Senin, November 29, 2021
BerandaBerita TerbaruKartika Putri Berseteru dengan dr Richard Lee, Berujung dengan Somasi

Kartika Putri Berseteru dengan dr Richard Lee, Berujung dengan Somasi

Kartika Putri berseteru dengan dr Richard Lee yang berawal pada Desember 2020 lalu dan hingga kini belum tuntas serta kian memanas.

Berawal dari promosi produk kecantikan (skincare) yang dilakukan oleh Kartika Putri. Sebenarnya perseteruan tersebut sempat berakhir damai antara keduanya.

Hingga baru-baru ini dokter Richard Lee meluapkan emosi pada kanal YouTube yang ia miliki. Saat itu makian terucap untuk seseorang yang tidak ia sebutkan namanya. Perseteruan tersebut bahkan sampai membawanya ke pihak berwajib.

Kartika Putri Berseteru dengan dr Richard Lee

Belakangan ini Kartika Putri menjadi sorotan publik. Pasalnya, istri dari habib Usman bin Yahya berseteru dengan dokter kecantikan bernama Richard Lee.

Perseteruan berawal dari unggahan pada akun YouTube dr Richard Lee yang membahas salah satu skincare abal-abal pada akun YouTubenya.

Baca Juga: Arie Kriting Menikah, Terganjal Restu Orang Tua Kekasih

Dokter tersebut menilai skincare merk Helwa Beauty memiliki kandungan hidrokuinon yang seharusnya tidak terjual dengan bebas tanpa resep dokter.

Kartika Putri Tak Terima Produk Endorse Dibilang Berbahaya

Sebagai pengguna dari produk kecantikan dan menerima endorsment dari Helwa Beauty, akhirnya Kartika Putri pun mengundang pemilik branda skincare tersebut. 

Melalui video unggahannya, Kartika mengundang pemilik produk untuk mematikan bahwa produk kecantikannya bukanlah produk abal-abal serta melalui prosedur keamanan.

Video tersebut pun disaksikan oleh dr Richard Lee. Dari sinilah awal dari Kartika Putri berseteru dengan dr Richard Lee.

Richard Lee merupakan seorang dokter kecantikan yang juga sangat aktif di media sosial untuk mengedukasi masyarakat terkait dengan produk-produk kecantikan.

Sebelumnya, Kartika Putri sempat mengajak dr Richard Lee untuk melakukan tabbayun. Hal ini bertujuan untuk mencari kejelasan mengenai produk skincare yang mereka permasalahkan hingga jelas kebenarannya.

Akan tetapi, pertemuan tersebut tidak memberikan hasil yang baik. Dari sinilah makin nampak Kartika Putri tidak terima dengan terjadinya masalah ini.

Richard Lee Merasa Dijebak

Kelanjutan cerita Kartika berseteru dengan dr Richard Lee semakin memanas. Pada saat Kartika Putri dan dr Richard Lee saling bertemu untuk menginformasi, dokter kecantikan tersebut merasa masuk jebakan. Pasalnya, pada moment tersebut, Kartika membawa seorang pengacara.

Dalam masalah ini, akhirnya Kartika melaporkan dr Richard ke kepolisian atas pencemaran nama baik. Akhirnya masalah Kartika Putri berseteru dengan dr Richard Lee berbuntut panjang.

Pasalnya, dr Richard Lee memperoleh surat panggilan dari pihak kepolisian. Kartika Putri akhirnya memutuskan untuk membawa kasus ini ke ranah hukum.

Mengenai hal tersebut, dr Richard tidak terima. Dia mengungkapkan kekesalannya pada Instagram Story dan Channel YouTubenya.

Baca Juga: Ariel Noah Disuntik Vaksin Covid-19, Begini Efeknya

Dalam unggahan tersebut, dr Richard mengungkapkan bahwa Kartika Putri tidak tahu malu karena telah mempromosikan skincare abal-abal. Dalam hal ini, nampak sekali emosi dr Richard Lee tidak dapat meredam emosi dengan menyindir Kartika Putri.

Ia tidak mengira, permasalahan Kartika Putiri berseteru dengan dr Richard Lee akan semakin parah seperti ini. Padahal pada pertemuan sebelumnya, keduanya sudah berakhir dengan baik. Meskipun tidak merasa bersalah, dr Richard sudah meminta maaf kepada Kartika dan menganggap permasalahan telah selesai.

Kartika Putri Sempat Dikecam Netizen

Terkait dengan masalah kartika putri berseteru dengan dr Richard Lee, Karput pun memperoleh banyak kritikan dari para netizen.

Banyak yang menyayangkan dengan tindakan dari istri Habib Usman bin Yahya ini yang nampak tidak dapat menerima masukan dr Richard. Justru malah melaporkannya pada pihak berwajib.

Melaporkan Balik Kartika Putri

Sang dokter kecantikan yang berpikir bahwa permintaan maaafnya telah menyelesaikan masalah, justru mendapatkan surat pemanggilan dari kepolisian.

Dalam masalah Kartika berseteru dengan dr Richard Lee ini berujung pada laporan ke kepolisian oleh Kartika. Menanggapi hal ini, dr Richard Lee tidak tinggal diam. Ia pun berdiskusi dengan kuasa hukumnya untuk melaporkan balik Kartika Putri.

Baca Juga: Profil Fiki Naki, YouTuber Pekanbaru Kuasai 5 Bahasa Asing

Hingga saat ini, Kartika belum buka suara terkait dengan kabar tersebut. Akan tetapi, ia baru saja mengunggah sebuah tulisan pada Intagram Story miliknya yang membahas mengenai fitnah serta kezaliman.

Dengan adanya ini, yang menyatakan bahwa Kartika putri berseteru dengan dr Richard Lee. Dokter kecantikan tersebut memutuskan untuk menyelesaikan permasalahan ini di pengadilan. (R10/HR-Online)

Editor: Ndu

- Advertisment -

Berita Terbaru