HP Samsung yang Support Smartfren Fitur Handal, Berikut Pilihannya

0
1
HP Samsung yang Suport Smartfren
HP Samsung yang Suport Smartfren. Foto: Ist/net

HP Samsung yang support Smartfren tidak hanya dapat anda temukan pada tipe terbaru saja. Sebenarnya banyak produk Samsung yang telah memperoleh dukungan untuk pemasangan kartu Smartfren. Sedangkan selama ini banyak yang mengira bahwa SIM card Smartfren hanya dapat anda gunakan pada produk Andromax saja.

Dalam hal ini, anda dapat menemukan beberapa produk lama Samsung yang telah menggunakan SIM card Smartfren. Yang dapat anda manfaatkan untuk video call, voice call 4G, hingga sambungan internet.

Oleh karena itu, anda tidak perlu khawatir untuk menggunakan kartu perdana Smartfren dengan menggunakan salah satu produk dari perusahaan ternama asal Korea Selatan ini.

HP Samsung yang Support Smartfren

Saat ini smartphone telah menjadi kebutuhan primer masyarakat. Pasalnya, dengan kehadiran smartphone akan semakin mempermudah berbagai jenis kegiatan yang dilakukan.

Terdapat banyak sekali provider kartu smartphone yang dapat anda gunakan. Salah satunya adalah provider Smartfren. Namun tidak semua perangkat HP support kartu kekuatan sinyal dari kartu Smartfren.

Oleh karena itu, bagi anda yang pengguna kartu 4G LTE satu ini, tentu memerlukan adanya rekomendasi yang tepat terkait dengan ponsel yang baik. Sinyal dari kartu Smartfren cukup stabil, maka tidak heran jika banyak pengguna yang merasa puas dengan keunggulan dari kartu ini.

Salah satu brand ponsel yang memiliki produk yang support Smartfren adalah Samsung. Terdapat beberapa rekomendasi HP Samsung yang support Smartfren, antara lain:

HP Samsung Galaxy A7

HP Samsung yang Support Smartfren

Salah satu produk terbaik dari Samsung ini sangat sesuai bagi para pengguna kelas menengah. Kualitas dari Samsung A7 tidak perlu anda ragukan lagi.

Dengan menggunakan perangkat ini, anda dapat memakai kartu Smartfren sesuai dengan pilihan anda. Samsung A7 mempunyai jaringan GSM.

Dengan demikian, sangat cocok untuk anda gunakan dengan provider Smartfren yang memerlukan adanya frekuensi kurang lebih 850 MHz hingga 2300 MHz.

Selain itu, masih banyak keunggulan dari HP Samsung yang support Smartfren satu ini. Salah satunya adalah mengusung kamera yang handal serta baterai yang tahan lama. Dengan beragam keunggulan tersebut, menjadikan Samsung A7 cukup laris di pasaran.

HP Samsung Galaxy A9

Galaxy A9 merupakan Samsung A series yang memiliki kemampuan sangat cocok bagi para pengguna provider Smartfren. HP Samsung yang support Smartfren satu ini juga sangat canggih dalam hal performa.

Perangkat ini menggunakan prosesor Snapdragon 660, RAM berkapasitas 6GB, serta memori internal 128GB. Kelebihan lain yang dapat anda peroleh dari Samsung Galaxy A9 adalah dalam segi kamera.

Ponsel ini terkenal dengan hasil jepretan yang berkualitas tinggi dan juga tajam. Untuk dukungan daya, smartphone ini menggunakan baterai berkapasitas 3800mAh.

HP Samsung Galaxy Note 9

Salah satu produk Samsung yang hadir dengan spesifikasi gahar khas ponsel flagship. Perangkat ini juga memperoleh dukungan penggunaan provider Smartfren.

Samsung Galaxy Note 9 memperoleh dukungan performa dengan penggunaan Snapdragon 845 atau Exynos 9810 dan tampilan yang powerful. Balutan bodi bermaterial metal serta full display.

Pada segi layar Galaxy Note 9, Samsung telah memberikan kelengkapan layar berukuran 6,4 inch dengan resolusi Quad HD+. Layar ini hadir dengan teknologi super AMOLED, sehingga hasil gambar dari perangkat ini pun semakin baik.

Terutama dengan kaca lengkung pada kedua sisi dengan aspek rasio 18,5:9 dan juga Infinity Display. Dengan demikian, membuat layar HP Samsung yang support Smartfren menjadi semakin luas.

Dalam hal penyimpanan, smartphone ini hadir dengan 2 varian yang terdiri dari RAM 6GB memori internal 128GB serta RAM 8GB memori internal 512GB.

Untuk sektor fotografinya, ponsel ini mengusung dual kamera pada bagian belakang dengan resolusi 12MP f/1.5-2.4, dual pixel PDAF, OIS. Lalu juga 12 MP, f/2.4, AF, OIS, 2x optical zoom, LED Flash. Dengan beragam kelengkapan fitur tersebut, maka gambar yang dihasilkan pun sangat berkualitas.

Sedangkan untuk kamera selfienya, perangkat ini menggunakan kamera beresolusi 8MP , f/1.7+ autofocus, dual video call, Auto HDR.

HP Samsung yang support Smartfren ini juga memiliki spesifikasi yang cukup tinggi, sehingga dapat mendukung segala aktivitas penggunanya. Maka tidak heran jika pilihan smartphone tersebut memiliki cukup banyak penggemar dan sangat banyak dicari. (R10/HR-Online)

Editor: Subagja Hamara