Hyoyeon SNSD Bantah Terlibat Burning Sun, Beri Tanggapan Lewat IG

Hyoyeon SNSD Bantah Terlibat Burning Sun, Beri Tanggapan Lewat IG
Hyoyeon SNSD Bantah Terlibat Burning Sun. Foto: winnetnews.com

Hyoyeon SNSD bantah terlibat Burning Sun ketika namanya disebutkan dalam kasus tersebut oleh Kim Sang Kyo yang merupakan seorang whistleblower.

Anak asuh dari SM Entertainment ini harus menjadi saksi mata dalam peristiwa yang terjadi pada sebuah klub malam Burning Sun. SM Entertainment tidak hanya berdiam saja melihat hal ini.

Baca Juga: Nancy Momoland Jadi Korban Rekayasa Foto, Cek Fakta dan Profilnya

Mereka lantas membuat pernyataan resminya pada 14 Januari 2021. Perempuan dengan nama lengkap Kim Hye Yeon ini telah memberikan suaranya melalui akun Instagramnya.

Hyoyeon SNSD Bantah Terlibat Burning Sun

Nama Hyoyeon menjadi buah bibir di kalangan publik, tidak hanya di Korea Selatan terkait terseretnya nama artis SM Entertainment dalam kasus Burning Sun. Kim Sang Kyo merupakan orang yang membongkar kasus tersebut dan menyeret namanya. Lantas Hyoyeon SNSD bantah terlibat Burning Sun.

Ia membuat sebuah postingan melalui akun Instagramnya yang membawa nama Hyoheyon SNSD. Dalam postingan ini, Kim Sang Kyo seperti memberikan paksaan kepada Hyoyeon untuk segera angkat bicara mengenai kasus tersebut. Melihat artisnya tersandung masalah, SM Entertainment pun angkat bicara.

Pada 14 Januari 2021, SM Entertainment memberikan pernyataan jika kehadiran Hyoyeon pada klub Burning Sun, ia hanya menjadi DJ dan mendapatkan undangan itu.

Hyoyeon SNSD tidak terkait dengan peristiwa yang terjadi pada malam tersebut di Burning Sun. Pihak agensi juga menjelaskan untuk publik tidak berspekulasi mengenai hal tersebut, nantinya akan menimbulkan kesalahpahaman.

Hyoyeon Buka Suara

DJ Hyo atau Hyoyeon akhirnya buka suara terkait namanya yang terseret dalam kasus Burning Sun. Melalui akun Instagramnya yang bernama @hyoyeonkim_x_x, ia memposting sebuah foto yang sebelumnya telah diposting oleh Kim Sang Kyo.

Pelantun lagu Dessert tersebut lantas memberikan caption untuk foto tersebut dengan awalan ajakan untuk tetap tenang dengan Hyoyeon SNSD bantah terlibat Burning Sun.

Setelah itu, perempuan berusia 31 tahun ini memberikan tanggapannya terkait postingan dari Kim Sang Kyo. Caption yang Hyoyeon tulis berisikan jika ia hanya menyapa beberapa orang yang memberikannya selamat atas penampilannya. Setelah itu, ia hanya memakan pork bellu dan kembali pulang.

Ketika itu, ia hanya melihat pria dan wanita yang teler, baik satu dengan yang lainnya dan mereka saling berhubungan. Namun ia tidak melihat ada aktor dan artis berada disana. Hyoyeon tidak akan tinggal diam dengan kejadian yang membawa namanya kali ini.

Baca Juga: GOT7 Dikabarkan Hengkang dari JYP, Bagaimana Masa Depan Member?

Meskipun keesokannya postingan tersebut akan ia hapus, namun tidak menandakan jika ia takut. Captionnya berlanjut sebagai ucapan tahun baru dengan doa yang ia panjatkan agar mendapatkan kesehatan dan umur yang panjang.

Pihak SM Entertainment sendiri memberikan bantahan terkait Hyoyeon yang melihat ada tindakan ilegal yang terjadi pada klub malam Burning Sun seperti yang Kim Sang Kyo bicarakan.

Awal Mula Kejadian

Berawal dari sebuah postingan yang Kim Sang Kyo lakukan melalui akun @saint.kyo. Dalam postingan tersebut, ia menyebutkan jika Hyoyeon terlibat dalam skandal Burning Sun dan meminta Hyoyeon untuk berbicara.

Postingan ini ia unggah dengan menggunakan foto Hyoyeon ketika menjadi DJ untuk klub tersebut. Namun saat ini Hyoyeon SNSD bantah terlibat Burning Sun.

Bahkan dalam postingan tersebut, ia menyebutkan juga ada artis lainnya yang berinisial Miss H serta Miss G yang Hyoyeon ketahui sudah terlibat kasus tersebut. Bukan hanya itu saja, Kim Sang Kyo juga mengungkit mengenai Seungri yang juga menjadi pemilik dari Burning Sun.

Kim Sang Kyo mengatakan jika masih banyak artis ternama lainnya yang terlibat dan saat ini tengah bersembunyi. Sang Kyo dalam postingannya meminta untuk Hyoyeon mengatakan siapa saja mereka. Bahkan Sang Kyo memberikan ancaman untuk nama mereka akan segera terbongkar.

Nama Kim Sang Kyo pernah dipukuli oleh para penjaga serta staf Burning Sun pada November 2018 lalu. Polisi pun tidak tinggal diam dengan kejadian tersebut, sehingga ia tertangkap dengan tuduhan menjadi seorang penyerang.

Namun pada penyelidikan polisi, Kim Sang Kyo tidak terbukti jika telah melakukan perilaku ilegal dan sampai saat ini Kim Sang Kyo populer sebagai whistleblower skandal Burning Sun. Dengan postingan tersebut, Hyoyeon SNSD bantah terlibat Burning Sun melalui postingan Instagramnya. (R10/HR-Online)

Editor: Ndu