Jumat, Januari 28, 2022
BerandaBerita PangandaranMobil Pick Up Penyok Tertimpa Pohon Kelapa di Sidamulih Pangandaran

Mobil Pick Up Penyok Tertimpa Pohon Kelapa di Sidamulih Pangandaran

Berita Pangandaran (harapanrakyat.com),- Mobil pick up penyok tertimpa pohon kelapa yang tumbang saat hujan deras dan angin kencang menerjang wilayah Kecamatan Sidamulih, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, Jumat (29/01/2021) sore tadi.

Pohon kelapa yang tumbang itu menimpa sebuah mobil pickup bernopol Z 8329 UP hingga mengakibatkan satu orang penumpang mobil tersebut mengalami luka-luka.

Mela, saksi mata, mengatakan, saat terjadi hujan deras dan angin kencang, tiba-tiba sebuah pohon kelapa tumbang. Pohon tersebut berada di pinggir jalan, tepatnya Dusun Poncol Waru, Desa Sukaresik, Kecamatan Sidamulih, Kabupaten Pangandaran, tumbang.

Pada saat bersamaan, sebuah kendaraan bak terbuka berpenumpang dua orang itu melintas dari arah Pangandaran dan langsung tertimpa pohon kelapa yang tumbang.

Baca Juga : Hujan Deras, Sebuah Mobil di Kota Banjar Tertimpa Pohon Tumbang

“Mobil pick up penyok tertimpa pohon kelapa, dan satu orang penumpangnya mengalami luka-luka,” terangnya, kepada HR Online.

Akibat kejadian itu, arus kendaraan dari kedua arah mengalami kemacetan, karena pohon kelapa yang tumbang melintang ke tengah jalan. Warga sekitarpun bergotong-royong mengevakuasi pohon yang tumbang dengan memotongnya menjadi beberapa bagian.

“Arus kendaraan kembali normal setelah warga menyingkirkan material pohon kelapa dari tengah jalan,” kata Mela.

Mobil pick up itu dikendarai oleh Sahlan dan Eti. Keduanya merupakan warga Desa Margacinta, Kecamatan Cijulang, Kabupaten Pangandaran. (Cenk/R3/HR-Online)

Editor : Eva Latifah

- Advertisment -