Minggu, Januari 23, 2022
BerandaBerita TerbaruHan Hyo Joo Tolak Finger, Kompak Dengan Kim Soo Hyun

Han Hyo Joo Tolak Finger, Kompak Dengan Kim Soo Hyun

Han Hyo Joo tolak Finger, begitu juga dengan Kim Soo Hyun. Semula kedua artis ini menjadi incaran Netflix sebagai pemeran dalam drama yang judul sementaranya Finger. Namun saat ini muncul berita jika keduanya menolak drama ini.

Senin, 4 Januari 2021 lalu, pihak Kim Soo Hyun mengungkapkan jika pihaknya telah menolak untuk menerima tawaran bergabung dengan drama berjudul Finger. Setali tiga uang dengan Kim Soo Hyun, pihak Han Hyo Joo juga menyatakan mundur dari tim produksi.

Keputusan kedua artis ini membuat banyak penggemar mereka menjadi kecewa. Pasalnya, mereka telah menantikan chemistry keduanya untuk beradu akting dalam drama yang sama.

Han Hyo Joo Tolak Finger

Artis cantik yang pernah beradu akting dengan Lee Jong Suk dalam drama W-Two World yang tidak lain adalah Hyo Joo, menolak tawaran untuk menjadi pemeran utama drama terbaru Netflix Finger. Hal ini lantaran jadwal syuting yang berbenturan sehingga ia memutuskan untuk tidak mengambil drama tersebut.

Pasalnya, Han Hyo Joo diketahui akan memulai jadwal syutingnya bersama Jo In Sung serta Cha Tae Hyun untuk drama Moving. Meski saat ini drama ini masih dalam tahap casting, namun ia merasa jadwalnya tidak pas sehingga membuatnya harus melepaskan drama Netflix tersebut dengan Han Hyo Joo tolak Finger.

Baca Juga: Yeonjun TXT Debut Akting Jadi Cameo di Drama Live On

Profil Han Hyo Joo

Han Hyo Joo yang lahir 22 Februari 1987 di Cheongju, Korea Selatan merupakan salah satu artis berbakat Korea dengan sejumlah drama yang telah ia bintangi.

Wanita cantik ini pernah mengambil pendidikan SMA Bulgok dan selanjutnya ia meneruskan ke Universitas Dongguk Departemen Teater dan Film.

Ia memulai debutnya pada 2003 lalu dengan beradu akting dalam serial Nonstop 5. Han Hyo Joo bersama Lee Min Woo, Lee Jenny, serta Yang Dong Geun.

Selain sitkom ini, ia juga ikut dalam film komedi dengan judul My Boss, My Teacher. Namun namanya mulai naik ketika ia bergabung dengan drama Spring Waltz pada tahun 2006. Namun saat ini Han Hyo Joo tolak Finger untuk menjadi pemeran utama karena jadwal yang tidak memungkinkan.

Sejak saat itu ia mulai kebanjiran tawaran untuk bermain akting. Sebut saja Iljimae, Briliant Legacy, Soul Special, Dong Yi, serta W-Two World.

Bahkan bukan hanya drama layar kaca saja, namun layar lebar juga ia sambangi seperti My Dear Enemy, Always, Love 911, Cold Eyes, dan masih banyak lagi.

Hebatnya Han Hyo Joo bukan hanya berkiprah untuk dunia hiburan Korea Selatan saja, namun ia melebarkan sayapnya sampai ke Negeri Paman Sam. Ia membintangi serial televisi pada tahun 2019 dengan judul Treadstone. Saat ini Han Hyo Joo tolak Finger untuk menjadi drama selanjutnya.

Baca Juga: Drama Kim Rae Won Sayang Jika Terlewat, Satu Drama Rilis Februari

Kim Soo Hyun

Aktor ini pasca membintangi drama It’s Okay To Not Be okay pada 2020 lalu. Kini Kim Soo Hyun mendapatkan tawaran drama terbaru Finger. Namun dari pihak Gold Medalist yang merupakan agensi dari Kim Soo Hyun menyatakan jika artisnya ini menolak untuk bergabung dengan drama Netflix. Keputusan Kim Soo Hyun sama dengan Han Hyo Joo tolak Finger.

Pasalnya, Kim Soo Hyun telah menjadi incaran untuk drama yang lain sebagai seorang desainer bernama Sung Yun Oh yang merupakan seorang psikopat dengan gangguan mental. Dalam karakter ini, ia akan memiliki kepribadian ganda yang sering disebut dengan DID yaitu Dissociative Identity Disoder.

Pada 4 Januari lalu, pihak agensi sudah menyatakan dengan resmi jika Kim Soo Hyun tidak akan terlibat dalam drama tersebut. Hal ini lantaran adanya variabel tertentu yang tidak Kim Soo Hyun setujui serta adanya perbedaan dengan kedua pihak.

Namun aktor yang populer dengan bayaran termahal ini tetap mempertimbangkan adanya tawaran drama lainnya untuk menjadi comeback-nya nanti. Diketahui jika Kim Soo Hyun tengah meninjau beberapa tawaran lain yang mampir padanya.

Drama Finger ini merupakan salah satu drama yang akan beradaptasi dari film America Psycho. Film ini tayang pada tahun 2000 dengan dibintangi oleh Christian Bale. Namun sayangnya, baik Kim Soo Hyun dan Han Hyo Joo tolak Finger untuk menjadi drama mereka selanjutnya. (R10/HR Online)

Editor: Jujang

- Advertisment -