Musda II Partai Golkar di Pangandaran Diwarnai Kericuhan, Motor Dibakar

Musda II Partai Golkar
Musda II Partai Golkar Pangandaran sempat diwarnai aksi kericuhan, Sabtu (9/1/2021). Foto: Entang/HR

Berita Pangandaran (Harapanrakyat.com),- Musyawarah Daerah atau Musda II Partai Golkar yang dilaksanakan di Hotel Sandaan Pangandaran, Jawa Barat Sabtu (9/1/2021) sempat diwarnai kericuhan.  

Berdasarkan pantauan HR Online, sejumlah massa melakukan aksi bakar sepeda motor. Akibatnya, arus lalu lintas menuju obyek wisata Pantai Barat Pangandaran macet. Aparat keamanan dari TNI-Polri yang berjaga berusaha menenangkan massa. Petugas pun memadamkan api yang membakar 1 unit sepeda motor.

Berkat kegigihan para petugas gabungan, kericuhan pada luar hotel tempat gelaran Musda II Partai Golkar Pangandaran tidak berujung panjang. Massa pun kembali tenang dan arus lalu lintas kembali normal. Belum ada informasi mengenai penyebab pasti kericuhan tersebut.

Kapolsek Pangandaran Kompol Suyadi yang melakukan pengamanan langsung mendatangi masa yang hendak masuk ke area Musda. Namun setelah Kapolsek memberikan imbauan dan arahan akhirnya massa pun tenang kembali.

“Alhamdulillah Massa kembali tenang setelah  kami berikan arahan,” ujar Suyadi.

Dalam Musda II Partai Golkar hadir para kader serta pengurus Golkar kabupaten Pangandaran. Pada kegiatan Musda tersebut ada dua kandidat yang maju dalam pencalonan Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Pangandaran. Yakni M Taufik Martin dan Erwin Thamrin.

Hadiri juga Anggota DPR RI Agun Gunanjar, Ade Ginandjar selaku Sekjen DPD Partai Golkar Provinsi Jabar, Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Pangandaran M Taufik Martin dan Wakil Bupati Pangandaran

H Adang Hadari. (Entang/R9/HR-Online)

Editor: Dadang