untuk kedepannya dengan semua peristiwa telah terjadi dalam game. Termasuk juga dengan odin yang telah dimakan oleh Fenrir, Thor: World Serpent mereka yang saling membunuh, serta Midgard yang terbakar dengan Surtr raksasa.

Akan tetapi, nampaknya ada beberapa perubahan yang terjadi pada game God of War: Ragnarok yang akan datang. Misalnya dalam kiamat Norse yang terjadi pada Magni dan Modi.

Baca Juga: Steam Winter Sale 2020 Tawarkan Game PC dan Potongan Harga

Keduanya telah mati ketika mereka memasuki Aesir. Sehingga kelanjutan game ini pada PS5 akan menjadi pilihan terbaik dan yang paling utama bagi pemain yang bermain game untuk masa yang akan datang.

GTA V

Selain game God of War: Ragnarok, akan ada pula game lainnya yang gamer nantikan untuk menjadi koleksi barunya, yaitu game GTA V dari generasi sebelumnya. Untuk perilisannya sendiri akan mereka lakukan pada paruh kedua 2021 mendatang melalui platform PS5, Xbox Series X, dan S.

Grand Theft Auto V atau GTA V akan terjadi banyak peningkatan besar untuk segi teknis, kinerja, dan visualnya. Sehingga akan menjadi game yang dinantikan untuk lebih merasakan perubahan game yang berbeda.

Sedangkan untuk versi mandiri GTA online, mereka juga akan segera merilisnya pada paruh kedua 2021 mendatang. Menariknya bagi mereka yang menggunakan dengan PS5, akan mendapatkan permainan yang gratis selama 3 bulan untuk yang pertama.

Lego Star Wars: The Skywalker Saga

Kalau gamer menantikan remake dari Lego Star Wars, maka sangat tepat jika gamer menantikan game remake tersebut. Karena dalam remake kali ini bukan menjadi remake yang sederhana dari sebelumnya.

Namun akan menjadi game yang menarik dan hebat dari kesembilan film tersebut. Perlu kalian tahu jika film kesembilan dari Star Wars akan memiliki level dan tujuan yang baru.

Baca Juga: Game Gratis PS5 Ramaikan Dunia Game, Berikan Keseruan Berbeda

Dengan kebebasan bagi mereka yang lebih baik untuk memilih urutan yang akan pemain pilih. Untuk perilisan game ini akan terjadi pada spring 2021 melalui platform Xbox Seris X dan S, PS5, PS4, Xbox One, Switch, dan PC. Nah, game Lego Star Wars: The Skywalker Saga menjadi game yang dinantikan selain God Of War: Ragnarok.

It Takes Two

Game ini merupakan game petualangan yang Co-op lakukan. Lalu berikutnya oleh Hazelight. Dengan hadirnya game ini, pengembang berkeinginan untuk memadukan formula yang lebih mapan. Kemudian dengan gameplay Co-op yang akan memberikan penceritaan yang lebih baik dan menarik.

Untuk tanggal rilisnya, mereka akan memulainya pada 26 Maret melalui PS5, Xbox Series X dan S, PS4, PC, dan Xbob One. Maka dari itu, nantikan game It Takes Two dan God Of War: Ragnarok yang tentunya membawa banyak perubahan besar dalam game. (R10/HR-Online)

Editor: Dadang

- Advertisment -

Berita Terbaru