Sabtu, November 27, 2021
BerandaBerita TerbaruMonster Hunter Rise Gaet Komposer Muda Satoshi Hori

Monster Hunter Rise Gaet Komposer Muda Satoshi Hori

Monster Hunter Rise: Satoshi Hori (Resident Evil 7) merupakan suatu komposer utama dalam suatu permainan. Satoshi merupakan seorang komposer muda yang mulai bergabung Capsom pada tahun 2004.

Ia menjadi sangat populer ketika memiliki karya Resident Evil 7. Termasuk ketika menandatangani sebuah tema untuk Mia Winters serta Marguerite Baker.

Saat ini Satoshi Hori menjadi komposer utama untuk game ini yang mana mulai akan dijadwalkan oleh Nintendo Switch pada 26 Maret 2021 nanti.

Monster Hunter Rise

Capcom sendiri telah merilis jika pemeliharaan Satoshi Hori membahas mengenai karyanya bernama Monster Hunter Bangkit yang unik pada wilayah Feodal Jepang.

Baca Juga: God of War: Ragnarok Segera Hadir Dengan Banyak Perubahan

Untuk karya kali ini, ia akan lebih mendengarkan mengenai instrumental dari Jepang. Misalnya Shakuchi, Shamisen, Shinnobue, Koto, Biwa, dan masih banyak lagi yang ada dalam game Monster Hunter Rise.

Namun bukan tidak mungkin nantinya akan menyelipkan instrumen yang tidak biasanya pada game ini. Hori sendiri menjelaskan jika mereka tidak memberikan banyak perubahan besar pada monsternya, baik untuk musik dan yang lainnya.

Hanya saja, mereka memberikan tambahan untuk lagunya dengan kualitas aslinya dalam sentuhan lainnya untuk lebih menarik lagi.

Terutama untuk tema yang beradaptasi dengan game Tn. Ichinose selaku direktur game. Bukan hanya tema yang berupa contoh saja, namun dengan pertunjukan vokal menggunakan aransemen tema yang telah ada.

Selain itu, akan ada beberapa suara dengan menggunakan berbagai macam bahasa. Misalnya bahasa Inggris, Jepang, dan bahasa Monster Hunter.

Bukan tidak mungkin mereka akan menonaktifkan adanya frekuensi dialog secara lisan. Untuk gamer yang ingin bermain game ini harus bersabar. Pasalnya, game akan mereka rilis sekitar tanggal 26 Maret 2021 mendatang.

Senjata

Game Monster Hunter Rise akan memberikan dua senjata secara eksklusif untuk pertarungan dengan Light Bowgun serta Heavy Bowgun. Kedua senjata ini memiliki trik sendiri untuk pemain gunakan dalam pertempuran.

Baca Juga: Senjata Mematikan Game Valorant 2020, Vandal Lebih Berbahaya

Capcom sendiri telah memperkenalkan kemampuan yang senjata ini miliki untuk memburu monster. Terutama senjata dari Counter Shot yang berasal dari Heavy Bowgun. Karena senjata ini bisa memberikan respon secara langsung ketika mendapatkan serangan.

Monster

Sebelumnya Capcom telah membagikan beberapa monster yang akan masuk dalam game Monster Hunter Rise. Mereka telah menyiapkan berbagai monster dengan terinspirasi dari sejumlah hantu yang ada di Jepang atau disebut dengan Yokal. Untuk tahu beberapa monster yang akan muncul dalam permainan ini, simak ulasan berikut.

Unique Monster

Jenis monster ini akan muncul pada malam ketika bulan sedang bersinar dengan terang, sehingga akan banyak orang mengira jika monster ini adalah mermaid.

Meskipun ia tidak menyeramkan, namun ia sangat agresif serta akan menyerang siapa saja yang memasuki kawasannya. Monster ini memiliki senjata yang bisa membuat orang tertidur dengan menggunakan serbuk tidur yang ada pada bagian lehernya.

Bishaten

Monster Hunter Rise yang satu ini termasuk monster omnivora, namun monster ini lebih suka memakan buah-buahan yang akan monster simpan dalam kantung perutnya.

Salah satu monster ini termasuk jahil karena ia sering meyerang lawannya menggunakan buah yang ia simpan. Terkenal dengan ekornya yang unik dan digunakan untuk memukul buah dengan ekornya tersebut.

Royal Ludroth

Monster ini merupakan versi jantan dari Ludroth yang akan pemain jumpai. Menariknya monster memiliki surai untuk menyimpan air yang berbentuk seperti spons.

Baca Juga: Steam Winter Sale 2020 Tawarkan Game PC dan Potongan Harga

Hal ini membuat monster bisa bergerak, baik di darat maupun air dengan bebasnya. Dari surainya ini, ia akan melakukan serang dengan menyemburkan air atau memuntahkan lendir agar lawannya susah bergerak.

Great Wroggi

Ini adalah monster yang berbentuk besar dengan senjatanya yang berada di lehernya. Untuk itu, harus waspada dengan gelembungnya.

Karena apabila lehernya menggelembung, pertanda akan memuntahkan racun berasap. Selain itu, akan ada pendampingan beberapa companion dengan berupa ability yang sangat mengancam.

Spiribird, Stinkmink, Giganha, hingga Clothfly, yang bisa pemain gunakan untuk melawan monster ini. Nikmati permainan Monster Hunter Rise dengan tiga versi, yaitu Standard, Deluxe, serta Collector’s Edition. Nantikan game ini pada Maret mendatang dengan beragam keseruannya yang akan terlihat berbeda dan lebih memberikan pengalaman. (R10/HR-Online)

Editor: Dadang

- Advertisment -

Berita Terbaru