Motor Listrik NIU Hadir di Pasar Indonesia dengan Beberapa Varian

Motor Listrik NIU, Hadir di Pasar Indonesia dengan Beberapa Varian
Motor Listrik NIU. Foto: moladin

Motor listrik Niu hadir dengan produk terbaru yang muncul dan resmi ke Tanah Air. Bahkan ada beberapa produk terbaru yang menawarkan spesifikasi terbaru dan terbaik.

NIU Mobility adalah salah satu merek perusahaan yang berasal dari Cina. Ada banyak keunggulan yang dimiliki perusahaan satu ini, baik dari fitur hingga desainnya.

Keberadaan motor listrik saat ini mulai diincar sebagian besar orang. Bahkan perusahaan otomotif pun berinovasi mengembangkan berbagai produksi sepeda motor terbaik dengan spesifikasi modern dan canggih.

Begitu juga dengan perusahaan asal Cina NIU berhasil membuat produk skutik listrik dengan beberapa varian. Motor listrik NIU resmi masuk pasar Indonesia.

Hal ini mulai terdengar dari kampanyenya di media sosial beberapa bulan yang lalu. Melalui media sosial inilah skutik listrik NIU mulai diperkenalkan.

Tidak hanya hadir dengan satu varian saja, motor listrik ini hadir dengan beberapa pilihan. Selain itu, hadir dengan spesifikasi berbeda.

Varian Produk Motor Listrik NIU

Merk ini masuk pasar Indonesia dan menjadi produk terbaru dari dunia motor listrik. Keberadaan motor listrik kini mulai berkembang dan banyak peminatnya.

Baca Juga : Motor Listrik Trail Bima Enduro ECR-3000 Produk Pertama Milik Indonesia

Selain ramah lingkungan, motor listrik dipercaya lebih praktis. Sama seperti perusahaan otomotif lainnya, NIU hadir dengan berbagai produk berinovasi.

Bahkan produsen motor asal Cina ini mampu memberikan produk terbarunya dengan menawarkan 4 model baru. Namun, untuk pasar Indonesia sendiri. NIU terbaru hanya ada model skuter.

Sedangkan untuk model sportnya masih prototype. Berikut ini ada beberapa varian terbaru motor listrik yang hadir dengan spesifikasi terbaik.

NIU UQiM Sport

Motor listrik NIU varian yang pertama yaitu UQiM Sport hadir dengan spesifikasi cukup mewah. Apalagi dengan tersedianya fitur pedal kaki layaknya sepeda.

Sehingga ketika baterai habis saat berada dalam perjalanan, tidak perlu takut. Adanya pedal tersebut membuat anda bisa memedalnya. Sehingga tidak perlu takut kehabisan baterai.

Ada dua varian lain pada produk yang satu ini yaitu dengan kapasitas baterai 48V dan 16 Ah. Dengan sumber daya yang ada motor sport yang satu ini, mampu melaju hingga jarak 30 km saat baterainya penuh.

Baca Juga : Motor Listrik Neo Cafe Racer Menjadi Desain BL-SEV01 Indonesia 

Sedangkan untuk kecepatan maksimalnya dapat meraih 32 Kpj. Pada bagian pengisian baterainya dari posisi 0-100% cukup membutuhkan waktu 5 jam saja.

Niu UQiM Sport juga hadir dengan fitur anti maling seperti anti thef alarm. Tidak hanya itu saja, tersedia juga teknologi keyless, parking mode, dan sistem pencahayaan LED.

Harga dari varian yang pertama ini yaitu Rp17,875 jutaan (off the road). Bahkan lebih mahal dari Beat, Mio, dan juga motor Suzuki Nex II.

NIU N Lite

Varian kedua dari motor listrik NIU yaitu N Lite lebih hebat dari varian yang pertama. Baterai yang membekali motor listrik ini yaitu sebesar 60V dan 24 Ah.

Besarnya tenaga yang bisa dihasilkan sebesar 45 Kpj. Ketika baterai dalam kondisi penuh, kendaraan ini mampu melaju hingga 55-75 km. P

Proses pengisian membutuhkan waktu sekitar 7 jam dari 0-100%. Fitur NIU N Lite sama seperti yang berada pada varian lainnya.

Tersedia juga bagasi berukuran besar 18,9 liter. Sehingga bisa untuk meletakkan helm half face dan ada pula 3 mode berkendara. Sedangkan untuk harganya sendiri NIU N Lite hadir dengan harga Rp25 jutaan (off the road).

NIU N GT

Varian ketiga dari yang lainnya yaitu N GT. Tipe motor listrik NIU yang satu ini hadir dengan spesifikasi menarik, bahkan cukup tangguh dari varian sebelumnya.

Bahkan kendaraan ini mampu melaju hingga kecepatan 70 Kpj. Sedangkan untuk bagian jarak tempuhnya, varian yang satu ini mampu mencapai 130-140 km.

NIU N GT memang kabarnya lebih ampuh dari varian lainnya. Karena pengisian baterainya hanya membutuhkan waktu 3,5 jam saja.

Ada dua baterai yang ada pada varian motor listrik Niu yang satu ini, bisa menggantikan motor konvensional. Bagasinya luas dan bisa untuk berboncengan juga.

Baca Juga : Motor Listrik Selis E-Max Hadir dengan Spesifikasi Daya Jelajah Rendah

Namun, dari segi harganya motor listrik ini cukup mahal untuk sebuah skuter. Harganya berkisar Rp69 jutaan (off the road). Harganya melewati Honda PCX dan Yamaha Nmax.

Sama seperti perusahaan otomotif lainnya, NIU juga mampu berinovasi memberikan produk terbarunya. Motor listrik NIU hadir dengan beberapa varian berspesifikasi terbaik. (R10/HR-Online)

Editor : Adi Karyanto