Jumat, Oktober 22, 2021
BerandaBerita TerbaruPark Si Yeon Alami Kecelakaan Dalam Kondisi Mabuk

Park Si Yeon Alami Kecelakaan Dalam Kondisi Mabuk

Park Si Yeon alami kecelakaan pada 17 Januari 2021 pada jam 11.30 siang waktu Korea. Kala itu ia menabrak sebuah mobil orang lain pada bagian belakangnya ketika orang tersebut menunggu lampu lalu lintas.

Usai kejadian tersebut, polisi menghampirinya. Ternyata pemain drama When My Love Blooms ini tengah dalam kondisi mabuk. Karena fakta inilah, insiden tersebut semakin santer diperbincangkan saat ini.

Ketika mengendarai kendaraannya, ia tengah berada dalam pengaruh alkohol 0,097 persen. Dengan kejadian ini, izin SIM lantas polisi tahan.

Baca Juga: Jennie Blackpink Ulang Tahun, Pecahkan Rekor Dengan Lagu SOLO

Park Si Yeon Alami Kecelakaan

Artis cantik Park Si Yeon terlibat insiden kecelakaan. Ketika kecelakaan terjadi, ia tengah pengaruh alkohol yang membuatnya mabuk dan menabrak mobil orang lain pada bagian belakangnya.

Dengan kejadian yang melibatkannya dalam kecelakaan, membuat Park Si Yeon harus berurusan dengan polisi setempat dan akhirnya SIMnya ditahan.

Terkait dengan kecelakaan tersebut, pihak agensi lalu memberikan pernyataan resminya pada hari yang sama. Pihak agensi lantas mengucapkan permohonan maafnya untuk pihak yang merugi akibat kecelakaan tersebut.

Mystic Story merupakan agensi yang menaungi Park Si Yeon meminta maaf karena ada berita buruk dan membuat banyak orang khawatir dengan insiden Park Si Yeon alami kecelakaan.

Baca Juga: Drama Korea Yeonmo Gandeng Rowoon SF9 dan Park Eun Bin

Sebelum kejadian tersebut, Park Si Yeon pergi dengan kenalannya pada malam hari dan keesokannya, tepatnya pada tanggal 17 Januari, ia merasa sudah tidak mabuk dan memutuskan untuk membawa mobil sendiri.

Tindakan tersebut mengakibatkan adanya kecelakaan ringan dan ia setuju untuk menjalani pemeriksaan pada kantor polisi terdekat. Pada akhirnya ditemukan kadar alkohol tersebut dan membuat SIM dicabut.

Namun terlepas dari alasan kecelakaan tersebut, pihak agensi sangat bertanggungjawab dengan kecelakaan ini. Saat ini Park Si Yeon sendiri sudah sangat menyesal dan merenung, pihaknya meminta maaf kepada masyarakat.

Jika sebelumnya ada pihak agensi yang menyatakan permintaan maafnya, kini Park Si Yeon juga mengunggah permohonan maafnya melalui akun Instagramnya.

Artis berusia 41 tahun ini merasa harus meminta maaf dengan tulus atas kejadian tersebut. Ia terlihat sangat hati-hati dalam menulis permintaan maafnya. Park Si Yeon juga merasa menyesal dengan kejadian tersebut yang membuatnya harus merenung.

Sehingga ia harus meminta maaf kepada publik atas musibah Park Si Yeon alami kecelakaan akibat minum alkohol dan tidak menyadari jika masih dalam pengaruhnya. Hal ini membuatnya terlibat kasus DUI.

Kritikan

Kasus yang terjadi pada DUI atau Driving Under The Influence yaitu mengendarai kendaraan dengan pengaruh alkohol selalu mencuri perhatian.

Baca Juga: Arya Saloka Jarang Ngobrol dengan Amanda, Simak Alasannya!

Bukan hanya karena pelakunya adalah seorang artis, namun dengan kejadian ini bisa berbahaya untuk orang lain. Bahkan kejadian seperti ini termasuk kejadian yang tidak bertanggung jawab.

Saat ini Park Si Yeon menjadi sasaran publik untuk menghujatnya karena kejadian tersebut. Park Si Yeon alami kecelakaan dengan kejadian menabrak dalam keadaan mabuk yang tanpa ia sadari.

Ini bukan kali pertama Park Si Yeon tersandung kasus karena pada 2013 lalu ia pernah terseret kasus hukum karena memakai obat jenis propofil 185 butir.

Ia mengkonsumsi obat tersebut selama satu tahun sebagai terapi karboksi. Dengan kejadian ini, membuat panjang daftar artis Korea Selatan yang terjerat DUI.

Beruntungnya, kasus kali ini tidak ada korban jiwa sehingga masih bisa bernafas lega meski SIM harus ditahan. Park Si Yeon telah meminta maaf dan merenungi kesalahannya.

Profil

Lahir dengan nama Park Min Seon, Park Si Yeon alami kecelakaan ini lahir di Busan, Korea Selatan pada 29 Maret 1979. Ia merupakan salah satu artis berbakat Korea Selatan.

Dalam kariernya, ia pernah menjadi peserta untuk ajang kecantikan Yaoyu Miss Korea 2000. Namun untuk debut aktingnya, ia mulai dengan di Tiongkok pada tahun 2004. Meski awalnya hanya peran kecil, namun ia mendapatkan peran besar pertamanya pada drama Korea My Girl.

Park Si Yeon alami kecelakaan dan membuatnya harus berurusan dengan pihak berwajib. Beruntungnya, kejadian tersebut tidak ada korban jiwa. Namun meski demikian, siapa saja harusnya tidak mengendarai kendaraannya ketika minum alkohol. Terutama artis yang selalu menjadi sorotan, tentu harus menjaga dari alkohol ketika berkendara. Hal ini demi keselamatan sendiri dan orang lain. (R10/HR-Online)

Editor: Ndu

- Advertisment -

Berita Terbaru

spot_img