HP Oppo dengan Fitur OIS, Hasil Gambar Lebih Detail dan Tajam

HP Oppo dengan Fitur OIS
Ilustrasi HP Oppo dengan Fitur OIS. Foto: youtube.com

HP Oppo dengan fitur OIS menjadi varian cukup menarik yang patut anda pertimbangkan. Bekalan fitur kamera canggih yang Oppo usung ke dalam beberapa produknya tentu menjadi rekomendasi terbaik bagi para pecinta fotografi.

Salah satunya dalam perangkat Oppo dengan kelengkapan fitur OIS. Ini merupakan salah satu fitur yang memiliki fungsi untuk menstabilkan objek gambar dengan tujuan agar tetap fokus.

Dengan memberikan efek distorsi pada latar belakangnya. Dengan demikian, menjadikan ponsel yang telah memperoleh kelengkapan OIS akan mempunyai kualitas kamera yang bagus dengan hasil foto detail dan tajam.

Daftar Pilihan HP Oppo dengan Fitur OIS

Semakin majunya teknologi gadget saat ini, hal ini dibuktikan dengan banyaknya smartphone yang hadir dengan bekalan fitur OIS. Perlu anda ketahui, fitur ini pada awalnya hanya terdapat pada kamera SLR atau camcoder saja.

Akan tetapi, dengan semakin majunya industri gadget saat ini, sudah banyak vendor yang membuat perangkat dengan mengusung kualitas kamera yang sangat bagus.

Baca Juga : HP Oppo A94, Terlacak dan Kantongi Sertifikasi Headset dari IMDA

Salah satunya adalah perusahaan Oppo. Berikut ini beberapa pilihan HP Oppo dengan fitur OIS kualitas terbaik, antara lain:

Oppo Reno 5G

Salah satu varian Oppo yang telah memperoleh dukungan teknologi 5G. Oppo Reno 5G mempunyai kamera belakang yang mengusung fitur OIS ini sangat baik untuk aktivitas fotografi.

Mengenai spesifikasinya, Oppo Reno 5G telah mengusung penggunaan prosesor Octa-core (1×2.84 GHz Kryo 485 & 3×2.42 GHz Kryo 485 & 4×1.8 GHz Kryo 485). Dengan memori RAM 8GB serta memori internal 256GB.

Kamera yang tersemat pada HP Oppo dengan fitur OIS ini terdiri dari kamera depan 16MP, dengan triple kamera bagian belakang yang antara lain 48MP + 13MP + 8MP. Lalu menggunakan baterai berkapasitas 4065mAh sebagai dukungan dayanya.

Oppo Find X 2 Pro

HP Oppo dengan fitur OIS terbaik selanjutnya adalah Oppo Find X2 Pro. Tidak tanggung-tanggung, smartphone ini telah mengusung kamera super tangguh, dengan jeroan dan performa tinggi hingga penyimpanan RAM jumbo.

Baca Juga : Fungsi DLNA di HP Oppo, Akses File Multimedia ke Perangkat Lain Mudah

Beragam kelebihan dapat anda peroleh dengan menggunakan Oppo Find X2 Pro. Kelebihan tersebut antara lain penggunaan chipset Snapdragon 865 dengan layar Quad HD+ dan refresh rate 120Hz.

Dalam perangkat ini juga hadir tiga kamera belakang yang memiliki resolusi 48MP + 13MP + 48MP dengan kelengkapan fitur OIS untuk memperoleh hasil yang lebih detail dan tajam.

Sedangkan untuk kamera belakangnya memiliki resolusi 32MP dengan baterai berkapasitas 4.260 mAh. Baterai ini memperoleh kelengkapan teknologi fast charging 65W.

Oppo Reno 10x Zoom

Kehadiran Oppo Reno 10x Zoom membuktikan bahwa Oppo siap bertanding pada kelas smartphone premium untuk pasar gadget Tanah Air.

Oppo Reno 10x Zoom hadir dengan bekalan lensa periscope dan teknologi baru dari Oppo. Teknologi ini memungkinkan kamera melakukan zoom tanpa harus menurunkan kualitas gambar.

Smartphone ini sangat cocok bagi anda yang mencari perangkat dengan desain yang berbeda. Kamera tangguh serta mendukung aktivitas foto luar seperti pemandangan alam.

Baca Juga : HP Oppo A53s Memiliki Baterai 5000 mAh Dengan Pengisian Cepat

Hadir dengan layar AMOLED berukuran 6,6inch dan penggunaan chipset tangguh yakni Qualcomm Snapdragon 855. RAM yang tersemat pada ponsel ini terdiri dari tiga varian yakni 6GB, 8GB, dan 12GB.

Lalu kamera internal 128GB atau 256GB. Keistimewaan dari smartphone ini ada dalam sektor kameranya. Dengan bekalan fitu OIS, Oppo Reno 10x Zoom mengusung kamera belakang 48MP + 13MP + 8MP.

HP Oppo dengan fitur OIS ini mengusung kamera depan motorized pop up 16MP dengan bekalan baterai berkapasitas 4.065mAh dan fast charging 20W.

Oppo RX17 Pro

Tidak hanya memperoleh kelengkapan fitur OIS, Oppo RX17 Pro juga mengusung triple kamera belakang yakni 12MP + 20MP + TOF 3D camera. Untuk kamera depannya memiliki resolusi 25MP.

Mengenai urusan dapur pacu, ponsel Oppo dengan kelengkapan fitur OIS ini telah memperoleh dari prosesor Octa-core (2×2.2 GHz Kryo 360 Gold & 6×1.7 GHz Kryo 360 Silver). Sedangkan untuk penyimpanannya terdiri dari RAM 6/8GB dengan memori internal 128GB.

Kehadiran HP Oppo dengan fitur OIS ini tentu akan memberikan dukungan kamera dengan fitur canggih. Hal ini tentunya sangat menunjang aktivitas fotografi dengan hasil gambar berkualitas tinggi. (R10/HR-Online)

Editor : Eva Latifah