Lee Jong Suk Selesai Wamil, Segera Sapa Penggemar Lewat Film

Lee Jong Suk Selesai Wamil, Sapa Penggemar Lewat Film
Ilustrasi Lee Jong Suk Selesai Wamil. Foto: kincir.com

Lee Jong Suk selesai wamil pada Sabtu, 2 Januari 2021 lalu dengan masa wajib militer selama 22 bulan lamanya. Ia merupakan salah satu aktor yang bebas tugas dari wajib militer dan menjadi petugas untuk pelayanan publik. Lee Jong Suk mulai melakukan pekerjaan pelayanan publik sejak Maret 2019 lalu.

Unggahan pertamanya ketika usai melakoni wajib militernya dengan foto hitam putih pada akun Instagram. Saat itu ia tampil dengan menggunakan hoodie, topi, serta masker.

Lee Jong Suk Selesai Wamil

Setelah selesai menjalani wajib militer, Lee Jong Suk memposting fotonya dengan caption “Aku telah kembali”. Pada November 2020 lalu, pihak Jong Suk mengkonfirmasi jika sekembalinya aktor tampan ini dari wamil akan langsung kembali ke rutinitasnya yaitu syuting.

Ia menjalani pelayanan publik sebab bebas tugasnya setelah mengalami ACl yaitu Ligamentum Cruciatum Anterior pecah. Ia pernah mengalami kecelakaan mobil ketika masih remaja dulu.

Sehingga ia tidak menjalani wajib militer sebagai tentara. Namun menjadi pelayanan publik dan kembalinya Lee Jong Suk selesai wamil menjadi berita yang sangat dinantikan oleh penggemarnya.

Baca Juga: Yeonjun TXT Debut Akting Jadi Cameo di Drama Live On

Terlibat Dalam Film The Switch

Lee Jung Suk akan memiliki film baru berjudul The Switch yang menjadi musim kedua. Kali ini ia akan bermain film dengan Kim Da Mi. Terakhir kalinya ia menyapa penggemarnya dengan drama Romance Is A Bonus Book tahun 2019 lalu dengan bermain bersama Lee Na Young.

Kali ini ia akan menjadi cameo dalam film tersebut. Melalui agensinya, A-MAN Project, menjelaskan alasan aktornya menerima tawaran untuk menjadi cameo dalam film tersebut. Tidak lepas dari hubungan baiknya bersama Park Hoon Jung yang merupakan sutradara dari film tersebut.

Sebelum Lee Jong Suk selesai wamil, mereka telah bekerja sama dalam sebuah film VIP. Saat itu Lee Jung Suk menjadi anak dari seorang pejabat yang manja. Meski memiliki paras yang rupawan, namun dalam film tersebut ia memiliki keanehan karena ia merupakan seorang pembunuh berantai.

Selain akan tampil dalam film tersebut dengan menjadi cameo, Lee Jong Suk juga akan bermain drama dengan artis cantik populer Song Hye Kyo. Selama menjalani wajib militernya, banyak dari penggemarnya yang tidak mengetahui jika ia tengah wamil.

Melihat dari respon publik ketika berita kembalinya Lee Jong Suk selesai wamil, banyak yang kaget dan tidak menduga jika bias mereka tengah wamil.

Namun mereka tetap mengharapkan Lee Jong Suk segera kembali syuting untuk mengobati rasa kangen penggemarnya. Yang selama dua tahun tidak melihatnya berada dalam layar kaca karena menjalani wamil.

Baca Juga: Drama Kim Rae Won Sayang Jika Terlewat, Satu Drama Rilis Februari

Profil Lee Jong Suk

Aktor tampan berbakat yang berasal dari Korea Selatan dengan nama Hangul 이종석 ini lahir pada 14 September 1989. Ia memulai debutnya tahun 2005 dengan film pendek berjudul Sympathy.

Bahkan ia mendapatkan penghargaan untuk Aktor Pendatang Baru terbaik dalam KBS pada tahun 2012. Saat ini aktor Lee Jong Suk selesai wamil dan menjadi kebahagian untuk penggemarnya yang rindu dengan senyum manisnya ketika berakting.

Berkat aktingnya dalam drama School 2013 bersama Kim Wo Bin, pada tahun yang sama ia menduduki urutan kelima dalam sebuah survei Actors Who Lit Up.

Ini merupakan salah satu penghargaan populer yang ada di Korea. Selama berkarir, ia pernah melakoni beberapa drama dan film. Seperti Prosecutor Princes, Secret Garden, High Kick: Revenge of the Short Legged, dan My Prettiest Moments.

Lalu School 2013, I Hear Your Voice, Doctor Stranger, Pinocchio, W-Two World, First Seven Kisses, While You Were Sleeping, Hymn Of Death, dan Romance is a Bonus Book.

Sedangkan untuk film yang pernah ia mainkan adalah Sympathy, Ghost, As One, R2B: Return to Base, The Face Reader, No Breathing, Hot Young Bloods, dan VIP.

Dengan banyaknya proyek yang telah Lee Jong Suk lakoni sebelumnya, banjir deretan penghargaan serta apresiasi masyarakat berkat aktingnya yang berhasil memukau penonton.

Setelah Lee Jong Suk selesai wamil, menjadi hal yang ditunggu. Pasalnya, sejak drama terakhirnya, tidak ada kepastian jika ia tengah menjalani wamil. Lantaran tidak ada berita dan selama dua tahun menghilang dari layar kaca. (R10/HR Online)

Editor: Jujang