HP Realme X9 Pro Berbekal Chipset MediaTek Terbaru yang Bertenaga

HP Realme X9 Pro Berbekal Chipset MediaTek Terbaru yang Bertenaga
HP Realme X9 Pro. Foto: Ist/Net

HP Realme X9 Pro dikabarkan akan rilis sebagai ponsel flagship baru yang menggunakan chipset bertenaga. Kabar ini mengejutkan dan datang langsung dari vendor smartphone yang cukup terkenal.

Realme menjadi salah satu perusahaan smartphone yang memiliki produk menarik dan spesifikasi terbaik. Banyak sekali produk yang dihasilkan dan mampu bersaing di pasaran.

Seperti produk sebelumnya, kini Realme juga mampu menghadirkan produk seri terbarunya. Bahkan bocoran ini juga mengkonfirmasi jika kehadirannya akan muncul segera.

Ponsel flagship terbaru Realme ini menggunakan chipset bertenaga berbeda dari seri sebelumnya. Kebutuhan smartphone kini semakin meningkat.

Bahkan ketika masa pandemi berlangsung, ponsel menjadi salah satu peralatan elektronik penting. Tidak hanya untuk berkomunikasi saja, kini banyak manfaat dari adanya smartphone.

Baca Juga : HP Realme Koi Rilis Dengan Chipset Qualcomm 888 Terbaru

Karena kebutuhan meningkat membuat berbagai vendor berinovasi. Setiap vendor berusaha menghadirkan produk baru yang mampu memenuhi permintaan pasar.

Seperti halnya vendor yang satu ini memberikan produk baru dengan nama HP Realme X9 Pro. Smartphone yang satu ini menjadi produk baru hadir dengan spesifikasi modern.

Bahkan banyak bocoran yang bisa anda ketahui. Sehingga masih merasa perlu mempertimbangkan untuk memilikinya.

Spesifikasi HP Realme X9 Pro Terlengkap

Realme merupakan salah satu vendor yang memiliki banyak produk terbaik. Bahkan Realme mampu menarik konsumen di Indonesia dengan baik.

Berbagai produk baru hadir dengan inovasi menarik dan berbagai fitur baru. Pekan ini Realme dikonfirmasi akan menghadirkan ponsel flagship yang menggunakan chipset baru.

Meski belum tahu kapan akan meluncur, kini ada bocoran dari spesifikasi terlengkapnya. Berikut ini ada beberapa spesifikasi lengkap yang menjadi bekal Realme X9 Pro.

Tenaga

HP Realme X9 Pro memiliki bekal chipset pertama dari MediaTek dengan basis arsitektur 6nm. System on Chip (SoC) Dimensity 1200 adalah chipset baru dari MediaTek dengan berbagai keunggulan.

Kinerja chipset tersebut lebih kencang dan performanya baik. Apalagi lengkap dengan core terbarunya, yaitu Cortex-A78 dengan kecepatan 3,0 GHz.

Realme X9 Pro menjadi salah satu produk yang memiliki bekal terbaru. Bahkan mampu menghadirkan performa terbaik selama ini.

Konektivitas

Selain menggunakan chipset terbaru, kini Realme ini juga kabarnya hadir dengan konektivitas 5G. Ponsel flagship bertenaga ini mampu berselancar dengan sangat cepat dan canggih.

Eksterior

HP Realme X9 Pro memiliki desain menarik dengan layar berdimensi 6,4 inci. Hadir dengan layar OLED dan mendukung refresh rate 120 Hz.

Baca Juga : HP Realme C21 Akan Segera Hadir, Nampak pada Web Indonesia Telcom

Tidak hanya itu saja, layarnya juga memiliki bekal resolusi FHD+ (2.400 x 1.080 piksel) dengan aspek rasio 20:9. Digadang-gadang ponsel terbaru Realme ini memiliki desain tampilan yang menarik.

Kamera

Sama seperti produk ponsel flagship lainnya, kamera HP Realme X9 Pro juga cukup menarik. Bahkan mampu menemani aktivitas fotografi bagi pemiliknya.

Kameranya hadir dengan sensor besar, bahkan kabarnya 108 MP. Sedangkan untuk bagian lensa utamanya akan berbekal lensa berjumlah dua bersensor 13 MP.

Meski kabar selengkapnya belum jelas, namun dengan bocoran ini Realme X9 Pro memiliki fitur canggih. Bahkan hasil jepretannya berkualitas.

Ruang Penyimpanan

HP Realme X9 Pro hadir dengan ruang penyimpanan yang cukup besar. Kabarnya smartphone yang satu ini memiliki bekal RAM DDR5 berukuran hingga 12GB.

Dengan pilihan ruang penyimpanan internal sebesar 128 GB dan 256 GB. Sehingga anda tidak perlu takut kekurangan ruang untuk menyimpan berbagai dokumen, file, maupun foto. Bahkan dengan dikabarkan hadir kamera beresolusi besar, anda lebih leluasa melakukan penyimpanan.

Baterai

Dengan spesifikasi terbaik dan chipset baru, membuatnya pantas anda gunakan untuk berbagai aktivitas. Bisa untuk berkomunikasi, jual beli online, bahkan game dengan ponsel Android.

Dengan baterai bertenaga sebesar 4500 mAh, cukup puas untuk berbagai aktivitas. Sehingga anda tidak perlu melakukan pengisian baterai dalam jangka waktu cepat.

Baca Juga : HP Realme X9 Siap Rilis, Tampil Baru dengan Desain Ramping

Apalagi hadir dengan bekal kemampuan dart charging 65 W. Realme X9 Pro juga menjalankan sistem operasi Android 11 dan antarmuka Realme UI 2.0.

Realme selalu berhasil menghadirkan produk ponsel bertenaga dengan fitur menarik. Bahkan harga yang ditawarkan pun cukup terjangkau.

Sama seperti produk lainnya, HP Realme X9 Pro mengusung bekal spesifikasi terbaik dan kekinian. Sehingga bisa mengikuti permintaan pasar smartphone saat ini. (R10/HR-Online)

Editor : Adi Karyanto