Jennie Blackpink Ulang Tahun, Pecahkan Rekor Dengan Lagu SOLO

Jennie Blackpink Ulang TahunPecahkan Rekor Lagu SOLO
Jennie Blackpink Ulang Tahun. Foto: kpopchart.net

Jennie Blackpink ulang tahun pada hari Sabtu 16 Januari 2021. Tahun ini Jennie memasuki usia 25 tahun atau menurut perhitungan Korea ia memasuki usia 26 tahun. Mantan kekasih Kai EXO ini telah mendapatkan kado istimewa lebih awal.

Dari para penggemarnya yang menyayanginya, ia mendapatkan kado lebih awal. Ternyata lagu yang pernah Jennie rilis berjudul SOLO kembali memecahkan rekor ketika mendekati hari kelahirannya. Lagu tersebut Jennie rilis pada 2018 dan saat ini menjadi kado istimewa untuk member Blackpink.

Baca Juga: Natya Shina Kritik Jennie Blackpink, Tagar #ApologizeToJennie Menggema

Dengan adanya pencapaian seperti ini, membuat Jennie menjadi wanita pertama sebagai solois yang berhasil melakukan hal tersebut. Wanita berbakat ini mendapatkan kado spesial sebelum hari ulang tahunnya tiba dengan banyak kejutan.

Jennie Blackpink Ulang Tahun

Pada hari Jumat, 15 Januari 2021, agensi yang menaungi Jennie Blackpink, yaitu YG Entertainment, memberikan pengumuman jika video musik SOLO kembali memecahkan rekor untuk masa penayangannya. Berita ini menjadi hal yang membahagiakan yang Jennie dapatkan dari para penggemarnya.

Diketahui jika Jennie melakukan debut solonya pada 12 November 2018 lalu. Pada saat itu bersamaan pula video musik untuk lagu berjudul SOLO mereka unggah pada YouTube resmi miliki Blackpink.

Per tanggal 16 Januari 2021, lagu SOLO sudah berhasil mencapai penayangan 600 juta penonton dan menjadi kado spesial untuk Jennie Blackpink ulang tahun.

Baca Juga: Sinopsis Light Up The Sky, Kisah Perjalanan BLACKPINK

Untuk mencapai kesuksesan tersebut, membutuhkan waktu dua tahun dua bulan. Jennie Blackpink berhasil menjadi solois wanita pertama yang melakukan hal tersebut. Dengan keberhasilan yang Jennie raih, ia rupanya turut memperbaharui akun media sosialnya Instagram @jennierubyjane.

Tembus 600 Juta Penonton

Ia memposting sebuah foto yang berisi poster SOLO yang telah YG Entertainment rilis untuk menjadi salah satu cara merayakan keberhasilan mengenai video musik SOLO yang tembus 600 juta.

Melalui akunnya, Jennie mengucapkan banyak terimakasihnya kepada para Blink (sebutan penggemar Blackpink) untuk apresiasi yang mereka berikan. Rekor terebut telah berhasil tembus sebelum Jennie Blackpink ulang tahun pada 16 Januari 2021.

Oleh sebab itu, Jennie mengaku jika hal tersebut menjadi early birthday gift yang ia peroleh dari para penggemarnya. Ia terlihat sangat bahagia dengan kado yang penggemarnya berikan untuknya.

Blink mengungkap reaksi atas rekor yang terjadi pada video musik SOLO yang mereka ungkap pada Twitter. Secara kebetulan jika rekor ini berhasil ada tepat sebelum hari ulang tahun bias mereka.

Penggemar dengan antusias menyemarakkan tagar JENNIE IS HAPPY yang berarti Jennie Bahagia yang saat ini menjadi trending topic Twitter.

Terlihat banyak penggemar yang tidak sabar menantikan hari kelahiran bias mereka dengan sejuta kebahagiaan untuk momen Jennie Blackpink ulang tahun.

Baca Juga: Hyoyeon SNSD Bantah Terlibat Burning Sun, Beri Tanggapan Lewat IG

Bukan hanya mendapatkan kado spesial dari penggemarnya, Jennie rupanya mendapatkan kejutan dari para kru dan staf Blackpink. Hal ini terlihat dari postingan Jennie dengan foto kue ulang tahunnya. Saat itu ia tengah mengenakan baju putih dengan berpose bersama kue yang berwarna putih pink.

Berbagai ucapan selamat datang padanya dengan banyak doa yang terpanjat untuk member Blackpink tersebut. Bahkan tidak ketinggalan dari agensi yang menaunginya, ia mendapatkan ucapan untuk hari lahirnya tersebut.

Selain ucapan Jennie Blackpink ulang tahun, ia mendapatkan kejutan dari penggemarnya pencapaian rekor terbaru untuk lagu SOLO.

Profil

Perempuan dengan nama lengkap Kim Jennie ini merupakan salah satu member Blackpink yang mahir bernyanyi dan rapper. Ia dulu pernah tinggal d Auckland, Selandia Baru.

Kini ia pindah ke Korea setelah mengikuti casting ketika ia berusia 14 tahun dan mulai menjadi anak asuh YG Entertainment. Ia mulai pelatihan sebagai trainee sebelum akhirnya debut.

Jennie mulai bergabung bersama YG Entertainment dan mulai mengikuti semua pelatihan sejak 2010. Ia menjalani masa pelatihan selama 6 tahun sebelum akhirnya debut bersama Blackpink 2012.

Ia juga sering melakukan kolaborasi dengan artis YG lainnya, seperti menjadi model video musik dalam lagu G-Dragon yang berjudul That XX, Seungri GG Be, serta Lee Hi dengan lagu Special.

Jennie Blackpink ulang tahun pada 16 Januari 2021 dimana perayaan sebelum hari H dengan banyak kejutan yang ia dapatkan. Mulai dari member, penggemar, kru, staff, dan bahkan agensinya. (R10/HR-Online)

Editor: Ndu