Nissan Kicks Autech, Mobil Jepang dengan Desain Sporty Kekinian

Nissan Kicks Autech, Mobil Jepang dengan Desain Sporty Kekinian
Nissan Kicks Autech. Foto: Net/Ist

Nissan Kicks Autech dikabarkan akan rilis bulan ini dengan membawa berbagai fitur canggih dan modern. Nissan merupakan perusahaan otomotif asal Jepang yang berhasil memberikan berbagai produk menariknya.

Salah satu yang akan rilis pada bulan ini yaitu Kicks Autech. Sama seperti beberapa perusahaan otomotif lainnya, produsen asal Jepang ini juga tidak mau kalah ambil bagian untuk memamerkan produksi terbarunya.

Bahkan tidak hanya dengan tampilannya yang elegan saja, namun hadir dengan berbagai spesifikasi terbaik. Nissan Kick hadir sebagai sebuah SUV yang mampu menggantikan posisi Nissan Juke yang mengisi pada segmen sebelumnya.

Jika anda lihat dari segi desainnya, mobil yang satu ini merupakan kolaborasi dari Nissan Amerika Serikat dan Brazil. Setiap saat perusahaan asal Jepang ini memang berusaha memberikan inovasi terbaru dan terbaik.

Baca Juga : Nissan Z Nextgen Akan Memiliki Konsep Identik Dengan Z Proto

Bahkan hal ini dilakukannya untuk memenuhi kebutuhan para konsumen mobil pribadi yang satu ini. Ada juga keunggulan dari produksinya, yaitu hadir dengan modifikasi tuner.

Kick Autech merupakan mobil bergaya klasik yang berubah menjadi lebih sport dan premium. Bahkan ada juga banyak kelebihan spesifikasi Nissan Kicks Autech yang satu ini.

Dari sekian banyak kelebihannya, lebih unggul pada bagian interior dan eksterior kendaraan. Dengan desain menawan, membuat tampilan mobil ini terkesan lebih elegan.

Meski demikian, anda juga perlu tahu apa saja keunggulan yang diberikan kendaraan Nissan terbaru yang satu ini. Perusahaan Nissan memang selalu berhasil menawarkan berbagai produknya di pasaran.

Spesifikasi Terbaru Nissan Kicks Autech

Kendaraan produksi Jepang ini memang tidak henti-hentinya mengeluarkan produksi terbarunya. Bahkan hadir dengan spesifikasi unggul dan terbaik.

Anda bisa dapatkan berbagai keunggulan, baik dari segi interior maupun eksteriornya. Bagi anda yang masih penasaran dengan spesifikasi mobil Nissan milik Jepang, berikut ini ulasan selengkapnya:

Eksterior

Dari segi tampilannya, Nissan Kicks Autech hadir dengan wajah modern dan bumper bagian depan. Bumpernya tampak dibentuk secara ulang.

Baca Juga : KIA Sportage JBL Black Edition Lengkap dengan Audio Berkualitas

Sedangkan juga tampak dari penampilan strip LED pada bagian lampu navigasi. Sehingga secara efektif terdapat bingkai dengan krom. Tidak hanya itu saja, tampak lampu anti kabut baru dengan cat biru tradisional.

Hal ini membuatnya tampak lebih menarik dari versi sebelumnya. Warna mobil Nissan terbaru ini hadir dengan pilihan cerah yang memberikan ketertarikan tersendiri bagi pecinta otomotif.

Interior

Sedangkan dari segi eksteriornya, Nissan Kicks Autech hadir dengan tampilan keren dan nyaman. Desain yang ada pada mobil ini mengambil warna hitam-biru.

Roda kemudi dan bagian jok mobil memiliki finishing yang kontras. Pada bagian atas punggungnya hadir warna biru dengan wordmark Autech. Dengan kulit imitasi yang menutup fasial dan jok, membuatnya tampak lebih maksimal.

Pola jahitan mobil terbaru Nissan ini bergelombang menghiasi punggung jok dan bagian setir. Sedangkan pada bagian panelnya belum diketahui secara detail. Mungkin hal ini menjadi salah satu kejutan yang akan muncul.

Mesin

Mesin Nissan Kicks Autech memang belum sepenuhnya terlihat jelas. Namun, bocorannya kemungkinan besar masih mempertahankan pembangkit listrik hibrida.

Hal ini memang menjadi ciri khas mobil buatan Jepang dengan motor listrik tunggal daya mencapai 127 hp dan torsi 260 Nm. Tidak hanya itu saja, mesin ini juga dilengkapi dengan bensin berkapasitas 1,2 liter.

Secara alami bensin akan tersedot memompa keluar 81 Hp. Semata-mata menggerakkan roda mesin menjadi generator tenaga mobil listrik utama. Dengan sistem penggerak yang berada pada poros depan untuk semua varian.

Harga Nissan Kicks Autech

Meski belum lengkap dengan spesifikasinya, namun dari segi harganya sudah ada gambaran. Mobil produksi Jepang terbaru ini hadir dengan dua varian.

Harganya pun hadir dengan kisaran antara 2.759.900 dan 2.869.900 Yen Jepang. Memiliki spesifikasi terbaik dengan tampilan menarik, membuat siapa saja ingin memilikinya.

Baca Juga : Sejarah Mobil Timor, Kendaraan Nasional Indonesia di Era 90-an

Meski mesin yang membekalinya belum tampak jelas, namun hadir dengan berbagai keunggulan. Mobil desain sporty ini memang cocok bagi anda yang ingin memiliki kesan mewah. Hal ini juga bisa terlihat dari desain eksterior dan interiornya.

Nissan memang merupakan perusahaan asal Jepang yang mampu memberikan berbagai inovasi terbaik. Salah satu yang akan rilis di bulan ini yaitu Nissan Kicks Autech. (R10/HR-Online)

Editor : Adi Karyanto