Kutek Halal untuk Sholat, Membuat Kuku Cantik dan Menarik

Kutek Halal Untuk Sholat, Membuat Kuku Cantik dan Menarik
Ilustrasi kutek halal untuk sholat. Foto: Ist/Net

Kutek halal untuk sholat bisa membuat warna kuku cantik dan menarik. Seiring dengan perkembangan industri kecantikan, masalah kutek yang aman untuk digunakan perempuan muslim banyak dicari.

Hal ini menjadi motivasi bagi perusahaan kecantikan untuk menciptakan kutek yang halal. Terdapat banyak brand yang bisa kamu coba.

Macam-Macam Kutek Halal Untuk Sholat

Berikut rekomendasi merk kutek untuk sholat.

INGLOT

Dari Luxe Magazine, Inglot adalah menjadi perusahaan pertama kecantikan yang menghadirkan kutek halal untuk sholat. Dikenal dengan nama produknya O2M Breathable Nail Enamel, yang dirilis pada tahun 2003 lalu.

Kutek Inglot ini menjadi kutek halal yang paling populer di dunia. Menjadi favorit semua orang, termasuk perempuan muslim.

Baca Juga : Warna Kutek Untuk Remaja Tengah Populer Sesuaikan Jenis Kulit

MAYA COSMETICS

Brand kecantikan Maya Cosmetics juga menghadirkan produk-produk kecantikan yang halal untuk perempuan muslim. Salah satunya adalah kutek untuk sholat, yang telah mendapat sertifikasi IFANCA (Islamic Food and Nutrition Council of America).

Kutek ini juga bebas dari 9 bahan yang berbahaya. Bersifat vegan dan tentunya aman untuk digunakan sholat, karena tidak menghalangi air wudhu yang masuk ke dalam kulit serta kuku.

Dalam situs resminya, Maya Cosmetics memberikan tutorial bagi perempuan muslim instruksi cara merawat kuku saat sedang berwudhu atau membasuhnya.

TUESDAY IN LOVE

Tuesday in Love ini tercipta karena terdapat seorang suami yang kesulitan mencari kutek halal untuk sholat bagi istrinya. Atas pengalaman tersebut, ia berinovasi membangun perusahaan kecantikan yang bisa menghadirkan kutek halal dan aman jika digunakan wudhu.

Perusahaan ini juga telah menguji sendiri dan ajak konsumen untuk turut melihat bahwa LACC mempunyai varian warna menawan dengan kuteknya aman. Kamu bisa melihat videonya yang ada di situs resmi mereka.

Baca Juga : Produk Make up Pixy Terbaik yang Wajib Ada dalam Tas Anda

NAILBERRY

Nailberry adalah sebuah klinik kecantikan kuku yang mewah berada di London. Klinik kecantikan ini juga memiliki kutek yang bebas dari 12 bahan berbahaya, ramah vegan, dan juga dengan menggunakan bahan-bahan yang berkualitas.

Nailberry memutuskan mengepakkan sayap bisnisnya dengan menciptakan kutek halal untuk sholat, sebagai perempuan muslim target pasaran utamanya. Nailberry memiliki kutek yang aman, juga tahan lama pada kuku.

786 COSMETICS

Brand ini tidak hanya bersertifikasi yang ramah halal oleh KIC, melainkan juga vegan. Aman juga dari 9 bahan berbahaya. Produk 786 Cosmetics tidak menguji pada binatang.

Memiliki kutek limited edition yang warna dan namanya terinspirasi dari nama-nama kota Muslim yang berada di seluruh dunia. Contohnya kutek berwarna pink yang bernama Jaipur di India.

ORLY

Brand kutek selanjutnya berkolaborasi dengan Muslim Girl dan juga menghadirkan koleksi bertajuk Halal Paint yang menjadikan target pasarannya perempuan muslim.

Koleksi terbatas ini memiliki 6 warna modern yang bisa anda gunakan untuk berwudhu, memiliki komposisi minyak argan, pro-vitamin B5, dan vitamin C.

VIVRE BREATHE

Baca Juga : Makeup Elegan dari Dior, Cocok Buat Anda Wanita Sosialita

Perusahaan ini merilis kutek yang aman, bebas dari bahan berbahaya, bersertifikasi halal, dan dengan formula yang terbuat dari Amerika. Kutek Vivre dikhususkan bagi perempuan yang sibuk dan juga menginginkan kutek yang cepat kering dan tahan lama.

LACC

Perusahaan LACC yang didirikan oleh perempuan kelahiran Iran besar di Sun Fransisco yang bernama Farima Hakkak. Ia merilis kutek halal untuk sholat berdasarkan dari pengalamannya yang merasakan perbedaan budaya.

Produk kutek ini bebas dari 10 bahan berbahaya di bawah brand LACC. Memiliki varian warna cantik dengan komposisi yang cepat kering, kilau, dan juga melindungi kuku dari cahaya matahari.

AMARA

Amara dalam bahasa Arab berarti sayang. Hal tersebut yang mereka hadirkan dalam bentuk kutek. Kutek halal ini memiliki warna yang terbatas. Mereka memiliki kualitas yang tak kalah bersaing dengan merek lain.

TALYAH LONDON

Memiliki produk kutek halal untuk sholat dengan pigmentasi warna yang tinggi. Selain aman, formula kutek halal Talyah London mudah dalam membersihkannya dan tidak menyisakan pada kuku.

LENA NAIL POLISH

Perusahaan ini menghadirkan kutek untuk sholat dalam banyak varian warna. Lena adalah brand yang sangat terjangkau antara brand lainnya.

Ada beberapa rekomendasi merk yang bisa kamu coba. Dengan adanya kutek halal ini untuk sholat, kamu saat ingin menggunakan kutek tak perlu menunggu masa menstruasi dalam mengaplikasikannya. (R10/HR-Online)

Editor : Eva Latifah