PortoFino 125 2021, Skutik Bergaya Retro Desain Eropa

PortoFino 125 2021 Skutik Bergaya Retro Desain Eropa
PortoFino 125 2021. Foto: motorplus-online

PortoFino 125 2021 menjadi skutik retro dari perusahaan QJMOTOR yang mampu bersaing dengan spesifikasi terbaik. Bahkan sepeda motor yang satu ini memiliki desain Eropa meski pembuatnya berasal dari Cina.

Perusahaan asal Cina ini tidak pernah lelah berinovasi menawarkan produk baru dengan berbagai kelebihan. Bahkan setiap produknya memiliki ciri khas masing-masing dengan tampilan yang terbaik.

Tidak hanya itu saja, perusahaan ini pun membeli langsung lisensinya dengan tidak tanggung-tanggung. Bahkan seperti yang telah dirilis menjadi produk terbaru tahun ini yaitu PortoFino 125.

Kendaraan baru yang satu ini memang cukup keren, bahkan harganya bikin penasaran. Motor skutik yang satu ini memiliki desain khas bagaikan Lambretta dan Vespa di Eropa.

Bocoran kabar yang beredar jika PortoFino 125 2021 asal QJMOTOR hadir dengan berbagai fitur modern yang menarik. Bahkan harga yang ditawarkan pun cukup terjangkau.

Baca Juga : Motor Yamaha MX-King 150 Tahun 2021 Miliki Warna Baru, Harga?

Meski demikian, jangan sampai anda menganggapnya murahan. Justru banyak sekali kelebihan yang dimiliki, terutama dari desain dan fiturnya yang lengkap.

PortoFino 125 2021 menjadi motor matic baru produksi perusahaan Tiongkok. Hadir dengan berbagai keunggulan dan spesifikasi terbaik.

Banyak sekali keunggulan yang bisa anda dapatkan dari bocoran spesifikasinya. Namun, lebih unggul dalam segi fiturnya yang lengkap.

Keunggulan PortoFino 125 2021 

Keberadaan sepeda motor kini semakin banyak dan bermunculan. Bahkan hampir setiap perusahaan berlomba-lomba menghadirkan produk terbarunya setiap saat.

Begitu juga dengan perusahaan asal Cina QJMOTOR yang kini telah resmi merilis produk terbarunya. Sama seperti perusahaan lain yang banyak memproduksi skutik.

Baca Juga : Honda Grazia 125 Sport Edition, Saudara Kembar Vario 125 di Indonesia

Kini perusahaan asal Tiongkok ini juga berhasil berinovasi melalui sepeda motor bernama Portofino 125. Hadir dengan berbagai kelebihan membuatnya panas untuk diperhitungkan.

Saat ini sepeda motor ini mampu bersaing dengan skutik Eropa seperti Vespa dan Lambretta. Bagi anda yang masih penasaran, berikut ini ada bocoran spesifikasi menarik dari skutik baru yang satu ini.

Desain

Hal pertama yang tampak dari bocoran kabar munculnya skutik baru ini yaitu terlihat dari desainnya. PortoFino 125 2021 ini hadir dengan desain skuter retro Eropa dengan sentuhan futuristik.

Bentuknya itu sendiri justru bisa menjadi ciri khasnya. Pada bagian bentuk bodinya yang bulat memiliki streamline dan klasik.

Sedangkan pada bagian deknya rata dengan lampu. Tepatnya pada bagian stang dengan cover unik. Tidak hanya itu saja, terdapat grile yang menjadi ciri khas pada bagian tebeng depan.

Pada bagian kakinya memiliki bekal mirip seperti skutik Eropa dengan ukuran 12 inch. Sedangkan untuk bagian velgnya hadir dengan model palang yang classic.

Apalagi terdapat rear grib diecast yang melengkapinya. Memang desainnya hampir mirip dengan Vespa dan Lambretta di Eropa. Namun, banyak perbedaan dari segi fiturnya yang value.

Fitur

Jika dipandang dari fiturnya, PortoFino 125 2021 hadir dengan berbagai keunggulan yang cukup lengkap. Pabrikannya memang sengaja menghadirkan fitur yang sangat value.

Terdapat lampu depan dan belakang yang sudah LED. Selain itu, terdapat juga panel speedometer kombinasi analog dan digital.

Baca Juga : Motor Listrik Sondors Metacycle, Desain Ramping Bahan Alumunium

Terdapat juga fitur Smart Key atau kunci Keyless dengan bagian remote bagasi luar di bawah jok. Terdapat juga fitur USB socker charger yang membuat fitur pada kendaraan ini semakin lengkap.

Mesin

Sedangkan untuk segi mesinnya, PortoFino 125 2021 ini hadir dengan mesin bertenaga sebesar 124 cc 1-silinder. Skutik ini mampu bersaing dengan Kymco Like, Sym Fiddle 125, dan juga Yamaha Grand Filano.

Mesinnya berpendingin udara dengan tenaga maksimal mencapai 6,3 kw pada @7,500 rpm dan torsi 9,0 nm pada @6000 rpm. Skutik yang satu ini memiliki tinggi jok setinggi 755 mm. 

Bobot sepeda motor asal Cina ini cukup ringan hanya sebesar 107 kg saja. Sedangkan untuk kapasitas tangkinya cukup kecil hanya mampu menampung bahan bakar sebanyak 4,6 liter.

Harga

Dari segi harganya, sepeda motor dengan fitur lengkap ini dibandrol murah. Kendaraan ini muncul dengan harga berkisar Rp 23,9 jutaan. PortoFino 125 hadir dengan varian warna menarik.

Kendaraan asal QJMOTOR ini hadir dengan spesifikasi sepeda motor terbaru. Bahkan memiliki mesin bertenaga serta fitur lengkap.

Anda bisa memilih berbagai varian karena hadir dengan 4 warna yang bisa anda sesuaikan dengan selera. Hal ini membuktikan jika persaingan pasar otomotif semakin maju saja. Termasuk hadirnya PortoFino 125 2021. (R10/HR-Online)

Editor : Adi Karyanto