Rabu, Desember 8, 2021
BerandaBerita TasikmalayaKecelakaan Adu Banteng Mobil vs Motor di Tasikmalaya

Kecelakaan Adu Banteng Mobil vs Motor di Tasikmalaya

Berita Tasikmalaya, (harapanrakyat.com),- Kecelakaan lalu lintas (lakalantas) ‘adu banteng’ antara mobil vs motor terjadi di depan pom bensin Cikadongdong. Atau tepatnya di Jalan AH Nasution, Kecamatan Mangkubumi, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, Jumat (8/1/2021).

Adu banteng tersebut antara mobil jenis Carry bernopol Z 1397 MG, dengan sepeda motor bernopol Z 2760 NX. Akibatnya, kondisi kedua kendaraan tersebut ringsek, terutama sepeda motor yang rusak berat. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut.

Saksi mata kejadian, Roron, mengatakan, sepeda motor melaju dari arah Singaparna menuju Kota Tasikmalaya. Sedangkan mobil Carry datang dari arah Kota Tasikmalaya menuju Singaparna.

“Kelihatannya motor itu melajunya kencang. Sementara mobilnya terlihat ke samping tadi itu. Kebetulan saya tadi berada di belakang mobil tersebut,” kata Roron.

Akan tetapi, sambungnya, tidak tahu bagaimana sampai motornya ringsek, dan juga mobil bagian depan penyok. “Sementara bagian kaca depan mobil juga sampai hancur,” ucapnya.

Berdasarkan info yang HR Online peroleh, korban pengendara motor yang terlibat adu banteng dengan mobil, bernama Mulyana, warga Kampung Jareged, Sariwangi, Kabupaten Tasikmalaya.

Sedangkan korban yang terluka dilarikan ke klinik terdekat, guna mendapatkan penanganan medis. (Apip/R5/HR-Online)

Editor : Adi Karyanto

- Advertisment -