HP Xiaomi dengan Fitur Slow Motion, Nikmati Gerak Objek Lebih Detail

HP Xiaomi dengan Fitur Slow Motion
HP Xiaomi dengan Fitur Slow Motion. Foto: youtube.com

HP Xiaomi dengan fitur Slow Motion mampu menghasilkan video yang nampak lebih dramatis dan keren. Dengan menggunakan fitur Slow Motion pada kamera ponsel, maka waktu dalam video dapat diperlambat sehingga setiap gerak objek nampak lebih detail.

Kita ketahui, saat ini kamera dalam sebuah perangkat smartphone semakin canggih. Dengan kelengkapan beragam jenis fitur, mampu mendukung aktivitas pengambilan gambar atau perekaman video dengan hasil berkualitas tinggi.

Salah satunya adalah dengan hadirnya fitur Slow Motion atau mode perekam video gerak lambat. Hingga kini banyak perusahaan HP yang mengusung kamera dengan kelengkapan fitur Slow Motion di dalamnya. Salah satunya yang tidak mau ketinggalan adalah perusahaan ponsel ternama, Xiaomi.

HP Xiaomi dengan Fitur Slow Motion

Baca Juga : HP Xiaomi Mi Note 10 Lite Dapat Update Android 11, Cek Selengkapnya!

Mungkin anda saat ini sedang mencari smartphone dengan kelengkapan fitur Slow Motion pada kameranya. Produsen smartphone asal Tiongkok, saat ini menghadirkan beragam produk dengan kelengkapan fitur Slow Motion pada spesifikasi kameranya.

Berikut ini beragam pilihan HP Xiaomi dengan fitur Slow Motion yang dapat menjadi pilihan terbaik, antara lain:

Xiaomi Redmi Note 8

Salah satu produk Xiaomi ini hadir dengan harga relatif terjangkau. Akan tetapi, mengusung spesifikasi yang tidak murahan adalah Redmi Note 8.

Hadir dengan desain holografik S-curve yang mampu memberikan tampilan elegan. Untuk bagian depan dan belakang smartphone ini telah memperoleh perlindungan Corning Gorilla Glass 5.

Kemudian, layar Redmi Note 8 juga mempunyai bentang 6,3 inch yang membawa resolusi RHD+ (2340 x 1080 piksel) lengkap dengan notch bermotif Dot Drop.

Salah satu fitur andalan dari Redmi Note 8 adalah pada sektor kamera. Hadir dengan quad camera pada bagian belakang dengan kamera utama 48MP, ultra wide 8MP, lensa makro 2MP, dan 2MP untuk kamera depth sensor.

Baca Juga : HP Xiaomi 3 Kamera Belakang dengan Fitur Canggih, Harga Terjangkau

Beralih pada kamera depannya tersemat kamera beresolusi 13MP. Hal menarik dari spesifikasi kamera yang terdapat pada Redmi Note 8 adalah adanya dukungan fitur video yang menarik untuk anda coba.

Fitur tersebut adalah Slow Motion yang dapat merekam pada kecepatan 120fps dan 240 fps. Untuk dukungan dayanya, HP Xiaomi dengan fitur Slow Motion ini menggunakan baterai berkapasitas 4000mAh.

Xiaomi Redmi Note 5 AI

HP Xiaomi Redmi Note 5 AI merupakan salah satu smartphone murah dari Xiaomi yang memungkinkan anda untuk merekam serta membuat video Slow Motion.

Redmi Note 5 AI merupakan upgrade dari Redmi Note 5 Pro dengan menghadirkan beragam pembaharuan. Smartphone ini memperoleh bekalan kamera belakang sebesar 12MP dan 5 MP serta kamera depan dengan 20MP.

Meskipun hadir dengan harga yang terjangkau, ponsel Xiaomi dengan fitur Slow Motion satu ini memiliki spesifikasi jeroan yang sangat handal.

Perangkat ini telah memperoleh dukungan chipset Snapdragon 636 yang membawa sokongan RAM 4GB atau 6GB dengan memori internal sebesar 64GB.

Xiaomi Mi Note 10

Salah satu HP Xiaomi dengan fitur Slow Motion selanjutnya adalah Mi Note 10. Smartphone ini memperoleh dukungan dengan lima buah lensa.

Kamera tersebut terdiri dari kamera utama 108MP, 12MP portrait (Oprtical Zoom 2x), 20MP ultra wide, 5MP telefoto, serta 2MP kamera makro.

Baca Juga : HP Xiaomi Redmi M2101K6G Dapatkan Sertifikasi EEC Rusia

Sebagai salah satu produk kelas flagship, Mi Note 10 telah memperoleh kelengkapan dengan fitur AI. Seperti potrait selfie, AI beautify, dan lain sebagainya.

Sedangkan untuk perekaman video, pada smartphone ini telah memiliki fitur mode vlog. Slow Motion untuk lensa makro hingga 960fps, serta ShootSteady Video.

Xiaomi Redmi Note 9 Pro

Merupakan HP Xiaomi yang menyasar segmen menengah Tanah Air. Redmi Note 9 Pro hadir dengan keunggulan pada segi kamera, performa, serta baterai.

Ponsel ini mengusung konfigurasi quad camera bagian belakang dengan lensa utama 64MP, ultra wide angel 8MP, makro 5MP, serta 2MP depth sensor.

Kelengkapan kamera tersebut memungkinkan Note 9 Pro dapat mengambil foto close up dengan bokeh yang sangat fantastis. Sedangkan untuk kamera depannya menggunakan lensa beresolusi 16MP in display camera untuk selfie.

Kamera depan pada perangkat ini memperoleh kelengkapan mode Slow Motion selfie yang mampu menangkap video gerakan lambat. HP Xiaomi dengan fitur Slow Motion ini juga memperoleh kelengkapan baterai berkapasitas besar yakni 5020 mAh dengan tetap mengusung desain yang ramping. (R10/HR-Online)

Editor : Eva Latifah