Halsey Hamil Anak Pertama, Postingan Pamer Baby Bump

Halsey Hamil Anak Pertama, Postingan Pamer Baby Bump
Foto: Instagram @iamhalsey

Halsey hamil anak pertama menjadi kejutan membahagiakan yang penyanyi ini berikan untuk para penggemarnya. Kabar bahagia ini ia sampaikan melalui unggahan media sosialnya, @iamhalsey.

Kehamilan ini menjadi yang pertama untuknya bersama seorang penulis skenario bernama Alev Aydin. Meski sebelumnya, ia merasa pesimis untuk bisa memiliki keturunan.

Lantaran ketika diwawancarai mengungkapkan jika ia sangat berharap menjadi seorang ibu yang harapan tersebut hampir pupus.

Baca Juga: Fakta Dynamite BTS, Single Pertama Full Berbahasa Inggris

Sempat Pesimis, Kini Halsey Hamil Anak Pertama

Wanita yang berprofesi sebagai seorang penyanyi, Halsey, pernah mendapatkan vonis jika mengidap penyakit endometriosis. Ini merupakan suatu gangguan yang terdapat pada lapisan dinding rahim, namun lapisan ini tumbuh berada di luar rahim.

Dengan vonis demikian, Halsey sempat pesimis untuk memiliki keturunan. Ketika mendapatkan vonis yang demikian, ia sempat memiliki pemikiran untuk membekukan indung telurnya.

Akan tetapi, niatan tersebut ia batalkan karena adanya perubahan gaya hidup yang Halsey jalani. Gaya hidup yang ia miliki tergolong tidak sehat.

Hal ini lantaran pada usianya yang masih muda, namun sudah menghadapi permasalahan yang rumit. Dengan seperti ini, ia akan sulit untuk memiliki anak. Akan tetapi, berbeda dengan sekarang karena ia membagikan kabar Halsey hamil anak pertama.

Sempat Memiliki Kebiasaan Buruk

Banyak sekali kebiasaan buruk yang ia jalani. Misalnya saja mengkonsumsi alkohol, merokok ganja, sampai mengkonsumsi obat terlarang pun ia lakoni.

Meski telah memiliki gaya hidup yang buruk, namun dokter yang merawat Halsey mengatakan jika masih ada kemungkinan untuk Halsey bisa memiliki keturunan.

Hal tersebut kini terbukti benar jika Halsey masih memiliki kesempatan untuk memiliki anak, karena saat ini Halsey tengah hamil buah cintanya yang pertama.

Namun terkait berita kehamilan yang sedang Halsey jalani, belum ada keterangan lebih lanjut, baik dari Halsey sendiri maupun dari Alev Aydin.

Baca Juga: Elliot Page Gugat Cerai Emma Portner, Simak Perjalanan Cintanya

Kabar bahagia ini Halsey berikan melalui postingan Instagramnya. Belum ada 24 jam sejak postingannya, akan tetapi telah banjir ucapan selamat untuk mereka berdua.

Postingan yang menjelaskan jika Halsey hamil anak pertama dengan memberikan pengumuman resmi yang ia unggah pada akun pribadinya.

Unggahan Halsey

Halsey mengunggah tiga buah foto. Pertama, dengan memperlihatkan perutnya yang mulai buncit. Ini merupakan hasil jepretan dari fotografer Sam Damsek dengan menuliskan caption “Surprise” dan tersemat emotikon botol susu, pelangi, dan malaikat kecil.

Meski belum ada keterangan resmi lainnya, namun kabar ini membuat banyak orang turut merasakan kebahagiaan mereka berdua. Hal ini menyerukan kabar Halsey hamil anak pertama.

Pada foto kedua dan ketiga memperlihatkan potret Halsey yang toples, namun memperlihatkan kecantikannya sebagai calon ibu dari anak pertamanya.

Sampai saat ini unggahan tersebut telah mampir kurang lebih 220.000 komentar yang dibanjiri ucapan selamat dari berbagai kalangan dan penggemarnya.

Komentar Sang Suami

Penyanyi dengan nama asli Ashley Nicolette Frangipane ini mendapatkan banyak tanggapan positif. Bahkan ada komentar dari Alev Aydin yang berisi jika hatinya sudah terisi penuh dan dia sangat mencintainya.

Komentar ini Halsey balas dengan mengatakan jika ia juga mencintainya beserta manusia kecil ini. Aydin kemudian mengunggah foto Halsey tersebut pada akun pribadinya dengan memberikan emotikon dua hati.

Baca Juga: Profil Carlo Milk dalam Sinetron Ikatan Cinta, Saingan Arya Saloka?

Sebelum kabar bahagia ini Halsey sampaikan, pada tahun 2019 Halsey pernah dikabarkan jika telah hamil. Namun kala itu Halsey buru-buru menepis kabar tersebut dengan menyebut dirinya masih menyukai panekuk dan alergi gluten.

Bantahan tersebut ia sampaikan pada akun Twitternya. Namun saat ini Halsey hamil anak pertama bersama Alev Aydin yang ia umumkan melalui Instagram pada 27 Januari 2021.

Halsey merupakan wanita kelahiran 29 September 1994 yang memiliki profesi sebagai seorang penyanyi serta penulis lagu yang berasal dari Amerika Serikat.

Selain sebagai seorang penyanyi, ia juga terlibat sebagai aktivis sosial yang turut mencegah bunuh diri serta advokasi dalam kekerasan seksual.

Hubungan dengan Alev Aydin yang kini Halsey hamil anak pertama tentu membahagiakan. Mengingat sebelumnya ia patah semangat untuk memiliki keturunan karena suatu penyakit. Kini impian memiliki anak akan menjadi nyata dan segera terwujud. Kebahagiaan yang ia rasakan kemudian ia bagikan kepada pengikut media sosialnya.