IMM Tasikmalaya Galang Dana Bantu Korban Banjir di Sumedang dan Sukabumi

IMM Tasikmalaya Galang Dana Bantu Korban Banjir di Sumedang dan Sukabumi
PC IMM Kota Tasikmalaya saat penggalangan dana perempatan lampu lalu lintas Padayungan, Kota Tasikmalaya, Minggu (24/01/2021). Penggalangan dana tersebut untuk bantu korban banjir di Sumedang dan Sukabumi. Foto : Apip/HR

Berita Tasikmalaya, (harapanrakyat.com),- PC Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, menggelar aksi bakti sosial (baksos) berupa penggalangan dana untuk membantu korban banjir di Sumedang dan Sukabumi.

Aksi baksos tersebut dilakukan di jalan perempatan lampu lalu lintas Padayungan, Kota Tasikmalaya, Minggu (24/01/2021).

“Kami melakukan kegiatan penggalangan dana di perempatan lampu stopan Padayungan, atau lebih tepatnya di Tugu Adipura,” kata Ketua Bidang Sosial Pemberdayaan Masyarakat IMM, Zaqi, Minggu (24/01/2021).

Lanjut Zaqi, bahwa aksi penggalangan dana untuk membantu korban banjir di Sumedang dan Sukabumi tersebut, dilakukan selama 1 minggu. Yaitu dari hari Sabtu sampai Jumat (23-29/1/2021).

“Kalau uang hasil penggalangan dana ini sudah terkumpul, InsyaAllah akan kami berikan langsung ke para korban banjir,” ucapnya.

Zaqi berharap agar aksi nyata PC IMM Kota Tasikmalaya Peduli bisa meringankan beban korban yang terkena musibah banjir. (Apip/R5/HR-Online)

Editor : Adi Karyanto