Senin, Oktober 18, 2021
BerandaBerita TerbaruIbunda Denny Cagur Meninggal Dunia Akibat Gagal Ginjal

Ibunda Denny Cagur Meninggal Dunia Akibat Gagal Ginjal

Ibunda Denny Cagur meninggal dunia menjadi berita duka yang tengah Denny rasakan. Ibundanya yang sering dipanggil mamah Eny telah menghembuskan nafas terakhirnya pada Senin 18 Januari 2021.

Berita duka ini berasal dari banyak artis yang mengunggah ucapan bela sungkawanya mulai dari Raffi Ahmad, Wendi, sampai dengan Anwar memposting berita duka tersebut. Unggahan mereka pun banjir ucapan dari banyak artis lainnya serta publik yang turut mendoakan almarhumah.

Baca Juga: Vokalis Kapten Band Ditangkap Saat Nyabu, Ancaman 20 Tahun Penjara

Ibunda Denny Cagur Meninggal Dunia

Mendung duka tengah personel Cagur rasakan, lantaran ibundanya telah meninggal dunia pada Senin malam. Banyak sekali ucapan bela sungkawa yang datang untuk kepergian ibunda Denny tersebut. Mereka turut sedih dan mendoakan almarhumah untuk mendapatkan tempat terindah dengan segala amal ibadahnya.

Kabar ini pun telah Denny ungkapan jika ibunya memiliki riwayat sakit yang lumayan lama. Bahkan sempat keluar masuk rumah sakit sebelum akhirnya ibunya meninggal dunia.

Pada awalnya, ibunya sakit diabetes yang akhirnya membuat gagal ginjal. Hal inilah  yang membuat ibunda Denny Cagur meninggal dunia pada Senin malam.

Beberapa minggu sebelum kepergiannya, ibunya mengeluh sakit dan membuatnya harus masuk rumah sakit. Namun keadaan tersebut membaik, akan tetapi tidak berselang lama harus menjalani perawatan kembali. Lantaran harus bolak-balik rumah sakit, ibunya sempat mengeluh capek dan merasa sulit untuk menggerakkan anggota tubuhnya.

Baca Juga: Deddy Kenang Syekh Ali Jaber, Banyak Moment Tak Terlupakan

Selamanya ibundanya sakit, Denny kerap menemaminya. Setelah beraktivitas syuting, biasanya ia langsung menemani ibundanya ketika masih dalam masa perawatan.

Bagi salah satu personel Cagur yang bernama Narji, keberadaan ibunda Denny memang sangat berjasa untuk kariernya dalam menapaki dunia hiburan Indonesia.

Narji Turut Kehilangan Sosok Almarhumah

Ketika masih merintis karier bersama Denny, ia sering mampir ke rumah Denny dan ibundanya ini memperlakukannya dengan sangat baik bahkan seperti anaknya sendiri, bukan seperti teman anaknya.

Sehingga ia sangat merasa kehilangan dengan kepergian ibunda Denny. Berhubungan dengan riwayat sakit ibunda Denny, Narji sudah mengetahuinya sejak lama.

Ibu Narji juga mengidap penyakit yang sama dengan ibunda Denny. Saat ibunda Denny Cagur meninggal dunia, membuat Narji kehilangan sosok yang ikut membesarkan nama Cagur dari mulai merintis karier sampai besar seperti sekarang ini.

Kali terakhir Denny memberitahukan kabar mengenai ibunya ketika akan melakukan cuci darah dan Narji mengabarkan jika segera datang dua hari lagi untuk ngobrol dengan ibunya.

Namun takdir berkata lain karena Narji belum sempat ngobrol, namun ibunda Denny Cagur meninggal dunia dengan sakit yang telah lama ia derita.

Informasi dari Denny Cagur jika ibundanya telah menjalani cuci darah dengan rutin selama 3 bulan terakhir. Hal ini karena penyakit yang ibundanya alami mengakibatkan gagal ginjal dan harus menjalani cuci darah. Ibundanya menjalani cuci darah seminggu dua kali dan belum lama ini akan berubah menjadi satu minggu tiga kali.

Baca Juga: Kartika Putri Berseteru dengan dr Richard Lee, Berujung dengan Somasi

Namun hal tersebut belum bisa terlaksana dan ibundanya telah meninggal dunia. Denny menjelaskan jika kondisi ibundanya mulai menurun sejak siang hari dan sampai malam hari ternyata Allah SWT menghendaki untuk ibunya berpulang.

Berita duka yang Denny alami membuatnya kebanjiran ucapan bela sungkawa dan doa yang mengalir untuk almarhumah ibundanya. Ibunda Denny Cagur meninggal dunia dengan penyakit yang sudah lama ia derita. Diabetes yang mengakibatkan gagal ginjal.

Rencana Pemakaman

Kabar meninggalnya ibunda Denny Cagur menjadi kabar duka yang mendalam yang tengah keluarga Denny dan Shanty rasakan. Ibundanya yang akrab sapaannya dengan mamah Eny meninggal dunia saat berada dalam RS Sentra Medika. Dimana dengan sakit diabetes dan gagal ginjal.

Rencana pemakaman akan terlaksana pada Selasa, 19 Januari 2021. Denny sangat kehilangan ibundanya setelah sebelumnya ayahnya telah lebih dulu berpulang.

Tentu dengan kehilangan sosok ibu, membuat Denny menjadi sangat sedih. Meski telah menjalani pengobatan dan perawatan, namun tidak membuat ibundanya sembuh.

Namun dengan berpulangnya ibundanya, tentu membuat rasa sakit yang sering ibundanya rasakan telah hilang dan bisa beristirahat dengan tenang. Ibunda Denny Cagur meninggal dunia dan akan dikebumikan samping pusara suaminya yang telah berpulang lebih dulu. (R10/HR-Online)

Editor: Ndu

- Advertisment -

Berita Terbaru

spot_img