HP Oppo Layar 6 Inch, Hadirkan Kenyamanan Dalam Setiap Aktivitas

HP Oppo Layar 6 Inch
HP Oppo Layar 6 Inch. Foto: Ist/Net

HP Oppo layar 6 inch terasa lebih lapang sehingga sangat cocok untuk anda gunakan dalam aktivitas sehari-hari. Mempunyai smartphone dengan layar yang lebar dan luas tentu mampu memberikan beragam manfaat bagi para penggunanya.

Selain itu, ponsel layar yang luas dapat memberi kenyamanan dalam berbagai kegiatan. Seperti menonton video, bermain game, browsing, dan lain sebagainya.

Salah satu yang membuat Oppo semakin populer pada kalangan pengguna gadget adalah cukup produktif dalam menghadirkan beragam jenis smartphone setiap tahunnya. Salah satunya adalah varian smartphone dengan ukuran cukup luas, yakni 6 inch.

HP Oppo Layar 6 Inch

Oppo merupakan salah satu vendor smartphone yang cukup ternama dengan beragam produk yang sangat diminati konsumen. Banyak sekali tipe ponsel Oppo dengan kelengkapan layar mulai dari ukuran 4 inch hingga 6 inch beredar pada pasar gadget Indonesia.

Saat ini ponsel dengan tipe layar 6 inch memang lagi trend di kalangan masyarakat. Berikut ini beragam pilihan HP Oppo layar 6 inch, antara lain:

HP Oppo Reno4 F

HP Oppo Layar 6 Inch

Salah satu produk Oppo yang resmi rilis pada Oktober 2020 ini hadir dengan layar Super AMOLED berukuran 6,43 inci. Oppo Reno4 F merupakan HP kelas menengah. Selain memiliki layar yang cukup luas, juga menawarkan keunggulan pada bagian kamera.

Terdapat enam buah lensa kamera yang tersemat pada ponsel ini. Enam kamera tersebut terdiri dari empat kamera belakang dan dua kamera depan yang semuanya memiliki kemampuan sangat handal.

HP Oppo layar 6 inch satu ini mengusung chipset Mediatek Helio P95 untuk dukungan performanya. Chipset ini juga memperoleh sokongan RAM 8GB serta memori internal 128GB. Untuk kekuatan dayanya, Oppo Reno4 F menggunakan baterai Non-removable Li-Po 4000 mAh.

HP Oppo Find X2 Pro

Ponsel Oppo layar 6 inch dengan performa terbaik berikutnya adalah Oppo Find X2 Pro. Smartphone ini memperoleh dukungan dapur pacu yang cukup mumpuni, yakni menggunakan chipset Qualcomm SM8250 Snapdragon 865 serta GPU Adreno 650.

Find X2 Pro merupakan salah satu produk Oppo yang cukup canggih dan menawarkan beragam kelebihan. Selain hadir dengan dapur pacu yang sangat handal, namun juga layar AMOLED yang cukup luas serta berbagai kelebihan menarik lainnya yang siap memanjakan semua penggemar.

Maka tidak salah jika smartphone ini sangat cocok untuk digunakan dalam menonton Netflix ataupun bermain game. Layar AMOLED yang tersemat pada perangkat ini berukuran 6,7 inch dan juga telah memperoleh perlindungan Corning Gorilla Glass 6.

Dengan adanya perlindungan ini, menjadikan HP Oppo layar 6 inch ini mampu bertahan pada saat jatuh dari ketinggian yang lebih tinggi. Selain itu, layar smartphone ini juga telah memperoleh bekalan opsi refresh rate hingga 120Hz.

Hal ini mampu anda terapkan pada resolusi 1440p. Dengan demikian, pengguna dapat menikmati pengalaman menonton film HD dengan tampilan yang memukau dan dinamis.

HP Oppo A15

HP Oppo A15 merupakan salah satu produk terbaru Oppo yang resmi rilis pada November 2020 lalu. Hadir dengan panel layar LCD berukuran 6,52 inch serta memperoleh dukungan chipset MediaTek Helio P35.

Tidak hanya menghadirkan layar yang luas, akan tetapi perangkat ini juga memiliki kecerahan yang cukup tinggi. Sehingga mampu membuat ponsel ini nampak jelas meskipun berada di bawah terik sinar matahari.

Layar Oppo A15 juga memiliki resolusi HD Plus (729 x 1600 piksel) serta aspek rasio 20:9. Dengan layar yang luas, maka pengguna dapat menikmati konten visual secara lebih nyaman.

Selain itu, anda tidak perlu khawatir mengenai durasi menonton. Pasalnya, HP Oppo layar 6 inch satu ini mengusung baterai berkapasitas 4230 mAh yang mampu menunjang streaming film HD dengan durasi 16 jam.

Sedangkan untuk dukungan penyimpanannya, Oppo A15 telah menggunakan RAM berkapasitas 3GB dengan memori internal 32GB.

Untuk sektor fotografinya, HP Oppo A15 mengusung triple kamera dengan kualitas tinggi pada bagian belakang. Kamera tersebut terdiri dari kamera utama 13MP + 2MP + 2MP.

Sedangkan untuk dukungan aktivitas selfienya, pada HP Oppo layar 6 inch ini telah tersemat kamera beresolusi 8MP. Terdapat pula dukungan kecerdasan AI yang dapat anda gunakan untuk mempelajari penggunaan serta menyesuaikan tingkat kecerahan secara otomatis. (R10/HR-Online) 

Editor: Subagja Hamara