HP Vivo Kamera Zoom Spesifikasi Handal, Tangkap Objek Detail dan Jelas

HP Vivo Kamera Zoom
HP Vivo Kamera Zoom. Foto: Ist/Net

HP Vivo kamera zoom dapat menjadi pilihan tepat bagi anda yang menginginkan ponsel dengan spesifikasi kamera mumpuni. Ponsel dengan kelengkapan fitur kamera zoom memiliki spesifikasi layaknya kamera konvensional yang mampu menangkap objek secara lebih jelas dan memuaskan.

Perlu anda ketahui, kamera zoom pada sebuah perangkat HP memiliki dua tipe teknik zoom, yakni digital serta optical zoom. Dengan menggunakan dua tipe kamera zoom tersebut, maka sangat mendukung aktivitas fotografi dengan hasil yang memuaskan.

Melalui beberapa produk unggulan Vivo, maka anda dapat dengan mudah menemukan fitur kamera zoom dalam spesifikasi terbaik yang siap mendukung aktifitas fotografi penggunanya.

Daftar HP Vivo Kamera Zoom

Bagi sebagian pengguna, smartphone dengan kamera zoom terbaik menjadi salah satu tolak ukur dalam menentukan bagus atau tidaknya sebuah perangkat HP.

Pada kenyataannya, kata “zoom” yang tersemat pada kamera ponsel mempunyai arti khusus serta beragam fungsi yang berbeda. Seperti yang telah kita ketahui, seiring berjalannya waktu, ketajaman kamera dari sebuah perangkat HP semakin berkembang pesat.

Baca Juga : HP Vivo S7t, Berbekal Spesifikasi Terbaik dan Fitur Modern

Hal ini tentunya membuat sektor daya bidik perangkat menjadi semakin terdepan hingga tidak ada lagi meragukan kemampuannya.

Tidak hanya karena memiliki resolusi yang besar atau fitur yang tersemat, akan tetapi saat ini telah sampai pada titik kemampuan zoom guna meningkatkan kemampuan lensa telephoto yang sangat canggih.

Dalam hal ini, perusahaan Vivo tidak mau ketinggalan dari yang lain dalam menghadirkan kamera zoom pada HP buatannya. Berikut ini pilihan HP Vivo kamera zoom terbaik yang dapat menjadi pilihan bagi para penggemarnya, antara lain:

Vivo X50

Merupakan salah satu produk Vivo yang mengusung fitur Xtreme Night Vision. Selain itu, smartphone ini juga telah memperoleh bekalan OIS serta sensor IMX 598.

Bekalan tersebut khusus untuk meningkatkan sensitivitas cahaya keseluruhan hingga 10%. Maka hasil pengambilan gambar pada malam hari atau dalam keadaan minim cahaya pun akan lebih terang serta jelas.

Menariknya lagi, Vivo X50 juga memperoleh dukungan Ultra Stable OIS serta 20x Digital Zoom. Dukungan ini memungkinkan para pengguna dalam memaksimalkan hasil foto yang buram serta mengabadikan setiap moment yang berharga.

Baca Juga : HP Vivo RAM 12GB, Performa Terbaik untuk Gaming Hingga Multitasking

HP Vivo kamera zoom hadir dengan kamera 8MP Super Wide-angle yang mampu memperluas pandangan pengguna hingga 120 derajat. Selain itu, kamera ini dapat mengambil lebih banyak objek dan juga merekam gambar.

Mengenai kamera makronya, para pengguna dapat memperoleh gambar yang sangat jernih, bahkan hanya dari jarak 1,5cm. Pengguna juga dapat menjelajahi objek makro lebih indah yang terdapat di sekitarnya.

HP Vivo X50 juga memperoleh bekalan NFC Multifunction. Fitur ini dapat memudahkan dalam proses pengiriman data serta transaksi non tunai. Lalu baterai berkapasitas 4.200mAh dengan 33W Vivo Flash Charge 2.0.

Vivo X30 Pro

Salah satu HP Vivo kamera zoom yang resmi rilis pada awal tahun 2020 lalu ini mampu mencuri perhatian para pengguna smartphone. Perangkat ini hadir dengan mengusung kemampuan kamera yang mumpuni.

Dengan bekalan lensa telephoto serta periskop dengan kemampuan hybrid zoom hingga 60 kali. Dengan demikian, pengguna dapat memotret detail objek dari jarak jauh.

Baca Juga : HP Vivo V2035 Terlacak Usung RAM 8GB, Intip Keunggulannya!

Selain itu, Vivo X30 Pro juga memperoleh bekalan empat kamera yang sangat cangih serta berkelas. Kamera tersebut meliputi 12MP + 13MP + 134MP + 60MP dengan dukungan fitur berupa LED flash. Lalu juga kamera depan beresolusi 32MP.

Mengenai performanya, ponsel ini telah memperoleh dukungan prosesor Octa core dengan chipset Samsung Exynos 980. Selain itu, membawa kapasitas RAM 8GB hingga 12GB dengan baterai 4500mAh.

Vivo X50 Pro

Pilihan HP Vivo kamera zoom spesifikasi handal lainnya adalah Vivo X50 Pro. Perangkat ini merupakan smartphone pertama dengan teknologi Gimbal Stabilization dari Vivo Indonesia.

Vivo X50 Pro adalah salah satu produk flagship Vivo yang terdiri dari 32MP front camera, 48MP pro quad camera, serta 8MP super micro camera.

Selain itu, Vivo X50 Pro juga mempunyai fitur lensa periskop telephoto 5x yang telah memperoleh gabungan dengan algoritma zoom yang telah dikembangkan oleh Vivo.

HP Vivo kamera zoom satu ini juga memperoleh sistem stabilisasi kamera yang akan mendukung beragam fitur kamera lainnya. Seperti Extreme Night Vision yang akan menghasilkan jepretan kamera lebih stabil. (R10/HR-Online)

Editor : Eva Latifah