Sabtu, Oktober 23, 2021
BerandaBerita TerbaruMarriage Lyrics and Divorce Music, Drama Korea Terbaru Januari 2021

Marriage Lyrics and Divorce Music, Drama Korea Terbaru Januari 2021

Marriage Lyrics and Divorce Music menjadi judul drama Korea terbaru yang akan tayang bulan Januari 2021. Tayang untuk stasiun TV Chosun dengan menghadirkan bintang seperti Sung Hoon. Drama ini pun mengisahkan tentang tiga orang wanita dengan usia 30-an, 40-an, dan juga 50-an yang telah menikah.

Mereka berusaha untuk menghadapi nasib yang sial dan juga tak terduga. Hal ini mengenai perjalanan pernikahan untuk mendapatkan cinta sejati. Drakor terbaru ini pun dapat menjadi salah satu tontonan menarik setelah Penthouse.

Drama Marriage Lyrics and Divorce Music

Drama Korea tampaknya masih menjadi tontonan yang cukup orang gemari untuk mengisi waktu yang luang. Apalagi, saat ini merupakan kondisi yang mana mengharuskan setiap orang untuk membatasi aktivitas luar rumah. Tak heran, drakor menjadi salah satu hiburan yang tepat, terutama untuk para penggemar drama Korea.

Kisah mengikuti seorang wanita berusia 30-an tahun, Bu Hye Ryeong (Lee Ga Ryung). Ia wanita cantik yang dulu merupakan seorang penyiar dan kini sebagai seorang DJ radio. Ia pun mencoba untuk menyeimbangkan hidupnya yakni bekerja dan juga menjadi seorang istri.

Baca Juga: Drama Korea Hero, Lee Kwang Soo Dalam Pertimbangan Jadi Bintangnya

Dalam Marriage Lyrics and Divorce Music, sang suami bernama Pan Sa Hyun (Sung Hoon). Ia telah menikahi istrinya tersebut selama 3 tahun. Mereka pun memutuskan untuk tidak ingin memiliki anak.

Ia adalah seorang lelaki dengan profesi hakim. Selanjutnya adalah Sa Pi Young (Park Joo Mi) yang merupakan seorang wanita berusia 40-an tahun. Ia menjalani profesi sebagai seorang produser program radio.

Ia adalah wanita yang sangat mahir dan profesional dalam pekerjaannya. Sekaligus juga sebagai ibu dan istri yang cakap dalam rumahnya. Namun, ia juga tidak terlepas dari permasalahan rumah tangga. Kemudian, berusaha menjadi ibu serta istri yang baik selama bertahun-tahun rumah tangganya. 

Dalam Marriage Lyrics and Divorce Music, ia memiliki seorang suami Shin Yoo Shin (Lee Tae Kon). Ia merupakan dokter dengan klinik sendiri. Ia pun menjadi sosok suami yang romantis.

Selain mereka, terdapat Jeon Su Kyeong yang mendapatkan peran sebagai Lee Shi Eun. Ia adalah wanita berusia 50-an tahun yang berprofesi sebagai seorang penulis utama dalam program radio.

Ia telah menjalani pernikahan selama 30 tahun dan sudah merasakan banyak rintangan pada pekerjaan serta dalam mengurus rumah tangga beserta anaknya.

Lee Shi Eun memiliki seorang suami yakni Jeon No Min (Park Hae Ryun) yang merupakan seorang profesor. Ia merupakan seorang dekan dari departemen film dan teater Universitas Sun Jin.

Info Menarik Pemeran Drama Terbaru

Drama Korea (Drakor) terbaru ini menjadi salah satu drama yang paling penggemar nantikan. Drakor yang menghadirkan Lee Ga Ryeong ini akan tayang sebentar lagi pada tanggal 23 Januari mendatang.

Baca Juga: Drama Korea Monster Hadirkan Yeo Jin Goo dan Shin Ha Kyun

Sang sutradara yang menggarap adalah Yoo Jung Joon dengan mengusung genre romantic, life, drama, family, serta mature ini masuk ke dalam drama terbaru dan menjadi list drama yang wajib penggemar drakor saksikan.

Karena dalam drama ini pun menghadirkan banyak sekali pemeran pendukung. Bahkan, pemeran utama dalam Marriage Lyrics and Divorce Music saja berjumlah 7 orang. Tentu dengan kualitas yang mumpuni dan tak terbantahkan lagi kiprahnya dalam dunia akting.

Mereka adalah Sung Hoon berperan sebagai Pan Sa Hoon, Lee Ga Ryeong menjadi Boo Hye Ryung, dan Lee Tae Gon berperan menjadi Shin Yoo Shin.

Kemudian, ada pula Park Joo Mi sebagai Sa Pi Young. Lalu Jeon Soo Kyung berperan sebagai Lee Shi Eun, Lee Min Young sebagai Song Won, serta Jeon Noh Min sebagai Park Hae Ryoon.

Kiprah Para Pemeran Drama Marriage Lyrics and Divorce Music

Sekedar informasi saja, jika aktor Sung Hoon serta penulis skenario Im Sung Han adalah dua orang yang pernah bekerja sama dalam drama SBS pada tahun 2011 yang berjudul New Tales of the Gisaeng.

Selain itu, aktor Lee Tae Kon juga pernah berkolaborasi dalam serial MBC dengan drama tahun 2009 berjudul film The Jewel Family.

Drama terbaru Korea Marriage Lyrics and Divorce Music akan menjadi tontonan yang dapat anda saksikan mulai tanggal 23 Januari 2021 melalui stasiun TV Chosun. Lalu, untuk episode pertama dan akan terus mereka perbarui setiap hari Sabtu dan Minggu mulai pukul 21.00 KST atau sekitar pukul 19.00 WIB. (R10/HR-Online)

Editor: Ndu

- Advertisment -

Berita Terbaru

spot_img