Rabu, Desember 1, 2021
BerandaBerita TerbaruMSI GE76 Raider Dragon Edition Tiamat Hadir Dengan Spesifikasi Gahar

MSI GE76 Raider Dragon Edition Tiamat Hadir Dengan Spesifikasi Gahar

MSI GE76 Raider Dragon Edition Tiamat yang akan menjadi andalan bagi mereka untuk awal tahun 2021. Dengan berbekal spesifikasi yang gahar, akan menjadi bagian MSI yang terandalkan.

Menariknya, meski memiliki spesifikasi gahar, namun memiliki harga premium sehingga mereka yang sultan bisa memiliki produk dengan terjangkau.

Jika melihat desainnya, produk terbaru MSI akan memiliki desain yang unik. Sehingga kalian konsumen MSI akan termanjakan dengan produk terbarunya.

MSI GE76 Raider Dragon Edition Tiamat

Perusahaan yang berasal dari Taiwan dengan nama Micro-Star International atau MSI akan memasuki lebih banyak lagi pasaran perangkat.

Baca Juga: Tren Laptop Gaming CES 2021 Berikan Performa Terbaik Untuk Baterai

Salah satu perusahaan besar yang populer dengan produk gamingnya akan memproduksi perangkat bisnis yang merupakan zona luar dari produknya selama ini.

Pasalnya, sejak 2012 lalu perusahaan tersebut memberikan kontribusi dalam perangkat gaming. Menurut mereka, pasar gaming Indonesia sudah sangat meningkat untuk tahun 2020 lalu.

Namun untuk saat ini MSI tidak hanya berkonsentrasi untuk gaming saja, namun pembuatan konten serta bekerja, baik bagi kalian yang bekerja dari rumah atau belajar.

Sehingga MSI kali ini memberikan produk terbarunya bernama MSI GE76 Raider Dragon Edition Tiamat dengan support dari aspek grafisnya yang memakai NVIDIA GeForce RTX 3080.

Perilisan produk ini menjadi bagian yang menantang untuk MSI karena memiliki jangkauan pasar gaming terbaru bagi Indonesia.

Spesifikasi

Desain unik pada bagian belakang layar karena ada ukiran khusus yang berbentuk naga. Selain itu, akan memiliki LED lampu dengan warna Mystic Light yang bisa kalian atur dengan warna tepi dan chasis.

Pada bagian keyboardnya dengan RGB yang bisa kalian sesuaikan. Bahkan prooduk ini bisa memberikan warna yang mencolok pada produk MSI GE76 Raider Dragon Edition Tiamat dengan membawa berbagai spesifikasi handalnya.

Pihak MSI mengatakan jika desain ini mereka dapatkan inspirasi dari dewi kuno Tiamat yang sangat terkenal untuk daerah Mesopotamia sebagai ibu dari seluruh dewa yang ada.

Baca Juga: Acer Chromebook Spin 514 Hadirkan AMD Untuk Prosesornya

Dengan memakai nama tersebut, MSI mengatakan jika produknya ini memiliki kekuatan yang paling tinggi. Dengan layar laptop berukuran 17,3 inci dan menggunakan panel IPS yang memiliki resolusi sampai 4K.

Untuk kali ini MSI memakai NVIDIA GeForce RTX 3080 yang paling baru dengan menggunakan kekuatan dari prosesor Intel Core i9. Untuk mendukung prosesornya, maka MSi menggunakan memori DDR4-3200 yang bisa kalian perluas sampai 64GB dengan penyimpanan 2x M.2 SSD slot memakai NvMe PCIe Gen3.

Jika kalian menggunakan produk MSI ini, tidak perlu takut kekurangan port karena pada perangkat ini ada banyak port seperti USB typoe C 2, USB-A ada 3, jack untuk audio, HDMI 2.0, lalu ada mini display port 1.4, ethernet, serta slot untuk membaca kartu SD.

Untuk menghasilkan audio yang berkualitas, maka MSI memakai duo wave yang sekaligus memiliki peredam bising. Sehingga ketika kalian menggunakan untuk video call atau komuinikasi akan menghasilkan suara yang jernih pada perangkat MSI GE76 Raider Dragon Edition Tiamat.

Sistem Pendingin

Bagian konektivitasnya memakai WiFI 6E untuk kalian yang ingin bermain game dengan pengalaman yang berbeda. Sehingga baik untuk bekerja dan bermain game, produk ini sangat mendukungnya.

Jangan khawatir ketika menggunakan produk ini dengan waktu yang lama. Pasalnya, telah lengkap dengan adanya Cooler Boost 5 yang memiliki 6 heat pipe beserta 2 kipas.

Dengan adanya sistem ini, akan membuat mudah aliran udara yang menghasilkan produk tetap dingin dan tidak mudah panas. Dengan spesifikasi seperti ini, produk MSI akan menjadi bagian produk gaming yang bisa memainkan game AAA dengan sangat baik.

Baca Juga: Xiaomi Redmibook Pro Hadirkan Desain Tipis dan Ringan

Bahkan dengan berbekal baterainya 99,9WH, tentu semakin membuat produk kian terdepan. Kalian tidak perlu takut akan kehabisan baterai ketika asyik bermain game favorit.

Untuk kehadiran produk MSI GE76 Raider Dragon Edition Tiamat, mereka perkirakan sampai Indonesia pada Februari hingga Maret mendatang.

Jika berbicara masalah harga, kali ini MSI akan memberikan harga yang sebanding dengan spesifikasinya Rp 70 jutaan. Bukan hanya produk tersebut saja yang akan MS berikan untuk tahun 2021, masih ada sederet produk yang MSI luncurkan untuk kalian pengguna perangkat baik gaming atau untuk bekerja. (R10/HR-Online)

Editor: Dadang

- Advertisment -