Minggu, Desember 5, 2021
BerandaBerita TerbaruPark Bom Jalani Juvis Diet, Dapatkan Berat Badan Ideal

Park Bom Jalani Juvis Diet, Dapatkan Berat Badan Ideal

Park Bom jalani juvis diet dengan berhasil menurunkan berat badannya sebanyak 11 kg. Ia mulai diet sejak Juni 2020 lalu hingga membuatnya semakin terlihat bersinar dan cantik.

Hal ini terlihat dari postingan foto dalam akun Instagram yang memperlihatkan perubahan drastis pada penampilannya. Ia menjelaskan ada perusahaan yang bernama Juvis yang membantunya dalam melakukan diet untuk mendapatkan berat badan idealnya.

Pihak Juvis sendiri mengatakan jika pihaknya telah membantu banyak artis untuk menurunkan berat badannya, mulai dari Shindong Super Junior, Lee Young Hyun, dan yang lainnya. Namun menurutnya, kondisi Park Bom yang paling mereka anggap sulit.

Baca juga: Sinopsis Killing Season, Hadirkan Robert De Niro dan John Travolta

Park Bom Jalani Juvis Diet

Juvis memberikan pernyataan jika mereka harus berkali-kali berhenti dalam mengelola karena terjadi perubahan emosi yang parah. Bahkan bukan hanya itu saja, Juvis sendiri merasa kesulitan untuk mengatur pola makan karena Park Bom susah sekali dalam mengontrol nafsu makannya.

Akhirnya Park Bom jalani juvis diet dengan mengkonsumsi obat. Naik turun emosinya bergantung dengan konsumsi obat tersebut. Lantaran jika emosi masih naik turun, akan sulit untuk mengontrol gaya hidupnya. Bisa terlihat jika berat badannya bisa naik sampai 70kg dengan kurangnya dalam mengontrol nafsu makan.

Obat ADD yang Park Bom konsumsi berarti Attention Deficit Disoder untuk membuatnya lebih fokus dan menunjukkan adanya perhatian meski dalam jangka pendek.

Bom sendiri menjelaskan jika sangat kerja keras untuk menurunkan berat badannya. Akhirnya ia bisa menghilangkan berat badannya sampai 11 kg dari semula 70kg menjadi 59kg.

Park Bom jalani juvis diet. Meski sangat sulit untuk menjalani diet ini, namun ia bahagia kehilangan beratnya yang demikian. Sehingga ia lebih menggunakan sedikit obat dan merasa lebih sehat. Hal ini membuatnya tidak ingin kembali ke dirinya yang dulu.

Apa itu Juvis Diet?

Namun tahukah kalian apa yang dimaksud dengan juvis diet? Juvis diet merupakan salah satu layanan perusahaan yang menangani mengenai konsultasi untuk program diet.

Banyak sekali artis Korea yang berhasil ditangani oleh perusahaan yang satu ini. Sehingga mereka memiliki berat badan yang lebih cepat turunnya bersama Juvis.

Pihak Juvis sendiri sejak memperkenalkan sebagai perusahaan yang berkonsentrasi mengenai penurunan berat badan, mereka merencanakan untuk setiap klien dengan cara yang berbeda sejak tahun 2009 lalu. Terutama tubuh bagian bawah akan menjadi fokus dari klien. Salah satu yang memilihnya adalah Park Bom jalani juvis diet.

Sayangnya, pihak Juvis tidak menjelaskan secara detail mengenai program yang mereka berikan kepada para kliennya untuk menurunkan berat badan dengan drastis.

Namun meski tidak banyak informasi yang bisa terungkap dengan program diet ini, berikut adalah sedikit gambaran mengenai juvis diet.

Kontrol Suasana Hati

Yang terpenting dari menjalani program dari juvis diet adalah dengan mengontrol suasana hati. Namun untuk Park Bom sendiri termasuk yang sulit mengontrolnya. Karena suasana hati bisa mempengaruhi dalam mengkonsumsi makanan atau nafsu makan. Salah satu yang Park Bom jalani juvis diet.

Sehingga untuk yang tidak bisa atau sulit mengendalikan suasana hati, maka akan susah mengontrol nafsu makannya. Terutama untuk yang mudah stres dan memiliki suasana hati buruk, tentu akan meningkatkan berat badan yang drastis.

Makan 3 Kali Sehari

Melihat dari program diet Shindong Super Junior selama 5 bulan yang menjaga dan mengatur pola makan, berhasil menghilangkan berat badannya sampai 37kg. Dalam programnya, ia masih makan tiga kali dalam sehari.

Makanan yang Shindong konsumsi penuh dengan nutrisi sehingga mudah menurunkan berat badan. Jadi, makanan yang Shindong konsumsi mendukung untuk dietnya sehingga meski menjalani diet tidak merasa tersiksa.

Tidur 8 Jam

Untuk mendukung penurunan berat badan, maka harus tidur 8 jam setiap malamnya. Dengan tidur cukup dan berkualitas, akan membuat penurunan berat badan dengan cepat.

Baca juga: Aisyah Aqilah dan Jeff Smith Dikabarkan Jalin Kedekatan, Intip Momennya!

Jeda Waktu Makan

Selain mengatur pola tidur, juga mengatur pola makan dengan baik misalnya memberikan jeda antara waktu makan pagi, siang, dan malam. Hal inilah dilakukan saat Shindong dan Park Bom jalani juvis diet. Pada akhirnya berhasil mendapat berat badan impian. (R10/HR-Online)

Editor: Muhafid

- Advertisment -