Pengakuan Nita Thalia, Pernah Didekati Raffi Ahmad untuk Jadi Istri Kedua

0
1
Pengakuan Nita Thalia
Foto: Instagram @nitatalia.real

Pengakuan Nita Thalia pernah didekati Raffi Ahmad menjadi kabar yang publik konsumsi baru-baru ini. Pasalnya, penyanyi dangdut tersebut mengaku pernah didekati oleh presenter papan atas Raffi Ahmad.

Pengakuan tersebut pun ia sampaikan dalam sebuah acara televisi belum lama ini. Saat itu, Nitha Thalia menjadi bintang tamu dari Program Kursi Panas dari stasiun Trans TV.

Pengakuan Nita Thalia, Pernah Didekati Raffi Ahmad

Tampaknya, penyanyi cantik Nita Thalia kembali membuat kabar yang cukup menghebohkan. Pasalnya, saat ia sedang menjadi bintang tamu dalam sebuah acara televisi, ia mengaku pernah didekati oleh Raffi Ahmad.

Awal mulanya, pemilih lagu Goyang Heboh itu sedang melihat dua foto yang tersaji untuknya tersebut. Kedua foto tersebut adalah foto Vicky Prasetyo dan Raffi Ahmad. Nita pun lantas mengatakan jika pria dalam foto-foto tersebut, Vicky dan Raffi, pernah mendekatinya.

“Aduh, kenapa pada laki-laki yang pernah deketin aku sih fotonya,” ucap Nita Thalia.

Baca Juga: Syifa Angel Tersandung Kasus Narkoba, Terancam Pidana Berat

Selanjutnya Nita pun bercerita mengenai apa yang telah ia katakan tersebut. Ia mengaku jika presenter yang saat ini berjuluk Sultan Andara tersebut pernah mendekatinya beberapa tahun silam. Menurutnya, jika Raffi sedang berkelakar untuk memintanya menjadi istri kedua.

“Tahun berapa ya waktu itu? Tahun 2015, 2016,” ucap Nita menjelaskan.

Melanjutkan pengakuan Nita Thalia, pada saat itu, Nita tidak merespon ucapan atau permintaan Raffi. Hal tersebut karena, saat itu, baik Raffi Ahmad maupun Nita Thalia masih mempunyai pasangan hidup.

“Aku kan punya suami, dia punya istri, kan jadi enggak mungkin bareng lah,” ucap Nita menambahkan. Pengakuannya tersebut sontak membuat kehebohan untuk para netizen, khususnya penggemar kedua selebritis ini.

Hubungan dengan Raffi Tetap Baik

Meski dengan pengakuannya tersebut, sampai saat ini Nita mengaku masih menjalin hubungan dengan baik terhadap Raffi Ahmad. Nita mengatakan jika ia dan Raffi masih berkomunikasi seperti layaknya teman biasa.

Seperti yang sudah kita ketahui bersama, jika Nita Thalia adalah seorang penyanyi dangdut dan seorang janda dari Nurdin Rudythia. Keduanya bercerai pada Desember tahun 2020 lalu.

Tak lama kemudian, sebelum terdengar pengakuan Nita Thalia, mantan suaminya tersebut meninggal karena serangan penyakit komplikasi ginjal.

Baca Juga: Profil Dimas Ramadhan, Pemuda Ciamis yang Mirip Raffi Ahmad

Lantas, siapa yang tidak mengenal presenter papan atas Raffi Ahmad? Sebelum akhirnya memutuskan untuk menikahi Nagita Slavina, Raffi sangat terkenal sebagai playboy.

Hal itu bukan tanpa alasan, karena pria asal Bandung tersebut seringkali berganti-ganti kekasih. Bahkan, setelah menikah dengan Gigi, sapaan akrab Nagita, rumor kedekatan dengan sejumlah wanita pun masih sering mampir ke kehidupan Raffi.

Salah satunya juga gosip kedekatannya dengan penyanyi dangdut Ayu Rosmalina alias Ayu Ting Ting. Sehingga, pengakuan Nita Thalia tentang pernah Raffi dekati tersebut tidak mengherankan.

Nita Lebih Tenang Setelah Bercerai

Seperti yang telah kita ketahui jika Nita Thalia adalah seorang penyanyi dangdut yang menjadi istri kedua selama 20 tahun. Ia menerima pinangan Nurdin Rudythia pada 17 Oktober 2014 dan memutuskan bercerai pada 2020 lalu.

Setelah memilih untuk berpisah, Nita memang mengalami kehidupan yang berbeda. Terutama mengenai kehidupan ekonominya, namun hal tersebut bukan menjadi kendala yang berarti untuk penyanyi dangdut ini.

Ia mengaku lebih tenang dalam menjalani kehidupan setelah bercerai dari Nurdin. Karena, ia tidak merasakan tekanan serta ingin selalu menghabiskan waktu bersama dengan sang anak.

“Alhamdulillah jadi lebih tenang, bahagia dan nggak ada tekanan dari seseorang. Pengen berdua saja sama anak, jadi lebih happy aja,” pengakuan Nita Thalia menambahkan.

Baca Juga: Nita Thalia Gugat Cerai Suami, Mulai Pindah Manajemen dan Banjir Job

Perceraian Nita Thalia

Nita menggugat cerai Nurdin Rudythia lelaki yang selama 20 tahun ini menjadi suaminya. Nurdin sempat mengatakan kepada media jika alasannya bercerai dengan Nita adalah sudah tidak kuat lagi dengan Nita yang terus meminta biaya kecantikan.

Lantas dengan hal tersebut, Nita sempat mengunggah foto screenshot mengenai pernyataan Nurdin ini. Lalu, Nita memberikan caption sekaligus menjadi ajang klarifikasinya.

“Silahkan saja bapak berkoar-koar sesuka hati. Allah tidak tidur. Allah Maha Tahu segalanya. Apapun yang telah saya beli rumah, mobil, dan lainnya, saya beli dari uang sendiri. Apapun yang saya inginkan memakai uang hasil keringat saya sendiri,” tulis Nita.

Lalu, terkait pengakuan Nita Thalia tentang kabar kedekatannya dengan Raffi Ahmad, presenter kaya itu belum dapat memberikan komentarnya.