Nara Park Rancabentang, Cafe Unik Kota Bandung yang Instagenic

Nara Park Rancabentang
Nara Park Rancabentang. Foto: Ist/Net

Nara Park Rancabentang salah satu tempat makan unik yang berlokasi di Bandung Utara. Tempat ini dapat menjadi rekomendasi baru bagi anda yang gemar nongkrong. Beralamat di Jalan Rancabentang No 28, kawasan ini cukup dekat dengan Rabbit Town.

Nara Park menjadi salah satu komplek wisata one stop leisure destination yang hadir karena terinspirasi dari ekosistem wisata alam Bandung. Terdapat beragam keunikan dari tempat wisata ini yang sayang untuk anda lewatkan saat berkunjung ke kota Bandung.

Mengenal Nara Park Rancabentang Bandung

Saat ini telah banyak destinasi wisata baru yang dapat menjadi alternatif untuk anda dalam menghabiskan liburan. Salah satunya kota Bandung yang menghadirkan beragam jenis wisata yang sangat menarik.

Baca Juga: Upside Down World Bandung, Wisata Foto Menarik dengan Konsep Unik

Mulai dari wisata alam, edukasi, hingga wisata kuliner. Salah satunya adalah Nara Park yang merupakan destinasi wisata kuliner yang cukup populer dan hits di Bandung Utara.

Kawasan wisata ini menghadirkan restoran dengan konsep alam yang sangat menarik. Dengan menggabungkan 7 kafe serta restaurant dengan keindahan alam hijau nan asri kota Kembang.

Jika anda mengunjunginya, nuansa nyaman akan langsung terasa seolah-olah anda sedang berada di rumah sendiri. Suasana ini tentunya sangat membuat betah para pengunjung yang datang.

Keunikan dan Daya Tarik Nara Park Rancabentang

Nara Park Bandung hadir dengan menyuguhkan tempat makan yang memberi kehangatan hunian dalam pelayanannya.

Maka bagi anda yang sedang mencari lokasi untuk menikmati kebersamaan serta moment yang tidak terlupakan bersama keluarga tercinta, pasangan, hingga para sahabat, Nara Park merupakan pilihan tepat.

Pada kawasan ini, anda dapat menikmati suasana yang romantik sembari menikmati kuliner serta hangout dengan nuansa alam yang sangat indah.

Nara Park Rancabentang memiliki halaman rumput yang berbukit Function Room. Halaman rumput ini dapat berfungsi untuk beragam kegiatan bersama.

Mulai dari ruangan meeting, acara ulang tahun, pesta pernikahan, hingga picnic on the park. Pada sudut Nara Park Bandung dirancang untuk memberikan kenyamanan para tamu dengan memberikan keleluasaan memilih tempat pada spot favorit manapun.

Baca Juga: Wisata Tangga Seribu, Nikmati Pesona Bandung dari Atas Pegunungan

Menariknya lagi, kawasan ini juga dilengkapi dengan pohon-pohon pinus menjulang tinggi yang menjadikan udara sekitar terasa sejuk dan menyegarkan.

Tempat Kuliner Nara Park Rancabentang

Dalam kawasan ini terdapat 7 tenant seperti restoran dan kafe, 4 tenant diantaranya menyuguhkan beragam menu makanan torigen izakaya, porto bistreaum pamor, dan nannys pavilon.

Sedangkan untuk dua tenant lainnya khusus menawarkan beragam jenis minuman dengan menu doresta coffe, lounge, serta oval bar.

Keistimewaan Nara Park Bandung adalah menyediakan menu kuliner yang memadukan sajian khusus. Yang antara lain western food, makanan khas Jepang, dan lain sebagainya.

Arena Outdoor Peek A Boo Playground

Anda bisa berkunjung dengan keluarga, terutama anak-anak. Selain dapat merasakan suasana lingkungan yang asri dan alami, kawasan wisata ini juga tersedia wahana outdoor yang populer dengan sebutan areal outdoor Peek A Boo Playground.

Pada area ini, anak-anak dapat bermain pada rumah jamur serta rumah pohon berbentuk pesawat serta balon udara. Playground ini hadir dengan desain seperti halnya rumah hobbit yang mengingatkan pada Farm House Susu Lembang.

Dengan adanya plaground ini, anak-anak dapat belajar berinteraksi dengan hewan-hewan lucu. Seperti rusa, burung hantu, kuda poni, dan lain sebagainya yang terdapat pada kebun binatang mini.

Aktivitas menarik lain yang dapat pengunjung lakukan seperti yoga, wushu, hingga kelas melukis anak yang dapat diikuti anak-anak.

Daftar Nama Restoran, Cafe, serta Fasilitas Nara Park Rancabentang

Pada Nara Park Bandung tersedia beragam nama restoran beserta menu yang dapat memanjakan para pengunjung. Yang antara lain Foresta Cafe, Pamor Restouran, Oval Bar And Lounge, Torigen Teppanyaki Bar, Torigen Izakaya, serta Nannys Pavilon.

Baca Juga: The Great Asia Africa Lembang Bandung, Gerbang Wisata Keliling Dunia

Selain beragam restauran dan cafe, anda juga dapat menikmati beragam fasilitas menarik seperti wedding dan private party, meeting room, corporate gathering, serta lokasi parkir.

Nara Park Rancabentang berlokasi di Jl, Rancabentang No 28, Ciumbuleut, Kecamatan Cidadap, Kota Bandung, Jawa Barat. Lokasi ini tidak jauh dengan Miss Bee Providore, Dago Tea House, serta Tree Dine and Chill. Selain itu, anda juga dapat menginap di hotel terdekat seperti hotel Cihampelas atau hotel Dago. (R10/HR-Online)

Editor: Dadang