Motor Listrik Selis E-Max Hadir dengan Spesifikasi Daya Jelajah Rendah

Motor Listrik Selis E-Max Hadir dengan Spesifikasi Daya Jelajah Rendah
Motor Listrik Selis E-Max. Foto: gridoto

Motor listrik Selis E-Max ikut mengisi pasar otomotif saat ini. Bahkan perkembangan motor yang ramah lingkungan ini semakin memudahkan konsumen memilih sesuai selera.

Persaingan skuter listrik semakin ramai diperbincangkan. Salah satu yang hadir dengan spesifikasi terbaik dan unggul yaitu produksi motor Selis.

Sepeda motor yang satu ini biasanya digunakan berkendara dalam area sekitar rumah saja. Kemajuan dunia otomotif semakin berkembang meski kondisi beberapa negara sedang menghadapi pandemi.

Adanya pandemi Covid-19 tidak mengurungkan niat perusahaan otomotif untuk selalu berinovasi. Bahkan hampir semua perusahaan kini memberikan berbagai produk terbaru yang cukup bertenaga.

Selis merupakan salah satu perusahaan motor listrik yang cukup populer. Meski biasanya hanya untuk berkendara di lingkungan rumah, kini muncul versi terbarunya.

Hadir motor listrik bertenaga yaitu E-Max. Sepeda motor yang ramah lingkungan ini khusus untuk berkendara di lingkungan rumah saja. Sehingga anda hanya bisa mengendarainya dalam jarak dekat saja.

Baca Juga : Saudara Yamaha NMAX Kena Recall, Ini Alasan Sebenarnya

Selain hadir dengan performa bertenaga, Selis juga melengkapi kendaraannya dengan STNK (Surat Tanda Nomor Kendaraan). Sehingga kendaraan ini produk legal dan resmi yang bisa anda kenakan dalam area jalan raya.

Motor listrik Selis E-Max hadir dengan spesifikasi terbaik yang cukup menarik. Hingga saat ini Selis berhasil memproduksi motor listrik dengan spesifikasi terbaik.

Motor Listrik Selis E-Max 2021

Keberadaan motor listrik atau skutik listrik memang semakin maju dan berkembang. Hal ini terlihat dari banyaknya perusahaan sepeda motor yang berinovasi memberikan produk terbarunya.

Mungkin sebagian besar orang memilih skutik listrik ini karena ramah lingkungan. Namun, selain itu masih ada beberapa spesifikasi sepeda motor Selis yang bisa anda temukan.

Bagi anda yang ingin memiliki motor listrik yang digunakan dalam jarak dekat, E-Max menjadi pilihan yang tepat. Sebab, kendaraan ini memang khusus untuk beroperasi di area jarak dekat saja.

Daya Jelajah

Motor listrik Selis E-Max memang dikhususkan bagi anda yang berkendara untuk jarak dekat. Sepeda motor ini memiliki keterbatasan daya jelajah.

Kemampuannya dalam berkendara tergantung dari baterai dan spesifikasinya. Kendaraan E-Max ini mampu melaju hingga jarak tempuh sampai 40 km saat kondisi baterai penuh.

Baca Juga : Motor Listrik Trail Bima Enduro ECR-3000 Produk Pertama Milik Indonesia 

Namun, hal ini juga bisa terpengaruh dengan kondisi jalan dan bobot yang dibawa. Sayangnya, daya jelajah yang ada pada E-Max memang masih tergolong rendah.

Berbeda dengan motor listrik lainnya yang mampu hingga 60 km. Kecepatan paling tinggi yang bisa E-Max lakukan yaitu 50 kpj dan jarak tempuhnya tergantung beban yang dibawa.

Desain

Sedangkan untuk desain motor listrik Selis E-Max cukup menarik. Desainnya hadir dengan tampilan kotak sehingga terlihat lebih kaku.

Bodinya memanjang dengan tambahan lampu utama berbentuk kotak. Namun, untuk area deknya, Selis terbaru ini hadir cukup luas sehingga membuat kaki mudah bergerak. Dari sinilah kenyamanan bisa anda dapatkan dengan posisi terbaik.

Anda juga bisa menyimpan barang pada bagian bagasinya yang cukup luas, mampu mengangkut hingga 200 kg. Sedangkan untuk bagian bodi belakangnya tampak tebal mirip dengan Yamaha Qbix skutik asal Thailand.

Baterai

Motor listrik Selis E-Max hadir dengan bekal baterai berspesifikasi 60 volt 20 ampere. Pengisian daya baterainya pun cukup dengan waktu 4-6 jam.

Sedangkan untuk sistem penggeraknya memiliki kemampuan 1200 watt dengan kecepatan 50 km/jam. Lebih praktis dan simpel lagi jika E-Max sudah terintegrasi dengan tromol roda belakang.

Harga

Motor Selis terbaru ini mampu memberikan kemudahan bagi anda yang menempuh jarak dekat. Sehingga bisa anda gunakan untuk transportasi mobilitas harian.

Harganya setara dengan spesifikasi yang sudah hadir. Bahkan setara dengan skutik entry level 110 cc yang cocok untuk ibu rumah tangga. Selis E-Max membawa harga senilai Rp 16,99 juta.

Baca Juga : Motor Listrik Neo Cafe Racer Menjadi Desain BL-SEV01 Indonesia

Sehingga bagi anda yang memiliki aktivitas bepergian jarak dekat, skutik yang satu ini menjadi pilihan tepat. Selain memiliki spesifikasi menarik, E-Max juga hadir dengan harga terjangkau.

Kemajuan dunia otomotif dengan tenaga listrik semakin berkembang. Bahkan hal ini juga terjadi pada motor listrik terkenal Selis.

Tidak hanya memberikan produk berkualitas saja. Namun, kini mampu memberikan produk terbaru yaitu motor listrik Selis E-Max yang bertenaga. (R10/HR-Online)

Editor : Adi Karyanto