Kamis, Juni 30, 2022
BerandaBerita TerbaruKabar Terkini Donna Agnesia Usai Positif Covid-19, Alami Gejala Ringan

Kabar Terkini Donna Agnesia Usai Positif Covid-19, Alami Gejala Ringan

Kabar terkini Donna Agnesia setelah positif terpapar Covid-19. Menyebarnya virus Covid-19 di negara ini pun masih saja belum tuntas.

Bahkan terdapat kasus pemaparan virus mencapai jutaan jiwa dalam bulan Januari tahun 2021 ini. Tak terkecuali para public figure yang juga tak dapat menghindari virus asal negeri Tiongkok tersebut.

Salah satunya adalah Donna Agnesia yang merupakan seorang selebritis sekaligus pembawa acara ternama Indonesia. Lantas, bagaimana kabar wanita cantik ini setelah dinyatakan positif terpapar virus Corona?

Baca Juga: Halsey Hamil Anak Pertama, Postingan Pamer Baby Bump

Intip Kabar Terkini Donna Agnesia Setelah Positif Covid-19

Banyak dari kalangan selebritis yang juga tidak lolos dari merebaknya virus Corona di Indonesia. Kabar paling baru adalah seorang public figure cantik Donna Agnesia. Ia adalah presenter olahraga yang terkenal dan juga seorang istri dari aktor sekaligus presenter Darius Sinathrya.

Kabar yang tak mengenakkan ini pun ia sampaikan melalui Instagram pribadinya pada hari Senin lalu, 25 Januari 2021. Ia telah positif Covid-19 seusai menjalankan tes PCR beberapa waktu yang lalu.

“Di kesempatan kali ini, aku menyampaikan jika dari hasil tes PCR tanggal 21 Januari 2021, aku positif terpapar virus Covid-19,” ucapnya.

Walaupun telah positif terpapar, kabar terkini Donna Agnesia mengaku bersyukur, sebab kondisinya masih stabil. Ia mengungkapkan jika menurut dokter, gejala yang ia rasakan termasuk ringan.

“Masih dalam gejala ringan, sedikit pilek dan juga pusing tapi gak demam, dan saturasi bagus. Hasil tes lab dan juga rontgen paru juga bagus,” sambung Donna lagi.

Baca Juga: Elliot Page Gugat Cerai Emma Portner, Simak Perjalanan Cintanya

Jalani Isolasi Mandiri

Dari unggahan foto Instagramnya @dagnesia, terungkap jika presenter cantik dan ibu tiga orang anak tersebut tengah baik-baik saja. Ia mengungkapkan apa yang telah ia alami melalui unggahannya tersebut.

Tes PCR yang ia jalani tanggal 21 Januari lalu memang menyatakan ia positif terpapar. Namun, ia mengaku bersyukur jika kondisinya stabil.

Kemudian, berdasarkan pemeriksaan dokter, ia mengalami gejala Covid-19 yang termasuk ringan. Kabar terkini Donna Agnesia saat ini sedang melakukan isolasi mandiri dan terpaksa harus berpisah dengan keluarga, anak-anak, dan juga suaminya.

Hal itu tentu saja ia lakukan demi menjaga mereka agar tetap sehat. Karena, Darius dan ketiga anaknya pun menjalani tes setelah Donna positif Covid-19, dan hasilnya mereka negatif.

Selanjutnya, kabar terkini Donna Agnesia yang mana sedang fokus untuk mengatur pikiran agar tidak stres dan juga tetap happy menjalani masa-masa isolasinya. Ia juga terus mengkonsumsi obat dari dokter dan berjemur agar tidak drop serta dapat cepat pulih.

Selain itu, dalam unggahan tersebut, ia mengaku menyadari karena harus ‘terpilih’ dan berkenalan dengan virus tersebut. Ia mengaku memang tidak selalu menjalankan protokol kesehatan saat ada di dalam rumah atau pada saat sedang bepergian.

Jadi, dengan apa yang ia alami tersebut, ia berpesan agar semua orang jangan pernah bosan dan meninggalkan kebiasaan hidup sehat. Karena hal tersebut akan menjadi sasaran empuk untuk virus dapat menyerang.

Baca Juga: Profil Carlo Milk dalam Sinetron Ikatan Cinta, Saingan Arya Saloka?

Dukungan Darius Sebagai Suami Tak Pernah Putus

Kabar terkini Donna Agnesia sedang menjalani masa isolasi mandiri, dan Darius sebagai suami pun tak kunjung berhenti memberikan dukungan.

Melalui Instagram pribadinya @darius_sinathrya, ia mengunggah foto sang istri yang sedang mengenakan baju warna putih dengan motif floral dengan latar belakang bukit serta perairan.

“Aku tau kamu kuat dan juga bisa lewatin semuanya. Aku akan selalu ada buat nemenin dan nguatin kamu melewati kondisi ini sampai kamu sembuh dan pulih dari penyakit ini,” tulisnya dalan caption atas unggahannya tersebut.

Darius mengingatkan Donna agar selalu ingat jika banyak orang yang menyayangi dan juga mendukungnya untuk segera sembuh. Dalam unggahan lain, ia menyematkan caption mengenai rasa sayangnya dan upaya menyemangati sang istri.

“Selalu semangat ya sayang, kita semua sayang kamu,” tulisnya. Yang mana langsung memperoleh like lebih dari 12 ribu penggemar dan warganet hanya dalam waktu dua jam saja.

Setelah dinyatakan positif terpapar Covid-19, kabar terkini Donna Agnesia dan sang suami seperti sedang menjalani masa-masa pacaran. Yang mana harus terpisah jarak dan sering ngobrol melalui video call. Hal itu juga sering mereka lakukan demi menguatkan satu dengan yang lain.

- Advertisment -