Nathalie Holscher Keguguran, Begini Kronologi dan Penyebabnya

Nathalie Holscher Keguguran
Foto: Instagram @nathalieholscher

Nathalie Holscher keguguran. Kabar mengejutkan datang dari keluarga komedian, Sule bersama sang istri. Nathalie yang telah ia nikahi beberapa bulan lalu mengalami keguguran setelah dokter nyatakan positif hamil belum lama ini. Nathalie pun mengungkapkan tentang kabar duka tersebut dan kronologinya melalui akun media sosial pribadinya.

Istri Komedian Sule, Nathalie Holscher Keguguran

Keluarga baru pelawak terkenal Sule rupanya sedang mengalami cobaan. Setelah sang istri dengan suka cita memamerkan hasil foto testpack pada tanggal 1 Januari 2021, Sule tapaknya harus menunda keinginannya tersebut karena kondisi sang istri. Yang mana saat ini janin yang baru beberapa minggu berkembang dalam rahim Nathalie tersebut telah gugur.

Baca Juga: Pernikahan Sule dan Nathalie Holscher Berlangsung Tertutup

Melalui channel YouTube miliknya, Sule Channel, pelawak dengan empat orang anak tersebut mengumumkan kabar kehamilan sang istri, Nathalie Holscher. Saat itu terlihat raut bahagia dari komedian kenamaan tersebut.

“Alhamdulillah Bunda, panggilan Sule ke istrinya, positif hamil. Selamat ya. Tapi belum cek ke dokter. Lihat nih sudah ada garis dua guys,” ucapnya dalam video YouTube tersebut.

Selain itu, Nathalie Holscher sempat memamerkan foto perut yang tengah membesar tersebut pada akun media sosialnya. Waktu itu, banyak doa baik dan harapan yang mengalir ke calon anak pertamanya bersama dengan Sule.

Akan tetapi, rasa bahagia tersebut rupanya harus mereka tunda terlebih dahulu, karena Nathalie Holscher keguguran. Nathalie pun mengaku jika ia mengalami keguguran ketika sedang hamil muda.

Cerita Kronologi Melalui Instagram Story

Nathalie Holscher mengunggah video singkat ke Instagram Story miliknya pada tanggal 23 Januari 2021. Ia menceritakan mengenai kesedihannya yang tengah kehilangan sang calon buah hatinya bersama Sule.

“Sebenarnya sedih, tapi harus semangat!” tulisnya saat mengawali postingan di media sosial tersebut. Ia pun menjelaskan cobaan yang telah menimpanya tersebut dan yang mengakibatkan kehilangan janinnya adalah karena pendarahan.

“Hmmm..Oke aku mulai deh Bismillah. Jadi, dari hasil cek USG dan aku juga positif Alhamdulillah dan kemarin tiba-tiba mengalami pendarahan yang banyak banget. Akhirnya gak jadi..hehe tapi gapapa, aku tetap semangat kok!” jelasnya bercerita.

Baca Juga: Daus Mini Minta Tes DNA Anak Kepada Mantan Istrinya Yunita Lestari

Mengambil Hikmah dari Cobaan

Peristiwa Nathalie Holscher keguguran tak menjadikan hal tersebut sebagai salah satu kesedihan yang harus ia ratapi secara terus-menerus. Ia pun mampu mengambil hikmah positif tentang peristiwa sedih yang tengah menimpanya.

“Tapi, memang Allah lebih sayang sama aku..aku harus mengurus dulu semua anak-anakku yang paling aku sayangi dan juga suami tercinta,” sambungnya.

Meskipun perempuan 28 tahun tersebut terlihat tegar dan tabah atas apa yang menimpanya, namun ia mengungkapkan adanya kekhawatiran tersendiri. Kekhawatirannya itu tak lain dan tak bukan mengenai perasaan sang suami saat mengetahui kabar duka tersebut.

“Yang bikin aku sedih itu bukan karena apa-apa ya. Mungkin aku takut kalau ngecewain suami aku, tapi kenyataannya, suami aku selalu full support aku banget. Hu hu,” tulis Nathalie Holscher.

Pesannya Kepada Orang Lain

Perempuan yang saat ini akrab dipanggil Bunda tersebut mengatakan jika peristiwa ini jangan sampai menimpa ibu-ibu hamil lainnya. Setelah Nathalie Holscher keguguran, perempuan berhijab tersebut mengungkapkan harapan dan pesan mendalam kepada mereka yang tengah mengandung buah hati.

“Untuk kalian yang ada di luaran sana, intinya jauhi banyak pikiran apa saja yang menurut kamu ga harus dipikirin. Walaupun di luar sana sangat menyakitkan,” ucapnya.

“Pikirin aja keluarga yang sekarang lagi aku jalani..aku udah cukup bahagia punya keluarga yang sangat sayang sama aku dan juga orang-orang sekelilingku sekarang,” pungkas Nathalie saat bercerita melalui Instagram Story.

Baca Juga: Isu Keretakan Rumah Tangga Stefan William dan Celine Evangelista

Unggahan Terbaru Bersama Sang Putri

Setelah Nathalie Holscher keguguran pun mengaku sedih atas kehilangan calon anaknya, namun dukungan terus saja mengalir kepadanya. Salah satunya adalah dukungan dari Putri, anak kedua Sule, yang sangat terlihat jelas.

Melalui media sosial Instagram Nathalie, yakni @nathalieholscher, ia memamerkan kebersamaannya dengan sang putri. Unggahan tersebut menunjukkan jika anak dan sang Bunda tengah mengcover lagu bersama.

Lagu tersebut menggambarkan kesedihan yang tengah mereka rasakan. Lalu, unggahan selanjutnya memperlihatkan jika keduanya sedang mengisi perjalanan dalam mobil sambil bermain TikTok.

Terlihat sekali keduanya cukup menunjukkan rasa bahagia antara ibu dan anak. Nathalie Holscher keguguran, namun tetap penuh syukur dan tidak menunjukkan rasa sedih yang berlarut-larut.