Rabu, Desember 1, 2021
BerandaBerita TerbaruIsu Keretakan Rumah Tangga Stefan William dan Celine Evangelista

Isu Keretakan Rumah Tangga Stefan William dan Celine Evangelista

Isu keretakan rumah tangga Stefan William dengan Celine Evangelista yang saat ini tengah menyeruak ke permukaan. Rumor ini muncul ketika salah seorang teman Celine yang mengunggah sebuah postingan yang akhirnya muncul dalam akun gosip.

Dalam unggahan tersebut terlihat Celine tengah memiliki raut muka yang sedih tidak seperti hari biasanya yang ceria. Tentu saja postingan ini menimbulkan rumor jika hubungan rumah tangganya dengan aktor Stefan William tengah menghadapi masalah.

Baca Juga: Stefan William dan Istrinya Masuk Islam, Benarkah? Ini Kata Ustad Riza

Bukan hanya postingan tersebut saja yang memperlihatkan kisruh rumah tangga kedua artis papan atas Indonesia. Namun terlihat dalam postingan Celine yang hanya menghabiskan waktu bersama Lucio dan Koa tanpa kehadiran sosok suaminya.

Isu Keretakan Rumah Tangga Stefan William

Dengan kabar yang beredar saat ini yang mengatakan jika Stefan William dan Celine Evangelista tengah menghadapi masalah dalam jalinan rumah tangganya.

Hal ini membuat publik membahas mengenai unggahan yang pernah Celine lakukan ketika akan melakukan pertunangan dengan Stefan.

Kala itu ia mendapatkan ancaman jika akan ada pembunuhan kalau Celine bertunangan dengan Stefan pada 2016 lalu. Entah darimana asalnya ancaman tersebut yang bisa membatalkan pertunangannya mereka.

Baca Juga: Profil Wirda Mansur, Putri Sulung Ustad Yusuf Mansur

Namun keduanya kuat dan tetap melangsungkan pertunangan dan menikah sampai sekarang. Pada tahun yang sama, pihak Stefan juga menjelaskan jika Celine bukan orang yang menyebabkan hubungannya dengan Wilona kala itu berakhir.

Rumah Tangga Retak

Namun saat ini setelah menjalin rumah tangga dengan Celine, hubungan mereka memasuki fase baru yang membuat mereka menghadapi masalah.

Dengan adanya permasalahan ini, akhirnya pihak Celine buka suara. Artis cantik berusia 28 tahun tersebut tidak membantah jika ada isu keretakan rumah tangga dengan Stefan William.

Bahkan ia dengan gamblang mengatakan jika ia tengah membutuhkan waktu sendiri tanpa Stefan. Meski sebelumnya ia sempat mengelak pemberitaan tersebut, namun akhirnya ia tidak bisa menahan dan menutupi jika baru ada masalah dengan suaminya.

Baginya ia sedang membutuhkan waktu untuk introspeksi diri dan baginya permasalahan yang sedang mereka hadapi adalah hal lumrah yang terjadi dalam rumah tangga.

Permasalahan yang mereka hadapi saat ini ia umpamakan sebagai kerikil kecil saja yang bisa segera mereka hilangkan. Celine tidak munafik jika saat ini ia tengah bermasalah dengan suaminya.

Sehingga mantan istri dari Dirly Idol ini meminta doa kepada publik untuk hubungan mereka baik-baik saja dan masalah yang mereka hadapi bisa segera teratasi.

Perjalanan Cinta Stefan William dan Celine Evangelista

Stefan William melepas masa lajangnya dengan menikahi janda dari Dirly Idol yang bernama Celine Evangelista pada 2016 lalu. Sampai saat ini rumah tangga mereka adem saja.

Namun baru-baru ini terdengar kabar yang kurang mengenakan mengenai hubungan mereka. Karena ada isu keretakan rumah tangga Stefan William dengan Celine Evangelista. Namun seperti apa kisah perjalanan cinta kedua artis ini? Simak berikut ini.

Celine sebelum menikah dengan Stefan William, ia pernah menjalin hubungan pernikahan dengan Dirly Idol. Keduanya menikah pada 2012 dengan dua orang yang bernama Jemima Guri Clementine Sompie serta Eleeya Xaviera Sompie.

Baca Juga: Penjelasan Nadin Amizah Soal Kaya dan Miskin Menjadi Trending Topik

Pernikahan yang mereka jalin berakhir pada 2013. Setelah berpisah dari suaminya, Celine dekat dengan Stefan William. Sampai-sampai ia disebut sebagai orang ketiga dalam hubungan Stefan William dengan Nathasa Wilona kala itu.

Namun seperti yang sudah Stefan jelaskan jika Celine bukan orang ketiga dalam hubungannya sebelumnya. Karena ia dekat dengan Celine ketika hubungan dengan Wilona berakhir. Saat ini tengah santer isu keretakan rumah tangga Stefan William dengan Celine Evangelista.

Pernikahan Stefan William

Pada 26 Mei 2016, Stefan memberanikan diri untuk menembak Celine dan keduanya mulai berpacaran. Pria yang lahir pada 11 Agustus 1993 ini kabarnya menjadi pacar yang romantis untuk Celine. Setelah menjalani masa pacaran 5 bulan, tepatnya pada 10 November 2016, keduanya memutuskan untuk menikah.

Mereka menikah di Uluwatu, Bali dan sampai saat ini mereka telah memiliki anak bernama Lucio Otthild William dengan Eadred Koa Lewis Migue yang menjadi pelengkap kehidupan rumah tangga mereka. Namun saat ini isu keretakan rumah tangga Stefan William menjadi berita yang banyak orang bicarakan. (R10/HR-Online)

Editor: Ndu

- Advertisment -