Sabtu, Juni 25, 2022
BerandaBerita CiamisHarlah ke-48 PPP, DPC Kabupaten Ciamis Rayakan Melalui Virtual

Harlah ke-48 PPP, DPC Kabupaten Ciamis Rayakan Melalui Virtual

Berita Ciamis (harapanrakyat.com),- Harlah ke-48 PPP, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, merayakannya secara virtual, Selasa (05/01/2021).

Acara yang bertema “Merawat Persatuan dengan Pembangunan” itu dilakukan virtual di Aula Kantor DPC PPP Kabupaten Ciamis. Harlah kali ini diisi dengan do’a bersama dan pemotongan tumpeng.

Ketua DPW PPP Jawa Barat, Ade Yasin, dalam arahannya mengatakan, para pengurus PPP dari mulai tingkat Ranting, PAC, hingga DPC harus melakukan pembenahan dan konsolidasi.

“Kita tegaskan agar pada Pemilu 2024, kader PPP seluruh wilayah Jawa Barat harus semangat, serta mampu merebut suara milenial. Tanpa harus menghilangkan citra lama sebagai Partai Religi yang berasaskan Islam,” kata Ade Yasin.

Baca Juga : Harlah NU ke-94, Kader Ajak Wisatawan Bersih-bersih Pantai Pangandaran

Ketua DPC PPP Kabupaten Ciamis, Oyat Nur Ayat, juga menyampaikan pesan serta harapannya terhadap partai berlambang Ka’bah tersebut. Ia berharap PPP ke depannya mampu meraih kursi yang lebih banyak, agar bisa mendominasi gedung DPRD Ciamis.

Menurutnya, hal itu perlu disampaikan kepada para pengurus PH, dan PAC, serta Ranting PPP seluruh Kabupaten Ciamis. Agar kedepannya lebih bersemangat, pantang menyerang dengan terus merangkul semua elemen supaya PPP Kabupaten Ciamis bisa tetap besar.

“Kita juga harus bercermin pada Pemilu 2019, yang mana PPP hanya mampu mendapatkan 19 kursi keterwakilan di DPR RI. Serta hanya ada tambahan satu kursi untuk tingkat Kabupaten Ciamis. Tahun 2024 mendatang kita targetkan bisa meraih sedikitnya 8 kursi,” katanya.

Maka dari itu, imbuh Oyat, untuk memperbaiki target l, PPP Kabupaten Ciamis harus terus berbenah diri, serta melakukan konsolidasi. Sehingga bisa meraih banyak simpati dari masyarakat. (ES/R3/HR-Online)

Editor : Eva Latifah

- Advertisment -