Kim Sejeong Klarifikasi Soal Kedekatannya Dengan Sehun EXO

Kim Sejeong Klarifikasi Kedekatan Dengan Sehun EXO Akibat Hujatan
Kim Sejeong Klarifikasi. Foto: Twitter

Kim Sejeong klarifikasi dengan adanya pemberitaan mengenai hubungannya dengan Sehun EXO. Seperti yang banyak orang tahu jika keduanya telah menjadi host tetap untuk variey show dalam proyek dari Netflix berjudul Busted yang mulai pada tahun 2018.

Variety show untuk Busted! Season 3 akan mereka tayangkan pada 22 Januari 2021 mendatang. Sehingga pemain drama Korea The Uncanny Counter menyapa penggemar mereka melalui siaran langsung dengan menggunakan akun Instagram.

Ketika melakukan siaran langsung melalui akun @clean_0828 pada 11 Januari lalu, Kim Sejeong menceritakan mengenai kesibukannya dan menjawab beberapa pertanyaan.

Kim Sejeong Klarifikasi Terkait Hubungannya Dengan Sehun EXO

Siaran langsung Kim Sejoeng lakukan menuai tanggapan berbeda dari penggemar Sehun EXO. Sehingga mantan girlband Gugudan tersebut mendapatkan banyak hujatan dari netizen. Kedekatan keduanya antara Kim Sejeong dan Sehun EXO terlihat sangat jelas dalam acara tersebut sampai season 3 ini.

Chemistry keduanya terlihat jelas daripada host yang lainnya seperti Yoo Jae Suk, Kim Jong Min, sampai dengan Park Min Young. Keduanya menjadi member termuda dalam acara tersebut, sehingga memudahkan mereka untuk menjalin chemistry.

Baca Juga: Nancy Momoland Jadi Korban Rekayasa Foto, Cek Fakta dan Profilnya

Kim Sejeong memiliki usia lebih muda dua tahun daripada Sehun, sehingga ia seharusnya memanggilnya oppa untuk Sehun. Namun Kim Sejeong justru memanggilnya dengan sebutan hyung.

Hyung sendiri merupakan sebutan untuk seorang pria yang ingin memanggil pria lainnya yang lebih tua. Sebab seorang wanita yang memanggil oppa kepada seorang pria akan terasa lebih cringe, sehingga Kim Sejeong memanggilnya dengan sebutan hyung untuk nama belakangnya. Pada akhirnya, Kim Sejeong klarifikasi hubungannya dengan Sehun EXO.

Kedekatan Menuai Hujatan Kasar

Hubungan mereka akhirnya menjadi favorit banyak orang, namun tidak sedikit pula yang tidak menyukai kedekatan mereka. Bahkan sampai menghujat Kim Sejeong.

Hal ini karena para penggemar menilai jika mereka berdua terlalu dekat. Kekhawatiran dari banyak penggemar ini pun pernah Kim Sejeong bahas belum lama ini.

Pada 11 Januari lalu, ia melakukan siaran dengan berlokasi di kamarnya sambil menikmati makan malamnya. Ketika siaran berlangsung, ada pertanyaan yang menanyakan mengenai Sehun EXO.

Pertanyaan tersebut menjelaskan apa Kim Sejeong berkomunikasi dengan Sehun akhir-akhir ini. Namun Kim Sejeong klarifikasi dengan menjelaskan jika sudah lama tidak berhubungan dengan Sehun karena tidak ada hal untuk mereka bicarakan.

Sejeong seolah tahu kemana arah pertanyaan tersebut sehingga ia memberikan klarifikasinya mengenai hubungan dekatnya dengan Sehun EXO yang sering penggemar tanyakan selama ini padanya.

Bahkan karena kedekatan tersebut, ia mendapatkan banyak hujatan dari banyak penggemar. Dalam siaran kali ini, ia menjelaskan untuk para penggemar agar tidak khawatir dengan hubungannya bersama Sehun.

Baca Juga: The Moon Rising River akan Pertemukan Kembali Kim So Hyun dan Ji Soo

Mereka dekat hanya keperluan syuting saja. Ia menjelaskan hal ini agar penggemar tidak salah paham padanya dan tidak menghujatnya lagi.

Kim Sejeong klarifikasi hal ini karena bukan hanya Kim Sejeong saja yang menjadi sasaran dari para penggemar dengan kedekatannya bersama Sehun EXO.

Karena orangtua perempuan berusia 25 tahun ini juga turut menjadi sasaran menerima hujatan dari penggemar. Oleh sebab itu, Sejeong meminta publik untuk menghentikan hujatan mereka dengan hubungan kedekatan Sehun yang hanya karena pekerjaan saja.

Tanggapan Lain Netizen Korea

Dengan Kim Sejeong klarifikasi melalui siaran langsungnya, justru tanggapan lain datang padanya yang berkaitan dengan hubungan dekatnya bersama Sehun EXO.

Pasalnya, banyak netizen yang menyayangkan sikap dari para penggemarnya yang memberikan hujatan padanya. Netizen sangat menyayangkan sikap penggemar yang tidak ingin Sejeong dekat dengan Sehun padahal mereka hanya dekat untuk syuting saja.

Saat ini Kim Sejeong menjadi salah satu artis muda yang memiliki cinta dari publik Korea. Hal ini karena bakat dan visual yang ia miliki.

Artis yang berada dalam asuhan Jellyfish Entertainment tersebut sangat difavoritkan karena termasuk artis yang humoris. Sehingga ketika masalah ini muncul, banyak netizen yang membelanya.

Hujatan yang datang pada Kim Sejeong melalui DM ini menjadi hal yang ia sesalkan karena hubungan dekat dengan partner kerja menjadi permasalahan penggemarnya. Bahkan sampai menghujat dengan kata-kata kasar melalui Direct Message. Sehingga Kim Sejeong klarifikasi melalui siaran Instragram. (R10/HR-Online)

Editor: Ndu