HP Vivo dengan Fitur NFC, Berikan Dukungan Aktivitas Pemindaian

HP Vivo dengan Fitur NFC
HP Vivo dengan Fitur NFC. Foto: youtube.com

HP Vivo dengan fitur NFC merupakan salah satu bentuk inovasi Vivo untuk menggaet target pasar. Near Field Communication (NFC) adalah sebuah teknologi terbaru yang memberikan kemudahan bagi para pengguna untuk melakukan berbagai macam pemindaian. Yang antara lain melakukan pengecekan saldo e-money, berbagi data, hingga melakukan transaksi pembelian.

Dengan semakin meningkatnya kebutuhan digital, menjadikan NFC sebagai salah satu fitur yang memiliki peranan penting bagi pengguna smartphone. Maka dengan alasan inilah, Vivo akhirnya menanamkan fitur NFC pada ponsel kelas menengah yang diproduksinya.

HP Vivo dengan Fitur NFC

Vivo merupakan salah satu brand smartphone yang cukup populer di kalangan masyarakat Indonesia. Berkat fitur kameranya yang cukup berkualitas.

Tak hanya unggul dalam hal kamera, saat ini Vivo mulai meluncurkan produk dengan kelengkapan fitur NFC untuk menunjang aktivitas penggunanya. Berikut ini pilihan ponsel vivo dengan dukungan fitur NFC terbaik yang dapat menjadi rekomendasi untuk anda, antara lain:

HP Vivo NEX 3S 5G

HP Vivo dengan Fitur NFC, Berikan Dukungan Aktivitas Pemindaian

Salah satu varian HP Vivo yang hadir dengan kelengkapan NFC serta kamera depan menggunakan sistem motorized pop up beresolusi 16MP. Kamera selfie ini tampil sangat elegan dengan bezel yang dihadirkan pun semakin tipis.

Sedangkan untuk segi konektivitasnya, HP Vivo dengan fitur NFC ini mempunyai modem G yang terintegrasi dalam mesin sesuai dengan nama yang tersemat.

Pada bagian layarnya, smartphone ini menggunakan panel layar Super AMOLED Capacitive Touchscreen. Untuk performanya, Vivo NEX 3S 5G hadir dengan menggunakan Qualcomm Snapdragon 865 serta penggunaan baterai berkapasitas 4500mAh.

Tidak ketinggalan pula terdapat dual kamera pada bagian belakang yang terdiri dari 13MP telephoto serta 13MP yang siap mendukung aktifitas fotografi penggunanya.

HP Vivo X50 Pro

Ponsel Vivo dengan fitur NFC selanjutnya adalah Vivo X50 Pro. Ini merupakan salah satu produk canggih dari Vivo yang rilis pada Juli 2020. Smartphone ini hadir dengan bekalan layar AMOLED berukuran 6,56 inci serta Chipset Snapdragon 765G.

Untuk sektor kamera, Vivo X50 Pro mengusung quad kamera yang terdiri dari 48MP + 8MP + 13MP + 8MP serta kamera selfie beresolusi 32MP.

Sedangkan untuk penyimpanannya, dalam ponsel ini telah tersemat memori internal berkapasitas 256GB serta RAM 8GB. Mengenai dukungan daya, Vivo X50 Pro menggunakan baterai Non-Removable Li-Po 4315mAh.

HP Vivo V17 Neo

V17 Neo merupakan salah satu HP Vivo dengan fitur NFC yang tidak ditenagai oleh prosesor Snapdragon. Akan tetapi, smartphone ini menggunakan dapur pacu MediaTek Helio P65 yang tidak kalah menarik dalam lini smartphone menengah harga terjangkau.

Selain itu, Vivo V17 Neo juga memperoleh bekalan kamera belakang yang terdiri dari kamera utama 16MP, ultra wide 8MP, serta depth weffect 2MP yang mampu menghasilkan foto yang instagramable.

Sedangkan kamera depannya menggunakan lensa beresolusi 32MP. Baterai yang tersemat berkapasitas 4500mAh Non removable.

HP Vivo iQOO 3 5G

HP Vivo dengan Fitur NFC, Berikan Dukungan Aktivitas Pemindaian

Salah satu produk Vivo yang resmi rilis pada Maret 2020 lalu. Vivo iQOO 3 5G hadir dengan dukungan fitur NFC yang memungkinkan pengguna dapat dengan mudah melakukan aktivitas pemindaian.

Selain adanya fitur NFC, smartphone ini hadir dengan fitur Snapdragon 865 serta GPU Adreno 650. Hal menarik dari HP Vivo dengan fitur NFC satu ini adalah spesifikasi yang cukup mumpuni, yakni telah menggunakan OS Android dengan layar Super AMOLED.

Untuk dukungan penyimpanan, ponsel ini tersemat RAM berkapasitas 6GB/8GB/12GB serta memori internal 128GB/256GB. Untuk kameranya, Vivo iQOO 35G mengusung triple kamera untuk bagian belakang yang terdiri dari 48MP + 13MP + 2MP serta 16MP untuk kamera selfienya. Baterai yang tersemat pada perangkat ini berkapasitas 4400mAh.

HP Vivo iQOO Z1x

Pilihan HP Vivo dengan fitur NFC dengan harga terjangkau jatuh pada Vivo iQOO Z1x. Ponsel ini rilis pada Juli 2020. Meskipun hadir dengan harga yang terjangkau, akan tetapi smartphone ini mempunyai tampilan 120Hz untuk mendukung kegiatan gaming bagi para penggunanya.

Selain itu, layar dari Vivo iQOO Z1x mengusung IPS LCD berukuran 6,57 inci. Dengan dukungan prosesor Snapdragon 765G dan juga GPU Adreno 620. Sektor penyimpanannya, HP Vivo Z1x menggunakan RAM 6GB/8GB dengan memori internal 64GB/ 128GB/256GB.

Mengenai kamera unggulannya, HP Vivo dengan fitur NFC ini hadir dengan triple kamera pada bagian belakang yakni 48MP + 2MP + 2MP serta kamera selfie 16MP. (R10/HR-Online)

Editor: Subagja Hamara