GOT7 Dikabarkan Hengkang dari JYP, Bagaimana Masa Depan Member?

GOT7 Dikabarkan Hengkang Dari JYP Entertainment
GOT7 Dikabarkan Hengkang dari JYP. Foto: koreaboo.com

GOT7 dikabarkan hengkang dari JYP Entertainment dan menjadi berita yang santer orang bicarakan, apalagi fans GOT7. Para fans sangat menantikan keputusan yang akan member GOT7 ambil kedepannya terkait dengan berakhirnya kontrak dengan agensi tersebut.

Grup idol ini mulai debutnya dengan berada dalam naungan JYP Entertainment sejak 2014 lalu. Kabarnya kontrak mereka akan berakhir setelah 7 tahun bersama agensi. Nantinya ajang Golden Disc Awards 2021 akan menjadi kegiatan terakhir dari member GOT7 dalam naungan JYP.

Baca Juga: Profil Jung Gun Joo, Jadi Cameo di Drama True Beauty

Rumor berakhirnya kontrak kerja GOT7 dengan JYP sebenarnya sudah terdengar sejak lama, namun pihak agensi memberikan penjelasan jika mereka tengah berdiskusi untuk pembaharuan kontrak kedepannya setelah masa kontraknya habis.

GOT7 Dikabarkan Hengkang dari JYP

Dari perwakilan JYP Entertainment sendiri telah menjelaskan jika mereka tengah dalam tahap berdiskusi untuk pembaharuan kontrak bersama para member GOT7 dari berbagai aspek.

Nantinya JYP akan memberikan pernyataan resminya jika sudah mendapatkan kesepakatan untuk kedua belah pihak. Pasalnya, sudah terlihat dari satu dua member yang berniat untuk meneruskan dan memperbaharui kontrak.

Namun itu bukan merupakan keputusan dari grup tersebut sehingga masih menunggu kesepakatan finalnya nanti. Namun dari sumber lain telah beredar berita jika GOT7 akan meninggalkan JYP.

Bahkan dari masing-masing member telah memiliki rencana untuk karier mereka. Berita GOT7 dikabarkan hengkang dari JYP Entertainment. Kabar ini menjadi hal yang para fans tunggu terkait keputusannya untuk karier idol mereka kedepannya.

Namun benarkah pertanda jika masing-masing member memiliki kegiatan baru merupakan tanda jika mereka akan segera hengkang dari JYP Entertainment?

Telah terlihat beberapa fakta terbaru dari member GOT7 yang bernama Jinyoung. Ia sudah menyelesaikan pembaharuan dan melakukan tanda tangan kontrak dengan BH Entertainment. Lalu akan memulai perjalanan baru untuk menjadi seorang aktor.

Rencana Dari Masing-Masing Member

Berita mengenai GOT7 dikabarkan hengkang dari JYP Entertainment, masing-masing member kabarnya telah memiliki rencana lain untuk masa depannya.

Untuk member Yugyeom akan berpindah ke Hi-hip AOMG dan telah mengadakan pertemuan. Pasalnya, Yugyeom ingin belajar lebih banyak mengenai dance dan hiphop secara profesional.

Sementara untuk Youngjae, telah menerima panggilan dari Sublime Artist. Salah satu agensi besar karena memiliki banyak artis populer seperti Song Kang Ho, Rain, dan masih banyak lagi.

Baca Juga: Park Bom Jalani Juvis Diet, Dapatkan Berat Badan Ideal

Sublime sendiri cenderung ke agensi daripada managemen. Untuk masuk agensi ini, Youngjae telah menerima banyak tawaran dalam bermusik, iklan, dan pemotretan.

Lalu member yang sekaligus menjadi leader GOT7 yaitu JB, telah menerima banyak tawaran seperti label Hi-Hop dan perusahaan rekaman lainnya untuk rekaman secara global.

Namun JB akan menerima perusahaan mana saja yang mendukungnya 100% untuk berkarier solo. Lain halnya dengan Jackson yang merupakan member dari luar Korea, ia akan mulai aktivitasnya secara global. Misalnya di China lewat labelnya sendiri yang bernama Team Wang.

Jackson akan melakukan beragam kegiatan di Korea dengan agensi tersebut. GOT7 dikabarkan hengkang dari JYP Entertainment. Untuk masing-masing member pun telah memiliki rencana terkait masa depan kariernya.

Kemudian ada Bambam yang akan lebih aktif untuk kegiatan promosi pada negara asalnya yaitu Thailand dan Korea. Sepertinya Bambam juga meninjau tawaran dari Makeus Entertainment. Lalu yang terakhir ada Mark yang akan kembali ke Amerika Serikat.

Ia akan menghabiskan lebih banyak waktu bersama keluarganya yang berada di Los Angeles. Selain itu, ia akan memiliki rencana untuk membuat YouTube channel sendiri.

Ia bahkan berharap bisa melakukan karier solonya ketika berada di Amerika Serikat. Rencana ini akan mereka lakukan ketika Bambam yaitu member GOT7 dikabarkan hengkang dari JYP ketika masa kontraknya habis.

Kebersamaan Member

Dari orang yang mengenal GOT7 terlihat jika masing-masing member meski sedang melakukan promosi secara terpisah, namun semuanya memiliki waktu untuk bersama.

Hal ini akan mereka lakukan dengan meluangkan waktu untuk grupnya tersebut. Meski, pihak JYP masih melakukan diskusi dengan masing-masing member untuk kontrak mereka.

GOT7 dikabarkan hengkang dari JYP Entertainment. Bahkan telah memiliki banyak rencana. Bagaimana pun keputusan yang akan mereka ambil nantinya, harapannya masing-masing member mendapatkan kebahagiaannya. (R10/HR-Online)

Editor: Ndu