HP Realme Narzo 30A, Kaya Fitur dengan Spesifikasi Terbaik

HP Realme Narzo 30A, Kaya Fitur dengan Spesifikasi Terbaik
HP Realme Narzo 30A. Foto: Ist/Net

HP Realme Narzo 30A kabarnya akan resmi rilis di bulan Februari tahun 2021. Smartphone produksi baru ini akan resmi meluncur untuk pasar Asia seperti Thailand dan India.

Smartphone Narzo 30A ini sengaja hadir dengan membawa spesifikasi yang baru. Kabar ini datang dari database platform sertifikasi Komisi Penyiaran dan Telekomunikasi Nasional (NBTC) Thailand.

Realme merupakan pabrikan smartphone asal China yang mengembangkan berbagai inovasi baru setiap saat. Seperti seri-seri sebelumnya, kini Realme juga kabarnya merilis jajaran Narzo 30A di bulan Februari mendatang.

Kemungkinan seri yang satu ini akan hadir sebagai penutup bulan Februari atau awal Maret. Realme memang mampu menghadirkan ponsel pintar bertenaga.

Baca Juga : HP Realme yang Support Fortnite, Hadir dengan Spesifikasi Gahar

Sehingga bisa menghadirkan fitur menarik sesuai kebutuhan. Bahkan seri Narzo 30 kabarnya akan hadir dengan 3 varian berbeda. Salah satunya yaitu HP Realme Narzo 30A.

Sama seperti ponsel lainnya, seri terbaru ini memiliki spesifikasi baru yang cukup menarik. Sehingga anda akan merasa nyaman saat menggunakannya. 

Selain itu, bocoran kabar Realme baru ini hadir dengan banyak kelebihan. Namun, untuk masuk pasar Indonesia, belum ada kabar jelasnya.

Spesifikasi HP Realme Narzo 30A

Realme merupakan vendor asal Cina yang cukup populer di dunia. Bahkan smartphone produksinya juga cukup laris untuk pasar Indonesia.

Dengan spesifikasi yang menarik dan juga harganya terjangkau, membuatnya semakin laris di pasaran. Berikut ini ada gambaran dari ponsel baru Realme yang bisa anda ketahui. Berikut ini ada review terlengkapnya.

Tenaga

Pada spesifikasi pertama yang bisa terlihat yaitu detail tenaga yang membekali Realme kelas Narzo. Sistem operasi Realme baru ini berjalan menggunakan sistem Android v10 (Q).

Smartphone ini memiliki bekal tenaga dengan prosesor Octa-core (2×2,0 GHz Cortex-A76 & 6×2.0 GHz Cortex-A55). Chipset MediaTek Dimensity 720 5G-7nm yang ikut membekali performa smartphone asal Cina ini.

Eksterior

Selain hadir dengan bekal chipset bertenaga, kini HP Realme Narzo 30A juga muncul dengan tampilan menarik. Desain eksteriornya keren cocok untuk kaum muda-mudi.

Baca Juga : HP Realme X9 Siap Rilis, Tampil Baru dengan Desain Ramping

Pada bagian tampilan layarnya, smartphone ini memiliki layar LCD IPS dengan ukuran 164,4 mm x 76 mm x 8,6 mm. Sedangkan untuk beratnya mencapai 189,5 gram.

Dengan layar yang luasnya seperti ini, mampu memberikan resolusi 720 x 1600 pixels dan 270 ppi pixel density. Layarnya memiliki lapisan kaca lengkung dengan jenis OGS tanpa bingkai.

Kecerahan layar mencapai 450 cd/m², membuat anda lebih luas dalam menggunakannya. Bahkan tidak akan merasa bosan ketika memanfaatkannya untuk media sosial atau bermain game.

Kamera

Spesifikasi berikutnya hadir dari segi kamera HP Realme Narzo 30A yang cukup mumpuni. Apalagi saat ini kebutuhan akan kamera smartphone semakin dicari, membuatnya cocok untuk dipilih.

Kamera smartphone ini hadir dengan bagian utamanya sebanyak 4 buah. Resolusinya yaitu dengan ukuran 13 MP + 2 MP + 2 MP + 2 MP.

Kamera tersebul lengkap dengan fitur seperti Digital Zoom, Auto Flash, Deteksi Wajah, dan Touch to Focus. Sehingga membuat penggunanya merasa puas.

Apalagi hasil yang diberikan tentu berkualitas dan bening. Sedangkan untuk bagian kamera selfienya tersemat kamera dengan resolusi 13 MP + 2 MP + 2 MP.

Fitur

HP Realme Narzo 30A juga memiliki bekal berbagai fitur terbaik dan terlengkap. Hal yang paling menonjol tampak dari fitur konektivitasnya yang sama seperti smartphone keluaran terbaru.

Hadir dengan konektivitas terbaik yaitu 5G, membuat ponsel lebih mudah berselancar. Tidak hanya itu saja, Narzo 30A juga memiliki fitur WiFi, Bluetooth, GPS, VoLTE, dan banyak lagi. Beberapa fitur tersebut bisa membantu anda dengan baik.

Baterai

Smartphone dengan spesifikasi menarik dan fitur lengkap ini juga memiliki bekal baterai berkapasitas besar. Perlu untuk anda ketahui, ponsel cerdas terbaru Narzo 30A ini hadir dengan baterai berkapasitas besar yaitu 5000 mAh.

Baca Juga : HP Realme X9 Pro Berbekal Chipset MediaTek Terbaru yang Bertenaga

Sehingga memudahkan anda untuk penggunaan berbagai aktivitas. Tidak hanya itu saja, ada juga tambahan pengisian daya cepat yang tidak akan menyulitkan anda. Sangat canggih dan berkelas bukan?

HP Realme Narzo 30A hadir dengan spesifikasi menarik serta kabarnya akan masuk pasar Cina dan Thailand. Tidak hanya menghadirkan keunggulan, ponsel ini juga dibandrol dengan harga terjangkau. Tentu menarik untuk memilikinya. (R10/HR-Online)

Editor : Adi Karyanto