Ini Harapan Sekda Kepada Dewan Pengawas PDAM Tirta Galuh Ciamis

Ini Harapan Sekda Kepada Dewan Pengawas PDAM Tirta Galuh Ciamis
Sekda Ciamis, DR Tatang menyerahkan SK kepada dewan pengawas PDAM Tirta Galuh Ciamis. Fotp:Istimewa

Berita Ciamis (harapanrakyat.com).- Sekda Ciamis, Jabar, DR H Tatang menyerahkan SK Dewan Pengawas PDAM Tirta Galuh Ciamis, Rabu (20/1/2021) di ruang Oproom Setda.

SK Bupati tersebut Sekda berikan kepada Dandeu Rifai Hielmi selaku sekretaris sekaligus anggota dewan pengawas terpilih periode 2021-2023.

Hadir dalam kegiatan tersebut para Asisten, Kabag, dan Direktur PDAM Tirta Galuh Kabupaten Ciamis.

Pada kesempatan tersebut, Sekda Tatang mengucapkan selamat kepada Dandeu.

“Selamat dan selamat menjalankan tugas sebagai  Sekretaris merangkap anggota Dewan Pengawas PDAM Tirta Galuh Ciamis,” ujar Tatang.

Pihaknya meminta Dandeu untuk segera menjalankan tugas pokok sebagai dewan pengawas PDAM dengan sebaik-baiknya.

Lanjut Tatang, dewan pengawas PDAM Tirta Galuh Ciamis dihasilkan lewat proses panjang yakni melalui seleksi.

“Makanya kita berharap, dewan pengawas terpilih bisa membawa perubahan secara signifikan untuk perusahaan dan mampu membawa dampak baik bagi Ciamis,” katanya.

Pihaknya juga meminta Dewan pengawas yang baru ini, agar bisa menjadikan PDAM Ciamis menjadi BUMD yang sehat dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Saya titip, dewan pengawas dan direktur PDAM agar bisa melakukan pengawasan secara internal maupun eksternal setiap triwulan sekali atau semester sekali,” ungkap Tatang.

Tatang pun meminta pengawas yang baru ini agar menghadirkan suasana dan nuansa baru sehingga lebih mendapat kepercayaan dari para pelanggan PDAM. (Jujang/R8/HR Online)

Editor: Jujang