Kim Kardashian dan Kanye West Diberitakan Akan Segera Bercerai

Kim Kardashian dan Kanye West Beritakan Akan Segera Bercerai
Ilustrasi Kim Kardashian dan Kanye West. Foto: winnetnews.com

Kim Kardashian dan Kanye West dikabarkan cerai selang menikah selama 7 tahun. Berita jika Kim tengah menyiapkan untuk menggugat suaminya menjadi berita yang menghebohkan.

Dari berbagai sumber menyebut jika bintang Keeping Up With The Kadarshians yang saat ini berusia 40 tahun ini tengah menyiapkan berkas untuk proses cerai bersama suaminya yang telah ia nikahi dari Mei 2014.

Kanye sendiri mengetahui jika Kim sudah ingin berpisah karena membutuhkan ruang untuk memikirkan masa depannya sehingga Kim menyiapkan perceraian mereka.

Baca Juga: Park Bom Jalani Juvis Diet, Dapatkan Berat Badan Ideal

Keretakan Rumah Tangga Kim Kardashian dan Kanye West

Dunia internasional tengah heboh atas berita perceraian dari Kim Kardashian dan Kanye. Pihak Kanye sendiri telah bersiap dengan gugatan yang akan Kim lakukan.

Namun mereka masih belum tahu kapan akan menerima gugatan tersebut. Saat ini Kim Kardashian dan Kanye West telah menjadi berita yang banyak orang bicarakan.

Kini Kanye baik-baik saja dan ia bisa menerima dengan baik keputusan dari Kim. Kanye sendiri tidak tahu jika hal yang tidak terhindarkan akan segera datang padanya, namun ia tahu dengan pasti jika hal tersebut akan segera terjadi. Dari pihak Kim Kardashian sendiri kabarnya telah menggandeng pengacara handal seperti Laura Wasser.

Pengacara ini sebelumnya juga menangani kasus yang Kim hadapi pada 2001 ketika bercerai dari Kris Humphries, Angelina Joli, serta Heidi Klum.

Namun dari sumber lain mengatakan jika gugatan ini akan terjadi, namun Kim masih galau dengan keputusan yang akan ia ambil tersebut.

Baik Kim Kardashian dan Kanye West masih belum memberikan tanggapan terkait berita yang beredar untuk hubungan mereka. Namun ada yang mengatakan jika keduanya tengah menikmati hidup terpisah. Kim sendiri memiliki pekerjaan dan proyek yang tengah ia kerjakan. Begitu pula dengan Kanye yang memiliki pekerjaan sendiri.

Kehidupan keduanya memang tidak banyak yang berkaitan, namun mereka selama ini bisa hidup bersama terbukti mereka telah menikah selama hampir 7 tahun.

Sebelum kabar ini beredar, pasangan ini telah memiliki empat anak yang bernama Nort. Ia saat ini berusia 7 tahun, Chicago berusia 2 tahun, Saint 5 tahun, serta Psalm yang akan berusia 2 tahun pada bulan Mei yang akan datang.

Baca Juga: Han Hyo Joo Tolak Finger, Kompak Dengan Kim Soo Hyun

Kerap Mengalami Masalah

Kim Kardashian dan Kanye West ini pernah mengalami beberapa kali goncangan. Seperti pencalonan Kanye West menjadi presiden Amerika Serikat yang sangat kontroversial, namun pada akhirnya gagal.

Lalu isu perceraian keduanya dan drama lainnya yang pernah ada dalam kehidupan keluarga mereka. Bahkan Kanye sendiri pernah mengatakan jika ia pernah berpikir akan menceraikan Kim ketika masa kampanyenya pada bulan Juli lalu.

Bukan hanya itu saja, bahkan Kanye menyebut mertuanya dengan sebutan Kris Jong Un, meski nama aslinya adalah Kris Jenner. Hal ini karena Kanye merasa jika Kris dan Kim telah melakukan pembuatan pernyataan tanpa persetujuan dari Kanye.

Hal ini seharusnya tidak dilakukan oleh seorang istri. Kicauan dari Kanye ini ia tulis pada akun Twitter yang saat ini telah ia hapus.

Lalu Kanye juga menuliskan jika mereka berdua telah mendatanginya dengan dua dokter dan hal ini membuat Kanye ingin bercerai saat Kim bertemu dengan Meek Mill.

Saat ini Kim tengah tinggal bersama anak-anaknya di Los Angles. Sedangkan Kanye berada di Wyoming. Mereka yaitu Kim Kardashian dan Kanye West telah hidup terpisah selama beberapa bulan.

Keretakan rumah tangga keduanya sebenarnya telah terendus sejak 2020 pertengahan. Hal ini mulai terkuak ketika Kanye menuduh Kim telah berselingkuh yang ia sampaikan pada akun Twitter.

Kabar perceraian ini sangat menghebohkan. Pasalnya, keduanya selalu bersikap romantis dan sering memberikan hadiah yang bernilai fantastis.

Bahkan pada bulan Oktober lalu, Kanye memberikan kado untuk Kim berupa hologram dari mendiang ayahnya yang bernama Robert Kardashian.

Namun sampai saat ini Kim masih bungkam belum memberikan keterangannya. Justru ia membagikan berbagai aktivitasnya sehari-hari melalui akun Instagram.

Kim Kardashian dan Kanye West masih bungkam belum memberikan keterangan terkait berita yang beredar. Namun banyak dari penggemar mereka yang ingin keduanya masih bersama sebagai pasangan suami istri. (R10/HR Online)

Editor: Jujang

Aegis Boost Pro